NgelesH

-perjanjian bole main sepatu roda adalah umur 7tahun-

“mami.. Gini mami.. O’i kan bole main sepatu roda umur 7, tapi tuh ya.. Dari umur 6, O’i harus udah belajar mami.. Jadi nanti O’i ulang tahun lagi kan umur 6, nah itu O’i harus udah blajar sepatu roda, biar nanti pas umur 7 O’i udah dibolehin main spatu roda sama mami, O’i udah bisa”

#KonSenTraSi#

5 Responses to “NgelesH”


  1. 2 debbytondo April 3, 2013 at 11:27 am

    emang ya anak sekarang pinter ngeles…si Alden kan lg demen lego tuh trus ada yg buat umur 7th, dia ngerayu minta dibeliin katanya “alden bisa kok mami, coba deh beliin tar alden bikin”😀

  2. 3 Yenny April 3, 2013 at 11:35 am

    pinterrrr O’i…
    wkwkwkwkwk…

  3. 4 desianatjhin April 11, 2013 at 4:07 pm

    wah pinter banget yaa o’i cari alasan untuk meyakinkan maminya🙂
    salam kenal yaa.

  4. 5 PATZ July 1, 2013 at 9:22 pm

    A good negotiator.
    Lanjutkan O’I auntie dukung!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2013
M T W T F S S
« Feb   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: