Sikat gigi…

sikat gigi copy

 

pertama kali sikat gigi.. gigi O’i baru 4.. atas dua, bawah dua.. sekarang gigi O’i dah menuju 6 !
dari sebelon punya gigi, dah sering liatin daddy nya sikat gigi.. kadang sok-sok’an nyikatin gigi daddynya.. ( serasa nyikatin gigi kuda nil dehhhh😀 )

Trus berhubung gigi dah mulai bertumbuhan.. harus diajarin sikat gigi ah..
Biar ntar sampe gede rajin sikat gigi, biar gigi sehat, biar ga ke dokter gigi, dokter gigi mahal bow..😀

Yaaaa.. dengan sotoy nya, maunya sikat gigi sendiri tuh..
Trus.. ga mau udahan.. ampun deh..
Kadang beneran di gosok ke gigi, kadang cuman gigit-gigit doang.. kadang diemut-emut.. kekkekke

 

8 Responses to “Sikat gigi…”


  1. 1 elsiey June 5, 2009 at 8:38 am

    Haha.. Axel juga belom bisa gosok gigi. Tapi kepo, maunya gosok sendiri. Padahal kenyataannya adalah, itu sikat dicelup di air dan diisep2. Terus ga mau pake sikat yang kecil, maunya yang gede kaya punya Mamami. Jadinya gue bukain lagi tuh Er, sikat gigi yang Pepsodent yang gede. Wakaka… Anak2 itu lutchu ya.

  2. 3 shanni June 5, 2009 at 8:45 pm

    micha dari ga ada gigi juga demen sikat gigi Nie..dulu mah masih pake sikat gigi jari, sejak ada gigi pake sikat gigi pigeon, sama deh kepo pisan kalo disuruh sikat gigi😀

    padahal ya cuma digigit2 sama diemut2 aja.. nyikat benerannya mah belom bisa🙂

  3. 4 cyntha June 6, 2009 at 1:13 pm

    wah sama er, gw juga lg ajarin aira sikat gigi, meskipun giginya baru 4. dan sampai sekarang blom berhasil🙂
    sama kaya o’i sikatnya digigit, malah odol yg disikat diisep2 *haisss*
    ga pa pa kan ya odol ketelen? soale gw rada khawatir juga niy🙂
    *halah malah jd gw yg curhat*

    • 5 ernie June 6, 2009 at 11:30 pm

      wah.. gua mah blum kasih odol ke O’i.. cuman sikat gigi doang.. trus abis sikat gigi minum aer putih.. kan blum bisa kumur2.. hehhehheheh.. bingung jg ngajarin kumur gimana ya… *halah.. kok malah jadi nanya *

  4. 6 ashleyprincess June 8, 2009 at 7:40 pm

    dulu ashley sempet mogok ga mo sikat gigi tuh nie, ngamuk deh klo acara gosok gigi. sknrg udh mau sih, soalnya udh dikasih pasta gigi strawberry, jd ada manis2 gitu dia demen kali yah..

  5. 8 cyntha June 9, 2009 at 2:38 pm

    iya iya ada yg tau ga? odol bole ga sih ketelen??? gw sih pake odol cussons disitu tertera 6 bln-24bln. ga mungkin kan umur sgitu dah bisa kumur2? gimana dunk?😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: