dead line !!

hari ini.. dead line

tinggal 10pcs baju..
smua jatah mu !!!!

ayooooo…  nyetrikaaaa…

hari ini udah ada 8pcs menunggu.. baru aja di cuci tuh..
paling telat senen musti kelar yak…

hari ini pergi.. ganti 2x.. berarti 4baju
besok pergi lagi.. 4baju lagi..
nyucinya hari minggu..
inget ya.. 2hari ke depan kudu rampung.. selasa kudu beres !

hhehehehhe…
“menejemen mencuci en menyetrika baju*

13 Responses to “dead line !!”


  1. 1 elsiey May 15, 2010 at 6:26 am

    Stephennnn, lu dodol banget. Jangan mauuuu disuruh nyetrikaaaa. Itu pan kerjaannya cewekkk. Ihhh.. Malu tauuu.. Masa cowok nyetrika sihhhh. Biarin ajah si Ernie yg ngerjainn. Untuk apa coba, lu piara tuh cewek, lu kawinin, tp mash tetap harus nyetrika sendiri. Tetap jd bujangan ajah kalo gitu.

    Hahahhahaaaa… Sebenarnya ya, itu gua jiplak dr jawaban tangkisan si Sonny pas kita ke Carita. Wakakaa… Jd ceritanya gua lupa bawa beras ama wine. Trs temen gua pd ngoceh donk. Trs gua bilang, gua pan sibuk, trs bny yg perlu gua inget. “Lu tanya tuh laki gua, dia bawa kolor apa engga aja, dia kaga tau tuh. Bawa baju brp lembar juga dia ga tau. Semuanya gua yg beresin”. Nahh.. Lsg dah si Sonny nyamber kaya jawaban di atas. Emang cuma becanda sih. Cuma pengen gua ketok juga palanya. Wakakakaa…

  2. 3 LiviaMiel May 15, 2010 at 9:54 pm

    wahahahhahaa keciannya laki u. tapi gue am alaki gue aja kl gosok rapihan laki gue *alesan gue sih biar dia gosok* hahahhaa

    jaman pas hamil terus prt berhenti, manfaatkan elus2 perut gede dna rayuan gosokanmu lebih licin yank hahahhaa

  3. 5 cyntha May 15, 2010 at 10:31 pm

    duuuuhhh kasian nasibmu pak steven *geleng2 pala*😀

    psstt….er, bagi resepnya dunk biar laki nurut xixixixi

  4. 7 lili ii-nya oi May 16, 2010 at 4:54 am

    wahhh…ibu2…g malah bangga punya kakak ipar bisa nyetrika, bisa masak….bisa ngurus anak…itu baru namanya laki2 sejati…😀

    Stevens!!! mari nyetrika…lanjutkan..(nadanya SBY)…

  5. 9 Lina May 16, 2010 at 8:31 am

    ayo kerja, kerja jangan ngeblog terus, setrikaaaa biar licin😛

    Btw gw baru dapet maid lagi nih, ga tau deh bisa tahan berapa lama, hahahhaa (udah males ngarep)

  6. 11 yenny May 17, 2010 at 2:37 pm

    hohohohoho….
    hare gene, cowok gak gengsi lagi nyetrika ya…tapi laki gue mah masih tuh kaga mau hehehheee…mending dia masak, daripada nyetrika…:-)

  7. 13 shanni May 27, 2010 at 1:17 pm

    kalo gw lebih milih laki gw masak daripada nyetrika nie hahahhaa😀
    dia lebih jago masak dari gw soalnya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: