“tuuuhh… O’i bisa kannnn !!!”

 …

itulah yang diucapkan O’i kalo bisa sesuatu..

setelah ngomong “O’i bisa mami.. O’i bisa ndiri…”

ternyata ke-sotoy-an membuahkan hasil..
hehhehhehe….

sumpit !
yup.. sumpit !
alat makan berupa 2 bilah batang panjang..
yang harus dipegang dengan satu tangan, menggerakkan jari-jari.. untuk mengambil makanan yang biasanya berupa mie.. bihun.. kwetiau.. dengan cara menjepit..

susah ?
hmmm…. lumayan…lumayan susah..
untuk anak berumur 2 tahun lebih, dengan jari-jari yang buntet.. *hihihihihihi*

and.. she can do it…

16 Responses to ““tuuuhh… O’i bisa kannnn !!!””


  1. 1 Mamana Felice July 11, 2010 at 1:09 am

    hebatttt!!!!
    gua baru beliin felice training chopsticks gara2 temen sekelasnya ad ayg udah bisa pake sumpit sejak umur 2 tahunan.
    sekarang o’i udah bisa, jadi semangat kasih felice training chopsticks yg belum pernah dipake ituh hehehe….

  2. 3 yenny July 12, 2010 at 7:30 pm

    wah, hebat…! canggih deh…:-D

  3. 5 cyntha July 12, 2010 at 8:31 pm

    wow….oi hebaaaaat *plok plok plok* makannya nepsong bangeeet…pasti mienya enaaaak dweeeh ;D

  4. 7 Elrica July 13, 2010 at 9:38 am

    Rasanya ada achievement sendiri yah kalo bisa pegang sumpit!! – sayah juga dulu bangga pisan bisa jepit jamur pake sumpit..*ga ada yg nanya yah?!*

    ^^

  5. 9 Dhita July 13, 2010 at 11:32 am

    Ci..kok fotonya ga keliatan..
    mau liat oi makan mie pake sumpit..

    -oi holic-
    kwkwkwk

  6. 11 Lena July 13, 2010 at 12:16 pm

    wah hebat, di training dulu ga sebelumnya Er? apa O’i coba2 sendiri?

  7. 13 Audie July 15, 2010 at 8:07 pm

    horeeeeeee!!! O’i bisa pake sumpiiiiiiittttt!!!!
    Good job! Good girl!

  8. 15 shanni August 25, 2010 at 5:23 pm

    Oi hebat euy… kalo micha mah ga bisa dah abis dirumah ga ada sumpit sih jadi gimana mau maksa emaknya ngebelajarin yak hahahaha😀

  9. 16 ernie August 25, 2010 at 8:26 pm

    Hah?masa lu ga ada sumpit..suvenir gua msh ada tuh..ntar g bagi ya..heheehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: