Fesbuk

lagi demam fesbuk ya?
Percakapan di YM …

“Nie.. punya fesbuk ga loe ?add gua dong”

“Apaan tuh?? ga punya gua”

“Ahhh.. elu.. yang kayak frenster gitu.. ga gaul banget sih loe ??”

“Ooohhh frenster.. ada kok..lah.. kan lu udah ada di list frenster gua”
ga nyambung banget kan gua.. kikikiki

“Fesbuk.. bukan frenster.. frenster mah basi.. males gua.. udah, lu bikin gih.. ntar add gua.. banyak anak-anak yang laen lho..”

“Iye deh.. ntar ye.. mudah-mudah’an sempet”

“Ahh. bentar doang kok sign-up nya.. udah pokoknya lu bikin ya..”

“Iya, iya.. napsu banget sih lu nyuruh-nyuruh gua punya fesbuk..”

“Kekkkekek.. ga pa-pa.. seru aja.. banyak anak-anak coy.. bisa up load poto-poto jadul, trus bisa komen, bisa chatting.. gaptek banget sih loe..”

“Iye iye.. ntar gua bikin, gua kan sibuk urus anak, nyong.. situ sih enak.. bapak-bapak.. bini lu yang sibuk”

“Hehehhe.. iya sih.. eh, tapi lu jangan bilang-bilang bini gua ya, gua punya fesbuk”

“Hah?? kenapa emangnya ??”

“Tao tuh.. si *niiiiittt* suka ga demen kalo gua maen-maen internet gitu.. dia suka cemburuan kalo gua ada temen-temen banyak.. en banyakan cewenya..”

“ahahhahahhahahhahahhahahha”
pake icon LOL

“Kenape loe ketawa ?? Emang tuh, bini gua konyol ya, udah punya anak dua aja masih cemburuan gitu.. “

“ahahhahahhahahhahahhahahha”
pake icon LOL

“Ketawa mulu loe.. konyol banget ya bini gua.. lucu kan.. payah deh bini gua”

“hahhahahha.. emang, bini lu payah..”

“Iya, coba aja lu bayangin.. masa punya temen di internet aja dicemburuin.. masa maen gua maen fesbuk aja dia ga suka.. heran gua..dia suka curiga curiga gitu liat-liat laptob gua”

“Emang, bini lu konyol.. masa punya laki kayak lu aja dicemburu-in..hahhahahhahahhahahhahahhahahha”

“sialan lu!!!”

 

*pis.. untuk temanku yang ancur  ganteng.. jangan putus asa.. teruslah percaya diri..*

7 Responses to “Fesbuk”


  1. 1 arman January 21, 2009 at 3:59 am

    iya fesbuk emang nyandu. awal2 gua gak suka ama fesbuk, rasanya lebih enakan main frenster. tapi sekarang kok jadinya frenster tuh jelek banget ya. huahahaha.

    tapi gua juga gak sampe gimana banget sih ama fesbuk. paling ngeliat2 yang baru update aja.

  2. 2 Felicia January 21, 2009 at 12:38 pm

    gw ada fesbuk udah setaun itu juga di paksa buat sama temen gw (gara2 banyak yg invite) tp gw cuekin..

    alasan mrk lebih canggih, keren, kaga kaya frenster yg buat abg doang kuno.

    akhirnya gw buat tapi cman buat approve friend request dan biasa gw cuekin kaga pernah buka berbulan2 hahaha

    tp baru2 ini gw update foto2 sih 😀 biar fesbuk gw gak di blg kuno.

    so far sih sejak ada blog gw jadi jarang buka fesbuk sama frenster heheh

  3. 3 ashleyprincess January 21, 2009 at 2:27 pm

    emang nih nie fs jd kuno sknrg gara2 facebook.tp gw blm tau penampakannya secara fesbuk en fs di block di kantor en ga bisa buka.. untung wordpress kaga di block juga ya hehehe

  4. 4 mommy axel January 22, 2009 at 4:45 pm

    Hai… Salam kenal ya. Bahasa penulisan blog-nya menarikkk sekalee.. Aku link ya.

  5. 5 shanni January 22, 2009 at 11:30 pm

    emang ya fesbuk bikin nyandu kayanya, gw sih biasa2 aja tapi cc sama cihu gw tuh jadi kecanduan gara2 di fesbuk banyak gamenya seh 😀

  6. 6 ernie January 23, 2009 at 10:09 am

    #arman : iye man..gua jg ga ngerti.. si tphen tuh yg punya, trs temen2 malah add dia.. kekeke

    #felicia : gua juga skrg (akhirnya) py juga.. di bikinin ama tphen, tp tetep aja jarang buka..

    #mei : kekkeke.. nasib.. nasib.. on line di rumah dong.. minta koko pasang internet.. kekeke

    #mommy axel : kikikiki…bahasa preman ancur gitu ye.. kekekke.. ok deh.. gua link balik ya. thx

    #shanni : iiya, betul shan.. ada game nya gitu.. ga ngerti lah gua.. kekkeke

  7. 7 ernie January 23, 2009 at 10:10 am

    #arman : temen2 gua, jadi nge-add tphen gitu maksudnya.. kekkeke


Leave a comment




January 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.