Archive for the 'oi_ku' Category

TAPI

*awan abu-abu*

“O’i, nanti lgs pulang ya,takut ujan gede”

“Tapi kl ga ujan, O’i main dl sebentar mami”

“ga usah lah.Kl ujan, macet,banjir”

“iya, tapi nti kalo ga ujan,O’i maen dl sebentar”

“langsung pulang aja.Ga pake tapi tapi”

*2 detik*

“ya udah terserah mami,O’i sih nurut aja.. JADI nanti KALO ga ujan,O’i maen dulu sebentar ya mami”

*beuhhh*

#KonSenTraSi

Tom and Jerry…

*Nonton Tom&Jerry*

“mami.. Itu yg kucing yang namanya Tom yah? Si tikus namanya Jerry kan?”

“iya”

“O’i nanti kalo ada main Tom&Jerry di skolah, O’i mau jadi Jerry nya ah”

“Loh kenapa O’i mau jadi Jerry nya?”

” _ _ _ _ ”

*kenapa hayooooo…?* | tebak-tebak berhadiah buku stiker menarik |Ā šŸ˜€

NgelesH

-perjanjian bole main sepatu roda adalah umur 7tahun-

“mami.. Gini mami.. O’i kan bole main sepatu roda umur 7, tapi tuh ya.. Dari umur 6, O’i harus udah belajar mami.. Jadi nanti O’i ulang tahun lagi kan umur 6, nah itu O’i harus udah blajar sepatu roda, biar nanti pas umur 7 O’i udah dibolehin main spatu roda sama mami, O’i udah bisa”

#KonSenTraSi#

bayi lucu ini….

.. akan melepas masa BALITAnya.. Besok !!! Hiks huks…

breakfast, anyone ???

maU ??

ChloeMouse..

lucu ya ??

2 yang atas, mukanya badungĀ  yak ?

2 yang bawah..centil..niat amat nyengirnya.. hhehehheheh

*muah muah*

Hiccup..

*lagi makan pepaya, sambil nonton vcd en crita-crita bareng O’i*

Tiba-tiba….

“Mamiiii… O’i kap”

*bingung sejenak, menyimak O’i ngomong apa*

“Apa O’i ?? Kap ??”

“Iyah mamiii.. O’i kap.. Bil num bwat O’i pis”

“Hah? Kap apa sih O’i ??”

*bener-bener bingung nih*

“Kap mami.. O’i kaaappp… Nih ya.. Tugu ya.. Ntar ya.. Nyi..”

*beberapa detik kemudian terdengar suara…i- Hik !!*

“Naaahhh tuuuhhhh kan, mami… O’i kap.. Yuk yuk bil num bwat O’i..”

Hehehhehe… Si O’i hiccup.. Alias kecegukan.. Hahhahahhaha…

Ga ngerti mommy, Nak.. Kirain apaan “kap”.. Hhahahahhah…

Kesalahan pertama, mommy ga denger O’i hiccup…

Kedua, mommy ga ngerti pula omongan O’i… Makanya disuruh tunggu denger bunyi hiccup slanjutnya…

Hahhahhahahhahahahahah


February 2020
M T W T F S S
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.