Archive for the 'crita' Category

Protected: BENER BENER GA SOPAN !!!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: GA SOPAAANNNNN !!!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

barang baru di tahun baru..

hore….

setelah tepat 5thn tinggal di rumah sendiri..
waktu itu pengen bgt punya barang ini..
tiap kali saat nya tiba.. cuman megang-megang.. liat-liat.. milih-milih.. belinya kagak..
soalnya kok brasa mahal ya ?

ehhh.. tahun baru kmrn.. diskon…
langsung angkut deh..
yang kecil aja.. yang penting ada.. ๐Ÿ˜€

horeee.. punya pu'un Natal..

horeeee.. punya po’on natal..

diskon 70%…
harga asli 800rb.. jadi 240ribu.. angkutttttt ๐Ÿ˜€

*jadi ga sabar pengen natalan.. hihihihi…

Ka-le-i-dos-kop 2010

tanggal 31 nih…

kurang lebih 3jam lagi mo 2011 euy.. ck ck.. begitu cepat waktu berlalu…

tahun ini blog agak berdebu.. hiks…

jadi dirangkum hari ini aja, *janji* nti ada crita detailnya…

Januari 2010 : jalan-jalan ke singapur, O’i pertama plesir jauh, naek pesawat..

Februari 2010 : O’i dibabtis pas di hari ulang tahunnya yang ke-2.. & ulang-tahun’an bareng sepupu2 seumur

Maret 2010 : punya sepeda roda 3, langsung bisa ngebut ๐Ÿ˜€

April-May-Juni 2010 : sibuk trial skolah..

Juli 2010 : O’i skolah !!!! ๐Ÿ˜€

Agustus 2010 : bulan2 pertama sekolah… *tak kusangka.. tak kuduga*

September 2010 : plesir libur lebaran

October 2010 : ngambil rapor O’i ๐Ÿ˜€ … mommy ultah, dikado’in barang termahal dan terbagus sama daddy selama 11tahun bersama… *blackberry* ๐Ÿ˜€

November 2010 : 1st field trip dari sekolah

Desember 2010 : daddy ultah… O’i pentas untuk pertama kalinya di Miniapolis en nyanyi pake ma’ik di pesta natal sekolah … plesir ke bandung

 

*smoga smangat untuk menceritakan detail nya selama setahun ini.. ๐Ÿ˜€
** katanya buat arsip kl O’i dah gede.. ga bole males dong ya..

smangaaaaaaatttttttt !!

surat untuk mu…

mumpung masih dalam suasanan natal en bentar lagi taon baru…

dear Mpok Elsiey..

maap ya Mpo..acara ngumpul2 gua ga ikut (LAGI) huks…
udah ketiga kali nih, hilang kesempatan nyobain masakan lu.. hiks..

tadinya kalo tanggal 12, gua bisa tuh.. mo nekads naek taksi dr rumah mak gua, kebetulan gua nginep, soalnya Tphen lagi di Manado… ehhh.. apadaya si botaks ganteng mu lagi sakit..

tgl 19, gua ke bandung Mpo.. liburan.. hehehhe..

gua ga jodoh banget sama masakan lu nih.. tp, mari kita usahakan perjodohan ini.. hehheheh

jangan ngambek ya Mpo..

*mmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaahhhhhhhh*

“….itu kudanya mandi…”

*suatu sore yang adem..

O’i lagi nonton tipi sama Om Jojo…
acaranya somewhere in the farm..

lagi ngebahas kuda..
gambar pertama.. kuda coklat lagi makan rumput…

trus kamera menjelajah daerah peternakan yang laen… gambar menyorot ke kuda putih lagi dimandiin…

Oom Jojo memulai percakapan…

“tuh O’i.. kudanya lain tuh.. sekarang kudanya putih…”

O’i nya’ut dengan nada serius, pede, dan berwibawa…
“bukan Jojo.. itu kuda yang tadi, dia buka baju.. kan mandi tuh…”

*kakkakakkakakakkakakkakak*

Jojo speechless….

dilema….

*lagi mau angkatin jemuran

“O’i bantuin mami angkat jemuran yuk”
*O’i bertugas trima operan baju, masukkin ke kranjang

“okeh mami..”

*mami mulai angkat baju, O’i stand by

satu baju.. dua baju.. tiga baju.. lima.. tujuh..
*bosen… ngeluyur pergi.. masih keliatan mata, lagi ngacak2 meja kecil di deket situ..

ga pa-pa lah.. anteng..
lanjut angkat jemuran..

tiba-tiba..

“mamiiiiiiii.. mamiiiiiiiiiiii.. sini deh… O’i bisa mamiiiiii…”

“bisa apa sayang “
*masih sambil angkat jemuran..

“sini.. sini.. mami liyat dulu neh.. tuh tuh.. O’i bisa”
*dia dah nongol di pintu ruang jemuran, dengan muka sumringah lucu, sambil tangannya manggil manggil gitu.. jadi penasaran.. ngapain ya dia…

*stop angkat jemuran, nyamperin O’i

“ayo mami.. sini dong.. sini.. liyat nih.. nih..”
*sambil di gandeng O’i

“tuuuhhhhhhhhhhh mami… O’i bisa mami… O’i bikin ‘eijh’ mami… tuh.. kan.. hore…. O’i bisaaaaaaaaaaaaaaa”
*sambil loncat loncat tepok tangan seneng banget..

eijh (H)-nya O'i

*GUBRAKS*

๐Ÿ˜€

itu coretan di tembok, pake spidol gede permanent marker !!

*terdiam membisu..*

antara bangga… seneng… anakku bisa nulis hurup..
pinter ya…
kreatip..
tau lagi itu hurup apa..
gede pula..
dan hampir bener !!!!

tapi kok di tembok ??????????????????????????????????????????????????????

hehhehehhehe…
akhirnyaaa…

“oh iya.. eijh… good job, Chloe… *sambil peluk* tapi laen kali.. di kertas aja ya.. O’i kan ada buku sama pinsil..”

“iya mami.. O’i bisa ya mami.. O’i pin te ya mami ???”

“iya sayang.. O’i pinter.. anak mamiiiii…”

 

hehhehhhe…
pengen dijitak, tapi lucu..
dah gitu ampir bener lagi nulisnya..
ya sudah lah…

 

luv yu, sayaaaaannngggggggggggg…
*gemesssssss*


February 2020
M T W T F S S
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.