Archive for the 'birthdays' Category

selamat ulang tahun..

happy birthday

happy birthday

On February 7th, 2009 …

Chloe Michaela Hamadi is 1 year old !!

happy 1st birthday

Gua masih tergila-gila sama orens nih .. kkekkek.. setelah pas merit temanya orens smua.. jadi keracunan orens deh.. abisnya warnanya criaaaa.. bikin suasana criaaa… apalagi anak gua criaaaa mulu gitu.. kekkekke

Untungnya nemu tuh baju orens stelah ngubek2 ITC kuningan ( sementara bapaknya en O’i gua titipin di tumbletots ambasador hehhehe ) en gua “nemu” juga baju orens peninggalan Lili yang tertinggal.. kakkakka.. cuman buat daddy, ga ada baju oren.. udah pake ijo lime aja sama gonjrengnya.. ūüėÄ

Kueh ultah juga obsesi dari merit dulu.. pengen cupcakes, tp jaman taon 2006 cup cakes mahal pisan.. blum byk yang bisa bikin.. skarang mah menjamur dimana-mana… tapi tetep mahal menurut gua.. ūüėČ

Trus.. itu nasi tumpeng mungil, original buatan mamah.. sekalian buat menu makan-makan ultah O’i.. murah, meriah, sederhana dan enak..

¬†Menu : nasi kuning-dendeng daging-telor dadar iris-sambel goreng-mie goreng-timun-daon kemangi smua ala mamah.. nyam nyam nyam…

**********************************************************************

The birthday “cake”

Survey-survey kueh ultah kok mahal-mahal banget ya.. yang kecil dan biasa aja¬† 200-300ribuan, yang kuehnya agak gede tapi hiasan lucu-lucu 300-400ribuan, yang kuehnya gede dan hiasannya lucu-lucu 500-600ribuan.. walahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…¬† *pusing*

TRus puter otak deh.. gimana ya biar kuehnya bagus, enak, ga terlalu mahal harganya..
Nah.. in dia kuehnya.. lucu yaaaaaaaaaa.. si O’i kan demen banget tuh sama lion, giraffe.. ( headboard box O’i gambarnya Giraffe & Elephant ).. jadi ber-ide temanya “jungle” aja.. walopun ada babi, doggie, en moo¬†nyasar di hutan.. hehhehhehe..

birthday "cake"

birthday "cake"

Ini bukan cupcakes loh.. ini.. kueh SUS !!!¬† The birthday sus.. tepatnya… kkekekkek
Soalnya¬†cupcakes tuh menurut gua sih seret.. seret di tenggorokan, seret pula di kantong, alias mahal.. kakkkakak…
Hasil “pemaksaan” kepada temen gua, yang dulu bikin wedding cake & 1month cake nya O’i, untuk mengaplikasikan kueh sus biar bagus kayak cupcakes.. *makasih Santy* .. dan “bagus” dengan budget yang lagi mefets..
Kueh sus nya enak.. fla dalemnya ama Santy rasanya dibikin plain, karena kan icing warna-warni nya itu udah manis.. jadi tetep enak, ga kemanisan.. nyam nyam…

******************************************************************

Thank You Gifts..

souvenir

souvenir

Ini souvenir nya.. ( coklat bergambar poto si O’i-pada bilang ga tega makannya.. gua bilang, ga pa-pa.. kan langsung masuk ke hati.. ceilehhh)¬†alias goodie bag.. bingung kalo mo blanjar goodie bag.. ga banyak juga yang dikasih.. paling ponakan2 doang,¬†dan sebagai tanda terimakasih untuk ¬†temen2 O’i yang waktu mereka ultah, ngundang O’i.. soalnya O’i ga pesta..
Masih sisa beberapa coklat nih.. yang blum sempet dikasih.. bingung mau ketemuannya gimana.. hiks.. maaf ya.. Leo&Gaby, Meischa, Everly, KaeZara
**************************************************************************
Make wishes…
make wishes...

make wishes...

 
Dah jaoh-jaoh hari ngajarin O’i tiup lilin.. jadinya cuman monyong doang.. eh, pas waktunya tiup lilin, malah nyengir liatin kueh warna-warni heboh banget..
 Tuhh abis tiup lilin, tepuk tangan sendiri deh.. kekkekke
¬†“Terima Kasih Tuhan, O’i bisa ngerayain ulang tahun..Smoga O’i sehat slalu, tambah pinter, disayang semua orang, cepet jalan, cepet ngomong.. Aminnn…
 
***********************************************************************
 
 Love ones..
Rame-rame...

Rame-rame...

 Oma LIoe-Oma&Opa Metro-Cheryn-Mama Yuni-Kyle-Gaby-Ezra

walah.. kok tante sama oom nya ga ikutan moto sama O’i ya… ????

*************************************************************

 

Sekian..
Akhirnya.. terpajang juga poto ultah O’i.. setelah 2bulan berkutat dengan potosop.. hehheh

Thanks to daddy.. yang udah nge-rize poto dari kamera..
Thanks to auntie Fanny.. yang bersedia mengajar kilat via YM dan sekalian ngedit-in poto-poto O’i juga.. ūüėÄ

Linked,
https://erniestevens.wordpress.com/2009/02/24/rencananya/
https://erniestevens.wordpress.com/2009/02/24/sibuk-sibuk-sibuk/
https://erniestevens.wordpress.com/2009/02/24/hasilnya/

 

 

Hasilnya…

dekor-ultah-oi-copy1

Sibuk, sibuk, sibuk…

 

kerja1

Rencananya…

Rencananya sih waktu itu ultah O’i kan mo diraya’in.. tapi di rumah aja ah.. irit.. kekkeke. .

Sempet sih iseng survey-survey cari tempat ultah, pas O’i kondangan di ultah Meischa (McD-gading), Everly (KFC-ArthaGading), The Twins Leo&Gaby (KFC-ArthaGading),Kae Zara (Pancious-PermataHijau), Ashley (BakmiGM-Gading), Shawn (BakmiGM-MolPuri), tapi ada minimum nya..¬†¬†

Hmm.. coba diitung¬†.. sodara kandung gua en tepen 20 0rang.. trus temen2 deket en temen2 yang py anak kira-kira berjumlah 30 (bapak-ibu,termasuk anak-anaknya ya..) *gubraks*. Total 50 orang akan ngumpul di rumah gua yang seumprit ini ?? oohhh no… tak mungkin.. bisa meledak rumah gua..kekkekek

Tapi pikir punya pikir.. di rumah gua ga ada pembantu… buset.. repot banget kali ye.. hmmm.. tapi dpt inspirasi dari Shanni¬†yang ngerayain ultah Micha, makan2 di resto, trus poto2 di rumah.. *ide yang cantik*

Wahhh.. ternyata.. rencana berubah lagi deh.. rumah bocor, sampe gypsum nya jebol, cari tukang susah, akhirnya seminggu sebelum ultah, baru dpt tukang.. hiks.. berarti ada biaya yang harus dikeluarkan.. ya sud.. ga jadi makan-makan di resto deh.. apalagi ultah rame-rame’an yang di mol.. no way jose.. kekkeke

Akhirnya di rumah aja, krn kl diundangin smua ga cukup rumahnya, sodara kandung aja deh..¬† total berjumlah 20 orang saja, ga jadi ke resto, mamah aja yang masak.. Dan mo pesen souvenir coklat, buat ke-4 ponakan gua, dan temen-temen O’i yang dulu ngundang O’i ultah..

Masakan standar kl anak-anak mamah ulang taon.. nasi kuning beserta teman-temannya, yaitu dendeng daging, telor dadar, sambel goreng, timun-kemangi, dan mie goreng tentunya..

Sip deh..

met ultah mamah ku…

mamah hari ini ultah..

happy birthday

happy birthday

met ulang taon ke-61 mamah.. smoga sehat slalu, sukses, bahagia, tetep lucu.. kekke
muah muah muah mamah kuuuuuuuuuuu


February 2020
M T W T F S S
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.