barang baru di tahun baru..

hore….

setelah tepat 5thn tinggal di rumah sendiri..
waktu itu pengen bgt punya barang ini..
tiap kali saat nya tiba.. cuman megang-megang.. liat-liat.. milih-milih.. belinya kagak..
soalnya kok brasa mahal ya ?

ehhh.. tahun baru kmrn.. diskon…
langsung angkut deh..
yang kecil aja.. yang penting ada..😀

horeee.. punya pu'un Natal..

horeeee.. punya po’on natal..

diskon 70%…
harga asli 800rb.. jadi 240ribu.. angkutttttt😀

*jadi ga sabar pengen natalan.. hihihihi…

7 Responses to “barang baru di tahun baru..”


  1. 1 arman February 10, 2011 at 2:56 am

    wuiii murah banget…
    dulu gua pernah tuh nyari pohon natal diskonan di ace setelah tahun baru tapi kok gak ada yang disc 70% ya? hahaha

  2. 2 ernie mommy chloe February 10, 2011 at 3:27 am

    iyaaaa… murah yaaaaa.. makanya lgs angkuttttt..
    wkt itu di ACE smua 70%…. hehhehhehhe.. mungkin baru sekarang ini kali Man diskon 70%😀
    dan aku sabar menanti.. kekkekekkekekkek

  3. 3 Felicia February 10, 2011 at 10:55 am

    Asik..asik…ntar natal taon ini dah bisa pasang puun natal🙂

  4. 4 Mamana Felice February 10, 2011 at 11:35 pm

    uhuuyyy… karna gua udah punya puunnya, jadi aku selalu sabar menanti setelah natalan untuk beli hiasannya hahaha….
    diskon booo…

  5. 5 dhita February 16, 2011 at 12:29 pm

    ih gw juga pengen banget punya itu..
    dulu waktu masih kerja di A*E H**DW**E, udah incer2 secara karyawan kan dapet diskon..
    eh impian tandas..sebelum xmas udah keburu resign..ga jadi dah…

    itu yang berapa ci tingginya?
    tau gitu beli ya pas taun baru kemaren…:(

  6. 6 Elrica February 20, 2011 at 10:46 am

    Huaaa murah banget!!
    Asik asik taon ini pasang pohon natal baru deh :)))

  7. 7 ashleyprincess February 20, 2011 at 11:21 pm

    hah, lu ud 5thn tinggal disana nie? Kok gw baru 4thn ya disini? Emang duluan lu ya pindahannya? *kaga penting ya pertanyaannya heehhehe* asik ya pohon natalnya gede tuh, rimbun. Gw beli yg kecil sih, imut2 buat taro atas meja🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




February 2011
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: