Personal Assistant

Baru ketemu temen lama.. di dunia maya..😀

“Pa kabar Nie ?? Anak lu udah segede apa ? Kerja dimana sekarang??”

“Hai.. gua baik-baik aja.. anak gua udah setaon tgl 7kemaren.. masih di jakarta.. sekarang gua jadi Personal Assistant”

“Wah.. hebat banget lu.. di perusahaan apa ? bos lu ce or co ?? bule or indo ??”

“Ga hebat lah.. biasa aja.. bos gua cewe..”

“Wah.. bos cewe bawel ga ? asik ga orangnya ? kalo cewe bule mah asik tuh.. apalagi kalo cowo bule.. kekekke”

“Bos gua asik kok.. orangnya lucu.. tukang ketawa.. jadi kita becanda-canda mulu.. trus brisik.. ngoceh2 mulu.. ampe gua kadang pusing nanggepinnya.. tp ga pa-pa lah.. drpd yang diem diem aja, ntar gua malah bingung.. tapi ya agak ngotot’an.. kl udah maunya, harus diturutin.. trus kl gua dipanggil, harus langsung dateng, kalo ga, ntar dia bete..”

“Wah.. antik juga bos lu ya.. ada enak en ga enaknya ya.. Btw, bos lu orang apa ?”

“Ya gitu deh.. bos gua chinese.. cantik..”

“Ohhh.. eh, kok lu jaoh amat sih dari accounting jadi ke PA ?? gimana critanya tuh ??”

“Ya abisnya.. dia mau pake gua jadi PA, ya gua mah hayuh aja deh..”

“Trus jadi PA, gajinya gede mana ama accounting ?”

“Gede’an accounting..”

“Ah, masa sih loe ?? kok lu mau ?? temen2 gua yang jadi PA, gajinya pada selangitttt”

“Gua mah engga lah.. kan baru jadi PA?”

“Iya ya.. lagian, lu mau aja.. lu kan kl di accounting gaji lu lumayan..”

“Ga pa-pa lah.. yang penting gua hepi”

“Iya lah.. drpd stress ya.. eh, bos lu chinese bener or chines indo..”

“Bos gua chinese indo.. namanya Chloe Michaela”

“Lah.. kok mirip nama anak lu??”

“Hahahhaha.. emang anak gua.. bos gua tuh ya, anak gua itu.. si O’i..”

“Ahhh.. brengsek lu.. jadi, lu udah ga kerja lagi sekarang ? jadi ibu rumah tangga gitu ??”

“Enak aja lu.. gua kerja, tauk.. jadi PA nya Ms. Chloe Michaela”

“Kakakkkaak.. sialan lu.. tapi, iya juga sih ye.. kakkakakkaka… Ok deh.. gua musti cabut neh.. dipanggil bos gua.. salam ya buat bos lu..”

“Sip deh”

***************

Kikikiki…
Ga salah dong gua ??
Istilah FTM dah banyak dipake.. PA lebih bergengsi.. kekekkek

14 Responses to “Personal Assistant”


  1. 1 Felicia February 10, 2009 at 11:32 pm

    hahahaha ada2 aja loe…gw dr awal baca juga tau hehehe, temen loe sampe kemakan mentah2😀 asyik dong jadi PA oi

  2. 2 arman February 10, 2009 at 11:54 pm

    hahaha bener juga…😛

  3. 3 shanni February 11, 2009 at 12:59 am

    bener banget Nie… hebat juga lo bisa nemu istilah keren buat FTM hahaha…

  4. 4 ashleyprincess February 11, 2009 at 10:50 am

    wakakaka:P

    bener bgt, keren ya jd PA… cup2 ya buat boss lu..:)

  5. 5 nattever February 11, 2009 at 2:20 pm

    *ngakak*
    gw gak ngeh loh, baru pas lu buka rahasia baru ngeh deh gua wkkwkw…telmi ya gua…:p

  6. 6 vinorange February 11, 2009 at 2:46 pm

    Hallo Ernie, gw mampir niy…
    Hahaha… cerita lo lucu, gw kira lo beneran PA gitu, hihihi…. trik yang bagus ;p

  7. 7 Felicia February 11, 2009 at 7:48 pm

    Hehe…lucu jadi PA ya🙂

  8. 8 paw February 11, 2009 at 10:55 pm

    sapa tuh yang kena tipu?

  9. 9 vinorange February 12, 2009 at 9:49 am

    Ernie, gw jawab disini yaa…. boleh aja kok, tulis gitu, lucu ide nya hihihi… Thx ya… nanti daku link balik yaa…

  10. 10 JelajahiDuniaEly February 13, 2009 at 9:26 pm

    oke juga nih ceritanya, kecele donk temannya🙂

  11. 11 Ariany February 13, 2009 at 11:26 pm

    setuju nie… gw juga jadi PA nih.. tapi PAnya boss kecil…😛 boss gede nya gak punya pA hahahaha…

  12. 12 ernie February 15, 2009 at 10:41 pm

    #all : hehhehe.. bener kan gua.. coba kl gua jawab FTM, habislah percakapan gua en temen gua itu.. palingan juga temen gua itu cuman komentar “oohhh.. “ or “hmm…” or “betah lu di rumah?”.. or “kok bisa sih?”.. or “bosen ga sih?”.. tapi berhubung gua jawab PA, jd panjang kan percakapannya.. trus jadi ketawa-ketiwi deh..kakkakakka… *sukurin lu ketipu.. *

    Pis fren.. pis..😀

    #nat : kikikikikik… lama amat nat “ngeh” nya..😀

    #paw : ada po.. temen kntr gua jaman baheula..

    #JelajahiDuniaEly : kecele banget deh pastinya.. kkakkakak

  13. 13 yun February 18, 2009 at 3:11 am

    cerita ini lucu banget, gue bacanya jg serius ternyata oh ternyata…. haha salam kenal ya

  14. 14 erniestevens February 20, 2009 at 10:08 am

    #Yun : kikikikik.. lam kenal juga..


Leave a Reply

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

