Bedinde Kurang Ajar !!!

Tadi sore2 di rumah Yudy, abis makan Sushi Hana.. gua berusaha SMS si mba.. ga dibales.. g telpon.. terdengar nada sambung.. ehhh tiba-tiba..

“telepon yang anda tuju, sedang tidak aktif”

kurang ajar, dimatiin !!!!!!!!!!!!!!

ngajakin perang nih orang… ga bakalan balik nih orang.. dan resenya, kenapa sih ga mau ngabarin.. bilang aja kl emang ga mo balik.. g ga bakalan maksa, tp kan dari pertama gua udah wanti-wanti dia, udah minta tolong ke dia, kl ga mo balik, ya kabarin.. bener2 ga tau diri banget sih.. udah g baik-in, malah ngelunjak.. tau gitu mah, g gebukin aja dulu.. huh !!!!!!!!!!!!!!!!

*esmosi*

0 Responses to “Bedinde Kurang Ajar !!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: