O’i me-ni-tik-an Air Matanya…. *hiks*

Yup.. O’i menitikan air matanya..
Bener-bener menitikan air matanya…
Ga nangis.. cuman menitikan air matanya..

Mommy harus pergi, tapi ga bisa ajak O’i.. jadi O’i tunggu mommy di rumah Oma, ada cici Gaby.. sama ii Lili juga.. ada si mba juga (sebagai pelengkap buat bantu-bantu aja kl O’i pee or pup) ..
Jam 9pagi mommy brangkat.. tadinya mau bobo-in O’i.. tapi O’i blum mao bobo..

Mommy pamit..
“O’i sayang.. mommy pergi dulu ya.. sebentar kok.. jam 12 mommy dah nyampe rumah lagi ya..”

O’i ngangguk-ngangguk lucu..
Mommy kiss kiss O’i.. trus brangkat..

—– ternyata —–

*di rumah Oma*

Kata mamah.. jam 11-an O’i nyariin mommy.. bolak balik ke pintu depan.. trus minta pake spatu, bolak balik lagi ke depan, berdiri di depan pintu.. spatunya ga mau dilepas.. muka sediiiiiiiiiiiiihhhh banget… trus lama-lama matanya merah.. eh.. tiba-tiba air matanya netes.. hiks..
Tapi O’i ga nangis.. sama sekali ga bersuara.. cuman menitikan air mata ajah.. dan memandang oma sedih.. sampe oma ga tega.. trus di hug sama oma..
Oma, cici Gaby, ii Lili, plus si Mba, jadi ikutan sedih juga.. dalem banget pasti tuh perasaan O’i.. hiks.. mommy juga jadi sedih..

Trus sama mamah dialihin perhatiannya.. diajak maen yang seru-seru.. ceria lagi deh.. sampe mommy pulang… O’i lagi dipangku oma, nge-geratak telpon.. hihihi..

Begitu mommy masuk.. O’i langsung senyum lebar.. “naaaaaahhhhh” sambil tunjuk mommy..
Langsung deh kita berpelukan.. *kangen*

“O’i sayang.. mommy sayang O’i.. maap’in mommy ya.. mommy harus tinggal O’i sebentar.. O’i pinter ya.. O’i harus berani.. nanti kan suatu saat, mommy ga bakal sama O’i terus.. O’i juga harus sekolah, punya temen.. dunia ini bukan cuman ada mommy&O’i doang.. banyak yang sayang juga sama O’i.. nanti akan banyak hal-hal seru dan menarik lainnya.. tapi ada juga hal-hal yang kurang menyenangkan yang ga bisa dihindari.. dan di saat itu, O’i harus kuat.. ga bole cengeng.. dan yang pasti, mommy selalu ada buat O’i peluk.. buat O’i kiss.. mommy selalu ada, kapanpun.. okeh sayang ?? Mommy selalu sayang O’i ya..”

*muahmuahmuahmuah*

19 Responses to “O’i me-ni-tik-an Air Matanya…. *hiks*”


  1. 1 astrid July 9, 2009 at 11:19 am

    yah ernie, gw sedih bgt bacanya.. saking deketnya hub. lu berdua tuh..
    lagian, “oi kan msh trll kecil, blm ngerti, tar jg bljr, kan pd dasarnya Oi mandiri mommyy”

    • 2 ernie July 9, 2009 at 9:51 pm

      hmmm… menurut gua, justru O’i ngerti banget gua harus pergi sebentar, dan gua udah pamit kan ke dia.. tapi dia kangen mommy.. kok mommy nya ga ada.. makanya dia ga nangis.. cuman menitikan air mata.. hiks.. *gua aja sambil terharu nulisnya nih*

  2. 3 ashleyprincess July 9, 2009 at 11:20 am

    hiks.. auntie jg ikutan mo menitikan air mata nih.. tapi oi ga cengeng koq mommy, ga sampe nangis.. o’i anak baik ya, pinter.. *muahmuah*

    • 4 ernie July 9, 2009 at 9:54 pm

      iya auntie.. O’i ga cengeng kok… kemaren O’i cuman kangen sama mommy.. biasanya kan O’i maen sama mommy.. eh.. kemaren mommy ga ada.. jadi kangen deh.. *muahmuah*

  3. 5 arman July 9, 2009 at 11:27 am

    Wah kasian o’I… Dia sensitif ya…🙂

  4. 7 shanni July 9, 2009 at 11:36 am

    duh kasian amat Oi…. tapi ga apa2 mommy cuma tinggal bentar kok sayang🙂 oi harus belajar mandiri hehehe😀

  5. 9 tine July 9, 2009 at 11:55 am

    duh oi bkin tante mo ikutan meneteskan air mata jga .. hiks
    tapi emang bener tuh nie *tuliasan loe yg berwarna biruuu* itu susah – huhu gw jga kpikiran kdg ninggalin J.. tapi smua kan ada waktunya.. n smua tuh demi yg terbaik🙂 mudah2an mereka cpet mengerti🙂

    • 10 ernie July 9, 2009 at 10:15 pm

      stuju banget, tine.. smoga mereka cepet mengerti ya.. bahwa kita sayang mereka, sampai kapanpun.. walopun sesekali ada situasi di mana mereka ga bisa bersama kita terus.. ya kan ???
      *huaaaahhh jadi terharu*

  6. 11 elsiey July 9, 2009 at 12:01 pm

    Yaolohhh.. kok lu posting ginian sehhhh?? Bikiin gue nangis di kantor. Huhuhu… jadi kangen Axelllll. O’i belum gitu bisa mengungkapkan perasaan sih ya. Kalo Axel, cuma ditinggal pipis bentar ajah, teriak2 ‘mami mamiiiiii’. Huhuhu… cuma liat gue bawa handuk ajah, dia bisa panik. Puji Tuhan, kalo gue berangkat, asal udah pamit cipika cipiki, dia ga terllau protes.

  7. 13 sujati djasman July 9, 2009 at 12:32 pm

    hiks..hiks… tante ling jadi ikut sedihhh….

  8. 15 mamipapa July 9, 2009 at 2:54 pm

    duhhh oi….terpaksa menahan perasaan sedemikian dalamnya hehehe dengan menitikkan air mata…pdhl mah anak bisa aja nangis kejer

    • 16 ernie July 9, 2009 at 10:28 pm

      iya, bener Fel.. itu dia yang bikin nyokap gua jadi trenyuh.. langsung dipelukin ama nyokap gua.. soalnya si O’i bener-bener ga rewel kok.. ga rese.. cuman tiba-tiba aja tuh air matanya jatoh.. hiks..

  9. 17 cyntha July 9, 2009 at 3:17 pm

    erniee, gw jd berkaca-kaca nih bacanyaaa…”jangan sedih ya o’i kan cuma ditinggal bentar doank”

  10. 19 lili sukirman February 24, 2010 at 8:13 pm

    owwwi…kan ada dakdak🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: