surat untuk mu…

mumpung masih dalam suasanan natal en bentar lagi taon baru…

dear Mpok Elsiey..

maap ya Mpo..acara ngumpul2 gua ga ikut (LAGI) huks…
udah ketiga kali nih, hilang kesempatan nyobain masakan lu.. hiks..

tadinya kalo tanggal 12, gua bisa tuh.. mo nekads naek taksi dr rumah mak gua, kebetulan gua nginep, soalnya Tphen lagi di Manado… ehhh.. apadaya si botaks ganteng mu lagi sakit..

tgl 19, gua ke bandung Mpo.. liburan.. hehehhe..

gua ga jodoh banget sama masakan lu nih.. tp, mari kita usahakan perjodohan ini.. hehheheh

jangan ngambek ya Mpo..

*mmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaahhhhhhhh*

3 Responses to “surat untuk mu…”


  1. 1 yenny December 30, 2010 at 5:01 pm

    hihihihihi…kira kira apa ya tanggapan elce…

  2. 2 ernie mommy chloe December 30, 2010 at 10:52 pm

    gua ga brani komen di postingan dia, Yen.. takut disemprot.. hihihi..

  3. 3 shanni December 31, 2010 at 12:48 pm

    wakakakak sampe nulis surat cinta. gw juga udah 3 kali batal lho nie😀 kayanya gw sama elo sama2 kurang jodoh sama masakan elsiey nih yak.

    padahal kemaren tgl 19 gw udah bilang si herry mau ngikut ke elsiey eh apa daya michanya yg sakit, nasib nasib hahahaha😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: