Sarapan.. sarapan..

Kemaren si Tina tanya menu sarapan buat Abi…
Waktu itu gua usulin bikin havermud pake susu ultra putih, trus di atas sirem pake ultra coklat.. sukses.. si Abi doyan katanya.. trus sekarang dah bosen.. kekkekeke.. mending deh bosennya lama.. kalo O’i biarpun doyan, 2hari sekali musti ganti menu.. alaaaahhh.. emang mommy nya buka restoran apah ?? hehhheheh

Trus ada resep nih…
Hasil rekayasa gua..

Crackers Kukus.. 😀

Bahan:
2keping crackers plain
1butir telor ayam kampung
sedikit susu ultra plain
keju cheddar parut, suka-suka

Bikinnya :
Kocok telor, campur susu, kasih kiju, masukkin crackers nya.. kukus..
Jadi deh..

crackers kukus

crackers kukus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Enak lho.. si O’i doyan..

Kalo mo yang rasa manis, ganti keju ama gula..
Tapi kalo gua bikin buat O’i, untuk rasa manisnya.. gua kasih parutan butternut pumpkin (gantiin kiju).. lebih alami dari gula kan.. manis juga kok.. lebih sehat.. 😀

15 Responses to “Sarapan.. sarapan..”


  1. 1 tine June 9, 2009 at 7:12 am

    kreatip amat nih mamana oi… lagi donk resep2nya heheh… J jga cepet bosenan sih.. btw postingan sikat gigi, si oi keliatan chubby yaaa gemessss mes

    • 2 ernie June 9, 2009 at 7:20 am

      hhehehe.. berhubung kepepet.. jadi kreatip deh.. ada kok beberapa resep.. klik di “ala_mommy” aja.. tapi asli resep rekayasa gua, jd ukur2annya kira-kira..hihihihi..

      masa sih chubby ?? itu mah biasa ajah.. tipuan kamera tuh.. aslinya mah, pipinya doang yg tembem..kekkekek

  2. 3 Ariany June 9, 2009 at 10:54 am

    wah menarik nih resepnya Er!.. 🙂
    gua gak pernah sekalipun berpikir bikin kaya gituan hahaha… tar deh gua cobain buat Marv…
    Thanks for Sharing yaaa..
    muach2 buat O’i.. tambah pinter ajeeeee… 😀

    Eh btw.. skarang O’i umur brapa ya ya Nie?

    • 4 ernie June 9, 2009 at 3:48 pm

      hehehhe.. gua mah suka iseng, Ry.. kl dipikirin kan itu basicnya sama kayak bikin makaroni skutel.. cuman ini pake crackers.. abisnya si O’i kl liat bapaknya makan crackers suka minta.. tp apa daya gigi cuman 6.. kl dibikin kukus gitu, kan lembek..hehhehhe

      O’i tanggal 7Juni kmrn umur 16bulan…

      *muahmuah juga buat koko Marv*

  3. 5 babyclo June 9, 2009 at 12:05 pm

    jadinya asin-asin gitu ya?
    kalo buat dibawa pergi, makannya waktu udah dingin, enak ga ya?
    sapa tau bisa buat sarapan clo kalo ke gereja hehheee…

    • 6 ernie June 9, 2009 at 3:53 pm

      iya, betul Xiao.. asin-asin gurih..
      hmmm.. kalo dingin, lu bikin manis aja..mungkin lebih enak..jadi kayak kueh..
      pake susunya yang indomilk cair rasa vanilla aja, Xiao.. kan udah manis tuh.. kl pake butternut pumpkin, takunya beraer..

      slamat mencoba

  4. 7 shanni June 9, 2009 at 2:10 pm

    emang kreatip banget ibu satu ini.. besok2 kalo maen ke rumah micha jangan lupa bawa hasil masakan ya hehehe 😀

    • 8 ernie June 9, 2009 at 3:54 pm

      siap bu !!!
      Micha doyan puding ye??
      gua blum berkesperimen dengan puding nih..
      Ntar ya Micha sayang.. auntie ciptain puding “ajaib” buat micha..hehhehhe

  5. 9 cyntha June 9, 2009 at 2:34 pm

    aih gampang bener bikinnya…coba ah buat aira 🙂

  6. 11 ashleyprincess June 9, 2009 at 5:31 pm

    jadi kapan mo nerbitin buku resep makanan ala mommy o’i nih? canggih.. hehehe.. tp ashley ga suka yg lembek2 nih, request menu yang crispy, kriuk2, pokoknya yang bisa digigit2, dikunyah2.. klo yg direbus, dikukus, lembek2 lgs ga mau dia, belagu kali ya berasa ga ada tantangannya heheheh

    • 12 ernie June 11, 2009 at 11:42 pm

      hah??nerbitin buku ?? bujud deh..
      oh iye, lu request nugget ya waktu itu.. gua mayan sering sih bikin nugget buat O’i.. nugget ikan, tempe, ayam.. tapi ya itulah.. gua ga pernah nyatet, tiap kali bikin, pake rumus “kira-kira” hehhehhe..

  7. 13 cyntha June 15, 2009 at 5:11 pm

    er, gw dah coba…emang enak loh gw aj doyan hehehehe…
    ijin posting resepnya ya 🙂

  8. 15 cyntha June 16, 2009 at 3:11 pm

    doyan bu cuman gw buat koq jadinya kayak kue. jd aira makanya secuil2. kalo dgbr elo kan kayaknya lembek tuh. gmana yah biar bisa gitu? trus butternut pumpkin apaan ya er? gw br pernah denger 🙂


Leave a comment




June 2009
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.