kalap..

dulu waktu masih muda.. sering tuh hunting makanan tengah malem..
trus pas O’i nongol.. gimana caranya coba ??

salah satu tempat favorit..
di kedoya.. dulu mah cuman ada bakmi Ko’un.. Wotie.. sama wedang ronde..
sekarang ???
wuiiihhh…
dah jadi kayak fudkort gitu.. banyak banget macemnya…

kebetulan.. si O’i bobo siang ampe bablas bangun sore.. ( biasa deh.. hari Sabtu.. tau daddynya pulang siang.. ga mau bobo..).. jam 6 baru bangun.. ga mungkin dong jam stengah 8 disuruh bobo ? lagi seger-segernya tuh..

“gimana kalo kita makan mie di kedoya ?”

“hah? bawa O’i ?”

“ya iyalah.. masa ditinggal ?”

“yukkkk”

untung O’i dah makan.. jadi bawa camilan aja deh..

waaaahhh.. senangnya.. mau jajan malem-malem..

jam stengah 8 malem, jalan..

ssttt…. kalo di rumah mak gua nih.. jam segini baru jalan, bisa dinyanyiin.. apalagi bawa O’i.. hihihihi

*nyampe*

tujuan pertama..
BAKMI KO’UN !
Pesen 2porsi.. satu bakmi ayam polos.. satu bakmi ayam swikiau
bakminya kecil2.. pake jamur gede2.. dagingnya.. kok dikit sih sekarang, swikiaunya buat O’i.. abis ludes tuh 2biji swikiau di’embat si O’i.. hihihihi…
Rp 44rb
( hah ??? ga salah nih.. intip bon..  bujug.. bakmi ayam polosnya 18ribu.. yang pake swikiau 26ribu…. gila yaaa )
*maaf khilaf.. jadi lupa dipoto :D*

pesanan kedua
Wotie panggang seporsi isi 10..
kulitnya garing.. isinya banyak.. sambelnya pedes+bawang putih cincangnya wangi banget… slurp !
Rp 30rb…

wotie panggang

berikutnya..
Wedang Ronde..
jahenya mantab.. rondenya enak.. tepung berasnya ga tengik, isinya banyak..
Rp 12rb
( dulu pas harga 10rb, pasti kl beli ngomel-ngomel mulu.. isinya cuman 3biji yang gede.. en yg kecil-kecil tanpa isi juga ga gitu banyak.. kok mahal banget ya.. sekarang pasrah.. berhubung kepengen.. hehhehe )

wedang ronde

trus..
masih pesen bakpau.. ini mah baru nih.. dulu ga ada.. pokoknya dulu adanya 3 itu doang.. bakmi,wotie,ama ronde..
ini critanya mau buat O’i..  tapi mak nya juga yang ngembat.. hhehheh
Rp 9ribu = 2biji

bakpau kacang ijo en kacang merah

pas mau pulang..
ada yang jual gorengan bola-bola ubi.. cobain ahhh..
enak…
bli sebungkus.. isi 8biji..
Rp 10ribu..
*lupa dipoto juga.. dah kekenyangan.. hihihi *

ck ck ck .. jajan-jajan gitu aja , dalam semalem.. abis Rp 105.000
kenyang dan senang..

eh plus parkirnya 2rb..

bujug dah penuh amat tempatnya.. parkirnya aja jauh..

ahhh… senangnya lidah dan perutku..
dah kurang lebih 2tahunan deh ga ke situ..

O’i dah gede’an.. bisa diajak jajan malem nih.. hihihiih

nyampe rumah, O’i langsung ngejeblak bobo..
kekenyangan juga dia.. udah makan malem di rumah, ngembat 2biji swikiau en 1bakpau kacang ijo..
hehhehheh…

23 Responses to “kalap..”


  1. 1 arman April 17, 2010 at 3:21 am

    kirain perginya beneran tengah malem jam 12 gitu…😛

  2. 4 Elisa April 17, 2010 at 1:32 pm

    Ha..ha asyik ya jalan2 malem lagi. Duh, Arman nih susah atuh bawa anak ngelayap tengah malam. Tapi Nyokap elo streng ya ttg keluar malam? Gua sih sekali2 suka bawa Denzel keluar malam jg, wong di rumah jg tidurnya jam23.00. Gak pa pa lah keluar uang segitu, spt elo bilang senangnya lidah dan perut, hati puassss:)

  3. 6 lili sukirman April 17, 2010 at 5:20 pm

    waaahhh mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
    wadao..mahal juga ya mie sekarang…sama aja dong sama disini😀 (kl g yg masak)
    waaaakk….jadi lapaar….g baru bikin bapao (tepatnya mensteam frozen ca siu pau bli di toko cina) hehehehe…
    mau owiiiii

  4. 8 LiviaMiel April 17, 2010 at 8:36 pm

    ngiler wotienya…slurrpp.. eh gue dari jaman pacaran sampe abis merit juga masih sering keluar malem2 makan… hehehe… waktu habis lahiran belom 40hari aja gue keluar malem2 tuh makan sate saking kepengennya er…🙂

    oi pinter mamamnyaaa

  5. 10 yenny April 17, 2010 at 10:13 pm

    weleh…ini sih beneran kalap namanya…

    bastian jg demen tu ikut makan malem
    trus pulangnya lgs ngejeblak tidur…hihihi

  6. 12 shanni April 17, 2010 at 10:37 pm

    asik bener… ih gw jadi pengen bakpao, udah lama ga makan bakpao euy…

    gw mah sekarang jarang bisa pergi makan malem2 gitu hiks…

  7. 14 Yulia April 19, 2010 at 8:26 am

    Yummy yummy yummmm…
    gw pernah tuh ke food court itu, yg belakang superindo kan ya? kayak food court di singapur ya? haha

  8. 16 babyclo April 19, 2010 at 12:28 pm

    waks.. kuetie-nya 3000 per-pcs.. itu kan sekali HAP doang hehhee…
    tapi rasanya pasti enak banget yahh…

  9. 18 cyntha April 20, 2010 at 12:45 am

    woooow mau bakminya dooonk….kedoya dimananya bu?

  10. 20 mamana felice April 22, 2010 at 12:13 pm

    buset… bener2 kalap lu yah hahaha….
    emang sekarang jajanan gitu gak murah kok, nie… makan bakmi di grogol bertiga aja abisnya 60-70rebuan. emang jaman sekarang semuanya mahal yak, kapan gaji laki kita naek tinggi nih?

  11. 22 Ariany April 22, 2010 at 4:25 pm

    gua juga demen mestinya jajan2 malem gitu… tapi di sini mah agak jarang… ada sih cuman jaohh…😦 dan kalo dah jaoh gitu jangan ditanya deh… laki gua pasti ga mau…

    jangan2 elo ngidam lagi nie? adeknya si o’i? wkwkwkwkw


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: