misteri sliwer..

waaaa.. terjawab sudah misteri sliwer..
ii lili tuh yang dapet hadiah nya.. semalam bersama oi.. kekekke

tunggu..
berhubung udah terpecahkan misteri sliwer, sekarang gua mo crita gimana kebingungan gua menghadapi kosa kata “ajaib” nyak gua itu…

sampe mana yak kemaren…
oh iya, sampe nyak gua nyuruh gua ambil sliwer

gua tetep jalan menuju tempat oi duduk.. agak2 ga ngeh perkataan nyak gua itu.. sementara si oi udah girang banget mo mamam.. g liatin dia.. apa ya yang kurang…-

“lah.. nih anak.. disuruh ambil sliwer, malah langsung duduk di sini.. ambil dulu dong sliwernya oi”

-gua berusaha keras mendengar dan memahami kata-kata nyak gua yang kurang lazim itu… sliwer ?? sambil celingak celinguk, cari-cari apa yang kurang ya…-

“apa mah tadi ??”

“ya ampunnn.. sliwer nya mana.. masa makan ga pake sliwer.. ntar belepotan”

-astaganaga.. maksudnya nyak gua itu slaber.. itu tatakan eces.. –

*gubraks*

“ooooo.. ya ampun mah.. slaber kali.. tatakan eces.. ya elah.. ampe bingung aku.. hahhahahhahaha”

“iya, itu.. apa ??? sliwer kan ?? apa tadi ?? slaber ?? tau ah.. pokoknya itu deh.. tatakan eces nya oi.. buruan.. itu anakmu udah jelalatan liat piring”

-buset deh.. g langsung melesat ke kamar ngambil sliwer.. sambil ngakakakakakakakakakak..-

0 Responses to “misteri sliwer..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

