Alone…

11 Februari 2008

Yup.. hari pertama daddy masuk kantor.. berarti mommy&Oí cuma ditemenin sama Oma aja..

Perlu diketahui, nyokap gua ga ngerti ASI, dulu dia ga netek-in.. jadi dia pikir, anaknya, yaitu gua, ga bisa nyusuin juga.. tp g tetep keukeh aja.. soalnya kakak g bisa kok nyusuin anaknya..

Pagi hari yang mendung.. ga ada matahari bow.. ga bisa jemur O’i..

Daddy ngantor.. pagi2 O’i dah dimandiin Oma.. mommy blum brani.. kamu pusernya blum puput sih..

trus nenen-in O’i.. mommy sarapan disuapin Oma..

Ah.. susahnya menyusui.. puting gua kan pendek.. O’i klo nenen lepas-lepas mulu.. walhasil, nyusuin sambil gaya asal2an.. satu tangan pegang O’i, satu tangan lagi pegangin puting, masukin ke mulut O’i selama O’i nenen, biar ga lepas…

Puting dah mulai lecet.. sakit bow.. perih..

Nah.. ni dia nih… siang hari O’i dah nangis2.. ga tau kenapa.. kayaknya mommy salah aja nih.. digendong salah.. dinenen-in ga mau.. di taro di box nangis…

Mulailah Oma bertanya-tanya  ngomel-in mommy..

“laper ya O’i.. blum kenyang ya?? nenen mommy ga ada susunya ya??”

hiks.. menjelang stress neh.. kenapa ya O’i nangis ?? masa sih ga ada susunya ??

-mencoba memerah pake tangan-

alamaaaaaaak.. cuman dtp 10ml..

“tuhhh kan.. masa cuman segini *sambil nunjuk botol susu* mana cukup ?? pantesan aja nangis mulu.. udah lah.. bli susu kaleng deh.. masa kamu tega anak kelaparan begini ??”

masih mencoba untuk tenang..-

berbekal pengetahuan dr klinik laktasi carolus.. ( waktu hamil 8bulan, g pernah dtg ke sana, diajarin cara pijet payudara, dikasih pengetahuan tentang ASI, makanya g ngotot mo ASI Eksklusif buat O’i ) ASI ga mungkin kurang buat bayi.. pasti cukup, asalkan.. harus dinenen terus, biar ASI produksi terus..

hmm.. dah hari k-5 sejak O’i lahir.. ASI kok cuman netes2 terus ?? HIks.. mamahku semakin gencar memberitahu memarahi gua bilang O’i lapar.. karena O’i nangis terus..

HIks.. g jadi ikutan nangis.. dibilang ibu yang tega membiarkan bayinya kelaparan.. mamah udah nekat mo ke supermarket buat bli susu..

“O’i sayang.. kamu kenapa? Jangan nangis terus ya.. ntar dikasih susu sapi lho sama Oma”

seakan dia mengerti.. setelah g timang-timang.. O’i tertidur..

fuihhhhh mamah dah mereda.. O’i dah bobo..

———————–

Sore hari menjelang malam…

O’i dah mandi.. trus nenen.. sampe tertidur.. mo ditaro di box.. sambil berjingkat-jingkat mommy mo taro O’i di box.. pssssttttt….

*sunyi senyap*

“OOOOaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh”

ups.. Mami mertua datang.. di kala O’i sedang nangis.. mulailah pemberitahuan perintah dari Mami..

“Aduh.. kasian tuh.. udah lah.. bli susu kaleng aja.. ga pa-pa kok.. kan sehat juga.. pinter juga.. trus bisa gemuk lagi.. sehat..”

huhuhuhuhu… gimana nih.. badan masih sakit smua.. bayi nangis.. diserang Mama&Mami.. Daddy.. tolooooooooooooonnnnnnnnnggggggggggg

-telpon daddy-

“pen.. gimana nih.. Mama&Mami mo bliin susu kaleng.. O’i nangis mulu.. “

“hah??buat apa??”

“buat O’i katanya O’i nangis terus karna lapar”

“udah malem.. bilang aja besok gua yang bli”

malam ini oma-oma ga jadi bli susu.. daddy emang mendukung ASIX, makanya hari ini, hari pertama ga ada daddy.. mommy diserang oma-oma…huuuhuhhuhuhu

0 Responses to “Alone…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: