“Mau (kayak) O’i dong..”

Cika, temen SMA

“Eh Nie.. gua masa ngimpi lu kasih O’i ke gua “

“Hah?? ada-ada aja lu.. “

“Iya.. bener.. lu bilang gin ke gua.. ‘Cik.. nih O’i buat lu aja, ntar gampang gua bikin lagi’ .. sambil lu kasih O’i nya ke gua..”

“Buset..”

“Trus O’i gua gendong sambil bengong… kayak kueh ajah, dikasih, trus ntar bikin lagi..”

“Hahahahhahha.. gila lu ye..”

“Abis, anak lu lucu banget sih.. gua masih ga percaya dia anak lu.. mana mungkin malaikat imut yang lucu,imut,cantik dan pinter dilahirkan dari iblis gila kayak lu ??”

“*&#($*(#)$*_(_)!@_#(_)!@(_#@&*$&^^*”

 

Nia, temen SMA

Ga ada angin, ga ada ujan.. tiba-tiba ada SMS dari Nia..

“Nie.. kalo lu udah bosen ama O’i, kasihin gua aja ya..”

Hueh ??? SMS singkat yang penuh makna.. hheheh.. gua lupa deh gua jawab apa ke Nia….
Ada-ada aja temen gua yang satu ini..

 

Yessi, temen Kuliah, lagi hamil 7bulan, anaknya cowo

Fans beratnya O’i.. hehheh..
Sebelum gua lahiran.. Yessi dah pindah ke Osi.. setelah O’i lahir, Yessi cuman liat O’i dari poto doang.. ”
Pertama kali ketemu, Februari 2009, O’i dah 1tahun..

“Nie.. O’i lucu banget sih… gua mau dong ntar anak gua kayak O’i.. lucu, ceria, pinter, sehat.. aminn deh yaaa”

Ampe pulang ke Osi, si YEssi ampe ngimpi-ngimpi si O’i..
walah.. walah…

 

Astrid, ipar gua, lagi hamil 5bulan, katanya sih anaknya cewe..

Lagi SMS-an.. tentang apa deh gua lupa.. tiba-tiba..

“Btw, nyonyah lu kok begitu amat sih ya.. lucu, pinter, ceria.. gua mau dong anak gua ntar kayak gitu…”

“Wah.. kalo itu, tergantung sapa mak nya.. hehheh”

“Iiihh.. nyesel gua nanya lu gitu..”

Ya.. ga percaya dia.. beneran kan, tergantung emaknya.. emaknya O’i lucu menggemaskan gini.. anaknya pastilah juga lucu & menggemaskan.. kekkeke

 

Renate, temen SMA, mom of twin, Leo & Gaby (20bulan)

“Nie.. gua tiap kali liat O’i.. jadi pengen punya baby lagi.. abis O’i lucu banget sih.. menggemaskan”

“Hah?? Gua tiap kali liat O’i.. jadi ga kepengen punya anak lagi.. capeeeeeeeeeee..hehheheh”

“Hahhahahhahah”

 

Natalia, temen kantor ( waktu gua masih ngantor :D )

“Nie.. gua sakaw O’i nih.. kapan yuk kita ketemuan.. mo ketemu O’i…”

Lah.. pentingnya ketemu O’i doang.. gua nya kagak.. nasib..nasib…

 

Epin, temen sepanjang  jaman..

Abis liat poto-poto O’i.. trus..

“duhhhhhhhh … sering2 atuwh si O’i dianterin ketemu gua, mayan melepas kepenatan… liat mukanya yg gemanaaaaa gt, eh montoq … miss u..”

Lahh.. emang anak gua krim buat SPA ??

 

******************************************

 

Yaaaa.. gitu deh.. Fans-fans nya O’i..
Banyak  yang kesengsem ama O’i..

Kalo pada liat O’i jelalatan.. jalan sana.. jalan sini.. joged-joged.. pencet2 DVD, brantakin maenan.. buka-buka ram nyamuk.. ngebajak leptob gua, nyopotin space bar di leptob, gratak kranjang baju yang udah rapi di setrika, nyoret-nyoret tangan, kaki, perlak, sepre, bumper box, narik2 gorden…. pasti pada bilang lucu..

“Situ sih enak yang ngeliatnya lucu.. gua yang ngejagain nya gempor..”

hehhehheheh…

Luv you, pumpkin..

 

25 Responses to ““Mau (kayak) O’i dong..””


  1. 1 arman May 28, 2009 at 6:50 am

    cieeee banyak yang ngefans yaaaa… hehehe

  2. 3 tine May 28, 2009 at 7:11 am

    fansnya oi bnyk yaaa.. ayo donk er poto oi yg terbaru donk hehe biar fans oi +1 lg: s J hehe, abisny kta blun liat poto oi dgn jelas nih🙂

    haha bener bgt er… kata org lucu yg jagain gempor ^^
    Opa J jga gitu.. blg J lucu ya aktif blabla , tapi kalo disuruh jagain ga mau ah … cape wakaka gmn sih ya opa

    btw er.. mu tnya2 ttg asi nih.. bagi imel lu donk🙂 tengkiuuu

  3. 5 Felicia May 28, 2009 at 7:27 am

    hahahha gw sampe ngakak bacanya😀

  4. 7 elsiey May 28, 2009 at 10:18 am

    huahhaa… iyaaa. Emak gue juga kalo cerita ke orang2, cucunya lutchu, pinter, gemesin. Tapi kalo disuruh jagain, even cuma 30 menit, OGAH!!. Hihi… Kadang2 gue titipin 10 menit, waktu gua makan malam, pas gue turun tangga, pati emak gua tereak, ‘buruan yak, jangan lama2’. Wakaka…

  5. 9 Cika May 28, 2009 at 2:22 pm

    Jadi gimana Nie? Jadi dikasih gw? *grins*

  6. 11 Cika May 28, 2009 at 3:25 pm

    Oi…. ayo ke tempat auntie yuuuk *sambil goyang2in yellow rubber ducky* nanti kita mam hisit lagiii hehehehe…

  7. 15 cyntha May 29, 2009 at 12:18 am

    aduuuuuhh jadi penasaran niy o’i kaya apa siy????
    er, pasang donk foto terbarunya o’i biar gw jg ikutan ngefans😀

  8. 17 astrid May 29, 2009 at 9:07 am

    hahahaha.. pastinya siy kita2 mang ngefansnya ke Oi, bukannya ke emaknya.

    Btw, ada satu lagi yg ngefans ma Oi ni, suami i tercinca, pas t’akir qta ke rmh lu, besoknya dia ngajakin lageeeeeee “ke Oi lagi yuk”, pdhl sblm dia ngmg gitu, gw sempet mikir “kok tiba2 kangen niy ma Oi” (atinya nyambung critanya), cuman i lupa, knp wkt itu ga jadi. hihihi..

  9. 19 ashleyprincess May 29, 2009 at 4:31 pm

    wahh, auntie bangga deh punya ponakan ngetop nii.. hidup oi.. hehehehe.. iya pajang foto terbaru dong nih pengen liat ni..

  10. 21 Stevens May 31, 2009 at 10:23 pm

    aku juga nge-fans sama Oi.
    tiap pulang kantor, selalu nyambut paling dulu di depan pintu sambil nunjuk kucing (Lohh…???)

    buat yang berminat ngambil,
    gimana kl ambil emaknya aja? dengan tambahan uang jajan.
    MAU, MAU, MAU ??🙂

  11. 23 elsiey June 3, 2009 at 8:45 am

    Wahahhaaa… gue ngakak jadinya. Steven itu laki lu ya Er? Wahaha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: