TAPI

*awan abu-abu*

“O’i, nanti lgs pulang ya,takut ujan gede”

“Tapi kl ga ujan, O’i main dl sebentar mami”

“ga usah lah.Kl ujan, macet,banjir”

“iya, tapi nti kalo ga ujan,O’i maen dl sebentar”

“langsung pulang aja.Ga pake tapi tapi”

*2 detik*

“ya udah terserah mami,O’i sih nurut aja.. JADI nanti KALO ga ujan,O’i maen dulu sebentar ya mami”

*beuhhh*

#KonSenTraSi

Tom and Jerry…

*Nonton Tom&Jerry*

“mami.. Itu yg kucing yang namanya Tom yah? Si tikus namanya Jerry kan?”

“iya”

“O’i nanti kalo ada main Tom&Jerry di skolah, O’i mau jadi Jerry nya ah”

“Loh kenapa O’i mau jadi Jerry nya?”

” _ _ _ _ ”

*kenapa hayooooo…?* | tebak-tebak berhadiah buku stiker menarik |Ā :D

NgelesH

-perjanjian bole main sepatu roda adalah umur 7tahun-

“mami.. Gini mami.. O’i kan bole main sepatu roda umur 7, tapi tuh ya.. Dari umur 6, O’i harus udah belajar mami.. Jadi nanti O’i ulang tahun lagi kan umur 6, nah itu O’i harus udah blajar sepatu roda, biar nanti pas umur 7 O’i udah dibolehin main spatu roda sama mami, O’i udah bisa”

#KonSenTraSi#

bayi lucu ini….

.. akan melepas masa BALITAnya.. Besok !!! Hiks huks…

Protected: BENER BENER GA SOPAN !!!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: GA SOPAAANNNNN !!!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

barang baru di tahun baru..

hore….

setelah tepat 5thn tinggal di rumah sendiri..
waktu itu pengen bgt punya barang ini..
tiap kali saat nya tiba.. cuman megang-megang.. liat-liat.. milih-milih.. belinya kagak..
soalnya kok brasa mahal ya ?

ehhh.. tahun baru kmrn.. diskon…
langsung angkut deh..
yang kecil aja.. yang penting ada..šŸ˜€

horeee.. punya pu'un Natal..

horeeee.. punya po’on natal..

diskon 70%…
harga asli 800rb.. jadi 240ribu.. angkuttttttšŸ˜€

*jadi ga sabar pengen natalan.. hihihihi…


December 2016
M T W T F S S
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.