doa malam…

 

“O’i.. yuk kita berdoa ya sebelum bobo”

“yuk”
*ngangguk ngangguk*

“O’i ikutin mami ya”

“iyah… dedi sini dong.. ikut budoa (baca:berdoa) yuk.. sama Owi yuk..”

*daddy bergabung”

“yuk.. mulai.. O’i ikutin mami ya…”

“iyah”

“demi nama bapa”
*tangan di jidat*

“bapaaa…”
*tangan di jidat*

“dan putra…”
*tangan di dada”

“pu ta”
*tangan di perut buncitnya*

“dan roh kudus”
*tangan di bawah bahu dikit kanan dan kiri*

“oh dudus”
*tangan ribet tepuk-tepuk pundak kanan kiri*

“amin”
*mengatupkan tangan*

“amin”
*mengatupkan tangan juga*

“thank you Tuhan Yesus…”

“cyu Cus..”

“untuk hari ini”

“hayi ini”

“O’i sudah main sama mami…”

“Owi dah main ama mami…”

“dah makan fish”

“mamam fiiiiisss”

“makan buah yang enak..”

“mamam buah enyak..”

“sekarang…”

“alang..”

“O’i mau..”

“Owi a’u..”

“bobo…”

“nyenyen… ”
*nyengir*

)(#*($)#*$_(#($&#*&$#$#@_)@****

“sekarang, O’i mau bobo…”

“alang, Owi a’u nyenyen..”
*suara makin lucu, cengiran makin lebar…*

*mami dah mau ketawa*
*dedi udah nunduk dah ketawa, tapi pura-pura batuk*

“sekarang, O’i mau bobo, ga nenen lagi, Tuhan Yesus.. O’i udah besar…”

“aaahhhh… O’i mau nyenyen, mamiiiiiiiiiii”

*suasanya mulai kaco*

“trimakasih Tuhan Yesus.. amin”

“amin”

-bikin tanda salib..selesai.. –

ada suara imut..
“bobo… nyenyen…”
*menghempaskan tubuh bulet ke kasur empuk*

hahaahhahahhahahhah…

su’er itu lagi suasanya kusyuk, dia ga ikut bilang “bobo”, tp diganti “nyenyen”.. ampun deh…

24 Responses to “doa malam…”


  1. 1 arman April 27, 2010 at 1:01 am

    hehehe… lucu si oi…😀

  2. 2 ernie mommy chloe April 27, 2010 at 1:13 am

    hihihhi.. lucu ya ?
    ada ada aja anak gua mah..

  3. 3 mamipapa April 27, 2010 at 2:10 am

    duhhh gw sampe ngakak hahaha kocak bgt..kl clarissa sama papanya sih doanya tiap hr bapa kami, kl gw yg doa baru spontan kek gitu..hari ini clarissa udah main, udah mamam, dll

    tp krn tiap hr bapa kami dia jd afal..suatu hr gw denger alamak!!! papa mami yg ada curgaaaa ternyata bukan melafalkan bapa kami tapi papa mami huahahaha

  4. 5 Audie April 27, 2010 at 7:01 am

    wuahahahahahaa……gue lagi di kantor neeeeh…jangan bikin ngakak dong Nie….hahahahahahaa….O’i memang paliiiiiiiing yaaaaaaaa…..hahahahahahahaa……

    *Nie, cerita dong yg versi: “O’i anak siapa?” — “anak a’i” — trus alhasil ai-nya diambek sama Geboi….hahahahaha*

  5. 7 yenny April 27, 2010 at 2:10 pm

    hohohohohohohohohoho……..
    lucu bangetttt…..

  6. 9 bella's mom-astrid April 29, 2010 at 2:59 pm

    bhuahahahaha… kira2 mslh nyenyen ga nyenyen Tuhan kabulin doa mommy ato oi ya???

  7. 11 shanni April 29, 2010 at 5:37 pm

    wakakakaka😀

    asli ngakak gw. apalagi bagian dedi udah ketawa2. gw rasa gw juga udah ga tahan dah nie pasti😀

    oiiii gemess deh auntie sama kamu😀

  8. 13 lili April 29, 2010 at 11:02 pm

    owiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……ucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    napa ga direkam er????

  9. 15 tine April 30, 2010 at 9:26 am

    oiiii lucuuunyaa dikaaau
    Nyenyeen emang no1 ya heheh

  10. 17 Dhita April 30, 2010 at 2:02 pm

    Ci..
    Sumpah ya..
    gw udah 5x baca nih cerita, ga tau kenapa,
    gw pasti ngakak2 mulu..
    ampe gw ceritain n gw kasih liat blog lu ke temen2 kantor gw ci..
    pasti pada ngakak2 baca cerita si oi ini

    ampun deh ni bocah ada2 aja kelakuannya..
    Hahahaha…

  11. 19 luvly7 April 30, 2010 at 3:46 pm

    Wakakakakakkaka … nenen tuh maksudnya ngedot botol yaaa Nie?

  12. 22 Maya May 4, 2010 at 11:27 am

    kekekke..o’i gemesin, gw mah uda ngakak kali (wong baca aja gw ngakak..)..anak skr hebat52 yah nie..^_^

  13. 23 ashleyprincess May 6, 2010 at 5:07 pm

    hhahahahahahahahahahahahahaha

    oi addicted ama nenen mommy yaaaa

    dasar oi ada2 aja kamu..lucu bgt sih..muah2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: