Perjanjian Kerja Sama

…hari ini telah disepakati “Perjanjian Kerja Sama” antara ernie & stevens, untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda selama 2 bulan..

Per hari ini..
Tanggal 10 Mei 2010
Pukul 06:45
Kami berkomitmen..
Untuk setiap harinya MENYETRIKA 10pcs baju dan/atau celana ( @5pcs/org )

Dalam keranjang biru bisu ini.. terdapat 60pcs baju dan celana

pekerjaan yang tertunda...

Per hari ini…
Akan disetrika sebanyak 10pcs, berarti akan selesai dalam waktu 6 hari, yang akan jatuh pada hari Sabtu, 15 Mei 2010

Dan untuk selanjutnya, baju dan/atau celana pada hari berjalan harus langsung disetrika dalam kurun waktu 2hari ke depan, setelah baju dan/atau celana tersebut kering..

Demikian perjanjian kerja sama ini dibuat

ernie & stevens

*hihihihi*

cayoooooooooooohhhhh…

😀

40 Responses to “Perjanjian Kerja Sama”


  1. 1 arman May 10, 2010 at 7:22 am

    huahaha.. emangnya lu gak pake pembantu ya nie?
    lain kali kalo beli baju jangan lupa nyari yang wrinkle free ya.. jadi gak perlu setrika. hahaha.

  2. 3 David H May 10, 2010 at 7:49 am

    Nie, coba ke Best Denki cari di area Electrolux disana ada mesin dryer yg sekaligus bisa setrika. Jadi setelah abis cuci, masukkan ke mesin tersebut. Keluarnya langsung kering dan rapi.

    • 4 ernie mommy chloe May 11, 2010 at 4:40 am

      hah?masa Vid ? kok kayak sulap ? hehheheh.. lagian, gua pernah liat tuh.. yang mesin pengering itu 2000watt … bujug deh.. ga kuat listriknya Vid.. kudu tambah daya.. tambah abodemen listrik.. nyetrika aja deh gua.. hehhehehe..

  3. 5 ashleyprincess May 10, 2010 at 8:00 am

    Wkwkwkwkwkwkwk….

    Gud..gud..

    Elu bagian setrika baju oi ama baju lu aja, kan enak kecil2.. Tepen bagian baju en celana kerja nya tuh, scr paling males setrika baju kerja kan ribet hehehehehe

    Ciaayooo

    • 6 ernie mommy chloe May 11, 2010 at 4:42 am

      wah Mei.. baju Nyonyah mah selalu disetrika.. ama seragam kantor Tepen ( dia nyetrika sendiri.. ) .. baju rumah mah.. udah kering, lgs lipet.. jadi ini yang di kranjang biru bisu ini.. cuman baju pergi doang.. hehhehe.. biasanya sih.. kl mau pergi, baru disetrika..hehhehhe…

  4. 7 stevens May 10, 2010 at 8:17 am

    Korban istri yg menetapkan standar babu harus sama dgn kriteria direktur perusahaan : jujur, bs kerja dibawah min supervisi, loyal, sopan, workoholic, rajin dan wangi.
    Haiyah…nasib, nasib…udah gitu perjanjiannya di-posting lg, gimana mau wanprestasi nih.
    Hehehe…

  5. 9 Audie May 10, 2010 at 8:44 am

    hahahaha….kalau dalam 6 hari hasil tidak sesuai target, ada sanksi-nya enggak?

  6. 11 Cika May 10, 2010 at 8:50 am

    Do what I did Nie… BODY IRON hehehehehehe…. works all the time.. *winks*
    btw itu bunyinya lebih mirip surat pernyataan secara gak ada unsur-unsur perjanjian sama sekali hihihihi…

  7. 13 Dhita May 10, 2010 at 9:44 am

    Pekerjaan yang paling ga gw suka Ci..
    Nyeterika!! Bikin keringet gw ngucur!
    Emang ga ada pembantu ya ci??
    ada ide : si Oi suruh belajar nyeterika tuh Ci, jadi baju2 dia bisa diseterika sendiri ma Oi..hihihi..

  8. 15 cyntha May 10, 2010 at 1:11 pm

    sip sip…ciayoooooo er😀

    *provokator mode on*

    pssst…er..kalo gw mah paling males nyetrika kemeja cowo, apalagi lengan panjang. ih males bangeeet ribeeeet. perjanjiannya diulang aja er, bener kata mei, elo nyetrika punya oi n baju rumah ajaa..pan ga perlu alus2 tuuuh. kemeja n celana panjang suru laki lu aja yg nyetrika.

    eh, ada pak steven…uda dulu ya er. pamit pulang dulu paaaak. yuk mareee😀 *ambil langkah seribuuuuuu*

    • 16 ernie mommy chloe May 11, 2010 at 5:35 am

      hehheh..
      baju Nyonyah, tiap ari setrika..
      baju rumah mah IRON FREE.. alias, kering, lipet, pake.. hehhe
      baju kerja en clana panjang laki gua, dia emang setrika sendiri..
      itu baju2 pergi Cyn.. biasanya..kl mau ke mol, baru nyetrika.. hehheheh

  9. 17 babyclo May 10, 2010 at 1:34 pm

    hahaha… emang nyetrika itu pekerjaan yg paling tidak disukai.. ditunggu hasilnya 6 hari lagi ya🙂

  10. 19 Elisa May 10, 2010 at 1:35 pm

    Ha..ha lucu amat, gua jg paling gak bs nyetrika, dpn rapi belakang kusut dan sebaliknya.

  11. 21 yuliahalim May 10, 2010 at 2:34 pm

    er,mending lu cari pembantu harian aja, jd kan lu ga usah cuci gosok, n ga makan hati kayak prt rumah🙂

  12. 25 shanni May 10, 2010 at 4:18 pm

    Bagusssss… emansipasi ya Nie, ga ada babu suami dikaryakan😀

  13. 27 Mamana Felice May 10, 2010 at 6:09 pm

    jadi terinspirasi bikin perjanjian kerja sama juga… tapii… akhirnya tetep gua juga yg keringetan pastinya hahaha…

  14. 29 yenny May 10, 2010 at 6:23 pm

    nie…kerjaan nyetrika juga paling yang kaga gue demen…

  15. 31 tine May 11, 2010 at 8:14 am

    huahua nie.. sukses ya nyetrikaanya.. update ya nanti hasilnya
    gw jga setrikaan numpuk mbok… dah kemalesan tingkat tinggi, biasanya gw nyetrika kemeja laki gw + baju J.. baju gw klo pas mau pergi liat agak kucel baru gw setrikaa :p huahua … tapi di sini gara2 pake dryer beneran ga gitu kucel2 amat niee..

  16. 33 mamipapa May 11, 2010 at 12:13 pm

    hahahaha lucu2…gw sebel kl nyetrika udahannya basah kuyup dan gerah krn kepanasan wakakaka…untung gw ada prt harian tukang cuci gosok…jd ketolong deh walaupun gw gak ada bs..

    kenya skrg nyari prt emg susah yah jarang ada yg oke2 kaya jaman dulu..gw nyari bs juga males kl kualitas prt di seragamin bw trus gaji mahal huuu mending gw makan shushi tei atau kiyadon deh….

  17. 35 Lina May 12, 2010 at 12:55 pm

    Hahahaha….. pake ikut komentar lagi si bapak tepen. Untungnya di tempat gw, nyokap gw suka dateng, jadi acara setrika menyetrika terbantu or kalo udah numpuk banget, gw bawa cucian kering itu ke tempat nyokap, disana ada bala bantuan buat setrika….

    Yang sekarang gw lagi males, itu nyapu n ngepel… tapi itu kan pekerjaan yang ga boleh ditunda, secara ga dipel sehari aja udah bega gw-nya

  18. 37 bella's mom May 13, 2010 at 9:54 am

    jia yooouuuu.. pasti bisa!!! gw ma si ko2 ampir tiap malem nyetrika, kaya’ kagap abis2 cint, uda seneng2 kosong, jemuran penuh.. ya wis mbabu lageeeee… hehehhe

    jgn lupa posting hasilnya beserta foto yah, biar afdol getoh

  19. 39 lili ii-nya oi May 16, 2010 at 4:49 am

    Jadi yg mana yg dipake ke graduation g??? online bo!!!

    wah..oom piloot lagi ngerjain project sama philips buat menghilangkan keluhan ibu2 penyetrika…hahahaa….

    kaya gue dong..bli baju cuma kalo bajunya: wrinkle free!!! kl ga…ga usaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah…..
    udah 2,5 th nih g hidup tanpa setrikaan hehehe…kl kemeja kusut..kebetulan lagi model fashion kan, baju yg bahannya berkerut2 ahahhahahaha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: