jantungan….

2hari lalu…
sempet jantungan bbrp menit..
mana ber2 doang di rumah
untung ga mendadak mati !!!

ceritanya gini….

————————————————————————————————

akhir-akhir ini.. cuaca tidak menentu..
pagi2 mendung.. eh tau-tau siang panas nya minta ampun…

atau pagi2 cerah ceria.. tiba-tiba ujan… *brek…

ya kalo panas sih seneng juga.. jadi cucian kering.. hehhehhehe…

suatu siang yang panas…
sambil makan siang bareng O’i..

tiba-tiba…

*brerrrrr….
ujan gede…

doh.. cucian gua…
tempat jemur gua tuh di atas..
ada tutup fibernya sih..tp entah kenapa.. bocor tuh.. mending bocornya netes.. ini mah nge-gajruk deres gitu.. jadi sekarang tiap ujan, kudu angkatin jemuran..

siang itu…
yang tiba-tiba ujan deres itu..
langsung reflek inget cucian…

*lagi makan berduaan di meja O’i..

“O’i.. bentar ya.. mommya naik ke atas, angkat jemuran.. ujan nih”

“iyah mami..”
*sambil ngangguk

langsung deh ngibrit ke atas, tak lupa nutup pintu pager tangga
angkat-angkat jemuran..

satu baju..
dua baju..

beberapa detik kemudian…

“mamiiiiiiiiiiiii… O’i bisa naik ndiri loooooo”
sambil nyengir muka lucu seneng gitu…

tiba-tiba si O’i dah di atas.. di depan pintu ruang jemuran..

_blassssssssssssss…. lemes gua..

langsung peluk O’i..
celingak.. celinguk..
ngelongok bawah.. pintu dah ngejeblak..
ampe kepikiran.. ‘apa ga ditutup ya’.. ga mungkin, yakin kok tutup pintu dulu..

mikir juga.. ini O’i bukan ?? apa O’i jadi jadi’an ???
Kok tiba-tiba bisa di sini ???
*bodoh*

“kok O’i ke sini ?? ga tunggu mami aja di bawah??”

“iya, O’i mau sama mami ajah.. ba’tu-in mami akat akat jemu’an”

ya ampunnnnnn
langsung peluk O’i.. “terimakasih Tuhan.. O’i naik sendiri dengan selamat”

sambil peluk O’i, mommy bilangin O’i..

“O’i sayang.. lain kali kalo mau naik, ajak mami ya.. naiknya berdua mami.. jangan sendirian ya..”

“iyah mami.. kalo O’i mau naik, pa’gi mami ya… ‘mamiii.. O’i mau naik’.. gitu ya ??”

“iyah, panggil mami ya.. kita naik sama-sama.. okeh”

“okeh mami”

bener-bener lemes.. mirip rasanya pas O’i jatoh dari box
hiiiyyyyy.. bener-bener merinding ngebayangin kl ampe O’i kepleset, ngelangkah ga tepat, or kejedak..
HUHUHUHUHUHUHUHUHUUUUUUUUU..

duhh.. amit-amit jangan sampe..

“Trima kasih Tuhan.. dah jagain O’i…”

Dah kelar angkat jemuran…
turun lagi ke bawah, lanjutin makan..

trus penasaran.. tes O’i buka pintu..
jangan-jangan, gua yang pikun ga tutup pintu

*selot pintu tangga

“O’i.. tadi buka pintu sendiri ya?”

“iyah”

“emang O’i bisa..?”

“bisa”

“gimana caranya ?”

“gini mami.. nih.. di a’kat dulu.. twus, goyang-goyangin gini.. ge’se pewan pewan.. tuuhhh.. bisa kan mami.. gitu ya mami buka pi’tu nya.. mami bisa ga?? sini sini.. O’i ajayin…”

*jiahhhhhh….. pake ngajarin lagi…
hiiiiiiiiiiiiihhhh… gemes banget deh…

gemes ga ??
abis itu gua unyeng-unyeng deh.. gemesssssssssssssss…

berarti, gua dah tutup ya tuh pintu.. en ternyata dia dah bisa buka..
kalo yang selot atas, dia emang dah bisa buka dari lama.. en dah gua “konci” pake gantungan baju yang dibengkokin.. hehhehhehe…

ternyata di bawah juga udah bisa.. padahal tuh posisinya tinggi, dia harus jinjit dulu untuk buka tuh selot yang pintu bawah.. ck ck ck ck…

most of all..

“thanks GOD”

20 Responses to “jantungan….”


  1. 1 arman June 9, 2010 at 5:19 am

    waduh iya serem juga ya…
    untung gak kenapa2 ya… emang kudu lebih ati2 kalo ada tangga dan anak kecil…

  2. 3 Felicia June 9, 2010 at 5:20 am

    Wah..serem juga ya Er, untung gpp. Disitu tangganya tinggi2 ya, gw pas ke rumah Maryna juga ada pager, tapi berasa tangga tinggi2, dan pas belokan nukik separuh gitu jadi serem juga..

    Disini juga ada pager, tapi ga pake selot2an, kudu dipencet ada triknya, jadi Vianney belon bisa buka, moga2 ampe gedean baru ngerti cara bukanya🙂

  3. 5 Lina June 9, 2010 at 8:06 am

    Huaaa…. gw juga pernah ngalamin, bedanya gw masih di bawah, tiba2 terdengar tapakan kaki di tangga besi, gw ngelongok ke atas, waduuuuhhhh tiba2 Darren udah diatas.

    Puji Tuhan ya, bener2 deh anak2 kita tuw dijaga deh sama Tuhan, n jadi peringatan buat kita don’t leave a child alone.

  4. 7 Dhita June 9, 2010 at 12:00 pm

    Anak Pintar emang ya si Oi…
    Hebat..segala ngajarin emaknya lagi..
    Tapi kalo kata orang tua dulu nih Ci..anak masih kecil gitu, katanya ada yang jagain..
    waktu deven ngejeledak dari tempat tidur aja gw takut banget..
    tapi tuh anak keliatan baik2 aja..
    Trus kemaren anak gw juga tiba2 udah ngerangkak ampe pagar aja
    gara2 ngejar sandal..(apa coba menariknya tuh sandal??)
    Tapi untung Tuhan selalu jaga dia ya Ci..🙂

  5. 9 yenny June 9, 2010 at 2:54 pm

    iya anak kecil emang cepet pinternya, nie…
    hati-hati ya, O’i…
    bersyukur banget she’s fine…kalo gue jd elo, udah jantungan juga

  6. 11 ashleyprincess June 12, 2010 at 12:18 am

    Ikutan deg2an baca nya! Bener2 scary yah, ngeri ngebayanginnya. Thank God oi gpp. Tangga gw malah ga pake pintu, en pernah sekali eci naik sampe stg lari, sama jantung gw ud ampir copot. Malah pake acara ngelongok dari pegangan tangga , pdhl pegangan tangga gw gede2 jaraknya en bisa nyeplos nih anak.. Huhu untung gpp en kekejar juga..serem ya.. Again and always, thank god for his protection🙂

  7. 13 Audie June 12, 2010 at 10:38 am

    Malaikat TUHAN pasti selalu melindungi O’i…tapi jangan sering-sering ya O;i..nanti malaikatnya terapi jantung juga lagi🙂

  8. 15 belle's mom June 12, 2010 at 10:48 am

    maaakkk.. serasa jantung turun ke perut yeh nie. duh kreatip yg bikin jantungan niy si oi.

  9. 17 paw June 12, 2010 at 4:13 pm

    haduuuhhhhhhhhhhh

  10. 19 Mamana Felice June 16, 2010 at 10:35 pm

    waduuuuh… o’i o’iiiii
    untung jantung mami gak lepas yah…

    tapi anak2 mah emang pinter yah, er… gak diajarin aja bisa sendiri, ato dia sebenernya memperhatikan cara lu buka pintu dan praktek sendiri? hmm….

  11. 20 ernie mommy chloe June 18, 2010 at 1:19 am

    mungkin begitu ver..
    dia perhatiin tuh cara buka nya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: