Susah ya ??

Chloe Michaela Hamadi…

Emang susah ya bacanya ???
Kikikikiki…

 

Kalo yang ga pernah nonton pilem seri 24 or yang ga pernah nongkrongin smallville, emang susah kali ye baca tulisan “chloe” ( klowi.red )
Yang ada bacanya pada klu, clo-e, klo-e.. waaahhh ternyata emang menyesatkan ya.. kekkekek

 

 

chloe..
from greek.. means blooming..
1 Korintus 1:11 .. tokoh pemersatu pada jamannya.. “smoga chloe menjadi pemersatu dalam nama Yesus..” begitu doa dari oom Leo Kuncoro..

 

 

michaela..
diambil dari nama santo michael..
malaikat agung, panglima perang..
emang dari dulu juga pengen kl punya anak pake nama-nama malaikat… gabriel, michael, raphael..
O’i memang pejuang.. dia harus berjuang selama mommy hamil..
Week 8 : mommy flek, masuk RS seminggu
Week 16 : mommy operasi kista di ovarium kanan
Week 30 : O’i kelilit tali puset di leher
Week 39 : masih kelilit tali puset di leher, sampe aer ketuban berkurang.. takut O’i kenapa-napa, langsung deh di sesar..
Bener-bener perjuangan yang menegangkan… dan O’i bisa survive !!

 

 

hamadi..
family name..

 

itulah.. arti nama O’i..

banyak yang bilang..
“sok inggris lu..”

“susah bacanya.. “

“susah diinget”

Biarin lah.. toh nama itu bermakna buat gua.. kekkek
Lagian, gua kan bercita-cita ntar O’i skola di luar negeri.. dapet beasiswa ke Londo, kayak ii Lili.. kan namanya udah siap.. ga kayak ii Lili.. kurang elit.. “erliati”.. kekekkekke

 

 

 

 

 

*peace*

 

 

3 Responses to “Susah ya ??”


  1. 1 lili (biar kedengeran lbh elit) January 10, 2009 at 12:31 am

    ya demikianlah..nama kurang elit..erliati, apa lagi erniatii…aduhhh lebih kasian hahaa..

    tp biar nama kurang elit, kita pan pejuang semua, pantang nyerah..
    oi ayo pinter nti dapet beasiswa ke londo..
    doain ii lili dapet engku londo ahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  2. 2 erniestevens January 10, 2009 at 12:44 am

    engku ?? maksud loe ?? engku tedjo ??
    engku mah adik/kakak laki-lakinya mamah, ndut..
    ithio kaleeeee…


  1. 1 Story behind the name « The Journey Begins Trackback on March 4, 2009 at 5:33 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: