Tom and Jerry…

*Nonton Tom&Jerry*

“mami.. Itu yg kucing yang namanya Tom yah? Si tikus namanya Jerry kan?”

“iya”

“O’i nanti kalo ada main Tom&Jerry di skolah, O’i mau jadi Jerry nya ah”

“Loh kenapa O’i mau jadi Jerry nya?”

” _ _ _ _ ”

*kenapa hayooooo…?* | tebak-tebak berhadiah buku stiker menarik | :D

9 Responses to “Tom and Jerry…”


  1. 1 Tia May 13, 2013 at 2:40 pm

    Erniieeee….masyaolohhh…ternyata yang senyum2 sama gue kemaren itu elu toh. Hahaha… gue pikir si patzie, tp gue kan pernah liat patz, bukan ah. Liat anak elu, ah, itu bukan giselle. bolak balik, senyum2 tapi ga tau siapa. wkwkwkw… pas udh jalan nanya selvi baru tau deh itu elu.😀

    Soalnya Jerry imut2. Hahaha… serius ini tebak2annya? Ciyus?

  2. 2 Yenny F2 May 13, 2013 at 2:41 pm

    karena jerry suka makan

  3. 3 babyclo May 15, 2013 at 4:08 pm

    karena jerry pinter kayak O’i

  4. 4 Elisa May 20, 2013 at 2:47 pm

    Bisa makan keju sepuasnya..

  5. 5 t3ph May 21, 2013 at 1:21 am

    biar aku bisa makan es krim Ben n Jerry’s Mahhh
    hahahha

  6. 6 Mamana Felice May 28, 2013 at 6:06 am

    karena jerry larinya cepet
    kan oi harus lari cepet kalo maen tball

  7. 7 PATZ July 1, 2013 at 9:20 pm

    Ini kuisnya dtutup kapan yah? Perasaan kuis terlama..
    Kok O’I sama sih ma Gizel mau jd jerry?
    Karena Jerry selalu menang.

  8. 8 Cyntha September 8, 2013 at 12:46 pm

    Karena o’i shionya tikus ^^,

  9. 9 Arifah Abdul Majid April 10, 2014 at 6:10 am

    Kenapa yaaa :p hihi, nyerah dehh.
    Btw, salam kenal Mbak Ernie🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2013
M T W T F S S
« Apr   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: