Kuncir aer mancur O’i

Siang ini panas banget kan ya?? si O’i ampe kringetan mulu.. ampe kepalanya basah.. takut jidat nongnong nya basah.. gua kuncir aer mancur deh..

Makan siang hari ini sama tim ikan bawal jepang+nasi wortel

****************************

*pintu diketok*

“permisi…”

“ya.. siapa ya?”

“BCA bu.. kediaman bapak Stevens Hamadi?”

“Iya, betul pak..”

“Tagihan BCA bu.. tolong tanda trima di sini..”
-mas mas nya tersenyum ramah-

-udah ttd, gua kasihin tanda trimanya-

“Trima kasih bu..”
-tersenyum ramah lagi-

Nih kurir kok ramah amat sih..

“Sama-sama mas..”

“Maaf, Ibu apanya pak Stevens ya..”

“Saya istrinya”

“Ooohh.. okeh bu, makasih ya”

“Iya”
nadanya udah agak sewot.. emang gua kayak babu apa ya.. emang sih lagi kringetan, baju agak2 basah, baru cuci piring, si O’i ribut ngoceh-ngoceh pula di kursinya..manggil-manggil gua
Huh, dasar kurir ga liat apa.. gua biar dekil, muka lusuh cape, masih cakep, taukkk

******************************

“Maaammmmm”
O’i manggil.. ga jelas sih.. mo ngomong ‘mom’ or ‘mamam’.. hehheheh

“Ya sayang.. bentar ya.. mommy cuci tangan dulu”

jalan ke arah O’i..

“Oohh.. O’i pee ya.. yuk, kita ke toilet..ntar makannya lanjutin lagi ya”

-ke toilet-
-cebokin O’i-
-ke wastafel.. cuci’in tangan O’i-

“S*I* !!!!”

Pantesan tuh kurir tadi cengar-cengir.. senyam-senyum…

*bersambung*

2 Responses to “Kuncir aer mancur O’i”


  1. 1 shanni January 23, 2009 at 11:31 pm

    penasaran tunggu lanjutannya… dah kaya sinetron aja sih nie pake bersambung😀

  2. 2 erniestevens January 24, 2009 at 5:58 am

    #shanni : soalnya kemaren tiba-tiba si O’i kebangun.. jadi kepotong deh critanya.. kekekkeke… skarang, gua lagi keingetan crita penting satu lagi.. ( abis baca blog nya nat ) jadi gua tulis yang satu lagi itu dulu ya.. *sabar shan.. sabar*😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: