naek bajaj..

hari Sabtu, ke rumah Oma..

O’i dah ribut deh mau maen sama koko Echa en cici By..
jiahhh.. ternyata tuh anak-anak SD pada mau ke museum…
en O’i ga ikutlah ya.. males gua..
ke museum, bawa O’i ??
no way, Jose.. hehhehhe

trus mrk pada brangkat…
O’i sengaja diboboin aja di kamar
eh.. dia denger kali ya pada pergi…
hiks..
tiba-tiba dia nanya

“mami.. koko echa sama cici by pergi ? O’i maen sama siapa?”
*sedih banget nadanya*

“O’i bobo aja dulu sama mami, ntar sore, koko echa sama cici by pulang.. ”

*mata merah, muka mewek, aer mata cembeng*

“tapi O’i mau maen sama koko echa sama cici by.. kok pergi mua mua ??

huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa………
nangis deh..

jadi sedih juga…

jadi ga mau bobo deh…

inget ada 1 janji yang blum dilaksanakan..

O’i tuh penasaran mau naek bajaj..😀

“O’i bobo dulu ya.. nanti sore, kl koko echa sama cici by blom pulang, kita naek bajaj yu”

*seger.. nge lap aer mata.. duduk*

“O’i mau naek bajaj sama mami”

“iya, nanti sore ya.. sekarang bobo dulu”

“sekarang aja mami.. O’i ga mo bobo”

*mulai bersemangat, berdiri, gandeng tangan mami, bernegosiasi*

“bobo nya na’ti aja.. sekarang naek bajaj dulu.. nanti bajajnya pulang loh.. yu yu mami.. kan O’i mau beyi susu toberi.. ”

bisa aja ye…
ya.. berhubung lagi sedih..
yo wis.. diturutin…

disuruh ganti baju, smangat bener..😀

tujuannya deket kok… minisuper di dkt rumah Oma.. en bang bajaj msh standby di pasar kl baru jam sepuluh pagi..

dah ganti baju..
keluar gang..
abang bajaj masih berendeng.. hehhehe…

naek deh…

pertama kalinya O’i naek bajaj..
duduk diem..
bajaj mulai jalan..
*nengok mami*
muka serius.. liat2 bawah.. kakinya geter kan..
trs nyengir.. hihihi

in the bajaj...

nyampe di minisuper..
di minisuper, trolly nya kecil.. pas bgt sama O’i.. lgs deh smangat dorong sendiri.. mau bli susu toberi..

blanja sendiri...😀

“ini susu toberi O’i yang ke’ci.. susu toberi mami yang be’sa.. ini yang kopi buat dedi.. O’i mau o’eyo ya mami”

hihihi..
bawel ya..
mami ga ikut2an tuh.. cuman ikutin O’i aja..
persisi kayak babu ikut nyonyah blanja.. kkakakkakakak….

abis itu bayar
pulang deh…

panggil bajaj,
naek…

pulang blanja..😀

srius amat mukanya..
trus bilang gini…
“mami.. kaki O’i gete gete.. geli.. ”

baru deh nyengir..

nyampe rumah Oma..
kecapean.. langsung makan, en bobo siang…

terhapuslah sedih hari itu..

😀

10 Responses to “naek bajaj..”


  1. 1 yenny September 29, 2010 at 4:57 pm

    hihihihi…iya tampangnya serius banget
    mungkin dia lagi bingung ini koq gemeteran begini yah…
    hahahhaaa

  2. 3 cyntha September 29, 2010 at 8:25 pm

    hehehehe…kalo aira naek bajaj matanya langsung 5 watt n tertidur sampe ditujuan. enak kali sepoi2😀

    si nyonyah pinter amat blanjanyaaaa semua dapet jatah qiqiqiqi

  3. 5 Livia Miel September 30, 2010 at 5:19 am

    asiknya naek bajaj.. ikut donkkk.. nanti oi dipangku aja sama auntie, biar kakinya ga gete gete geli😀

  4. 7 Elisa September 30, 2010 at 1:56 pm

    Ha..ha.. gak kaget dia ya, Denzel jg ngajak naik bajaj tp daerah rmh gua gak ada bajaj tuh.

  5. 9 tine October 5, 2010 at 1:41 pm

    LOL ‘kaki oi gete geli’
    geter2 geli yaa Oi hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: