spatu oi

dapet hadiah spatu lucu dari om Hans & tante Jenny…
tapi masih kegede’an..
biasa.. mamah kl nginep di sini, suka dandan-in O’i..
akhirnya dia menemukan spatu O’i di lemari
“ihh..lucu nih.. dah muat blum ya ?”
*ambil spatu O’i.. mo dipake’in ke O’i*
“O’i.. nih.. ada spatu lucu.. ayo, kamu coba pake ya.. “
*menoleh ke arah mommy*
“Harus dibiasa’in pake spatu Nie.. kalo ga dibiasa’in,ntar pas udah bisa jalan, ga mo pake spatu lho.. ayo sayang.. coba’in ya spatu nya..”
*mamah mambuka dus spatu dan mengeluarkan dari kotaknya…*
*mangku O’i.. trus dipake’in deh spatu nya..*
“eh.. udah muat lho Nie.. tuh kan.. coba kl mamah ga nge-cek.. kan udah kesempitan.. ini aja udah pas..”
hmmm… seinget gua sih.. tuh spatu masih kegede’an banget.. masa sih udah pas??? secepat itukah pertumbuhan kaki O’i ??? jangan-jangan ntar kaki O’i kayak daddy nya.. yang gede banget itu.. duuhhh jangan ya.. kamu kan anak cewe lucu sayang…
*buru-buru nge-cek dan melihat keadaan anak gua.. dengan spatu lucunya.. lagi di berdiri’in sama mamah…*
pencet-pencet posisi jempol kaki O’i di dalam spatu.. hmm.. ada yang aneh..
“mah.. kertas ganjelan nya udah dikeluarin blum??”
“hah?? emang ada kertas ganjelannya ???????”
*gubraks*
yup, pantesan aja muat.. itu ada kertas ganjelan di dalemnya… kikikikiki… mamah.. mamah…

1 Response to “spatu oi”


  1. 1 lili (biar kedengeran lbh elit) January 10, 2009 at 12:35 am

    hahahahaaaaaaaaaaaa mamahkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..

    hm..kaki tpen gede? g baca2 semua diskripsi lo soal tpen jd inget…HAGRID


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: