escape from alcatraz..

*** lagi ubek2 poto lama.. nemu poto O’i lagi mau ngabur***

O’i dah makin jelalatan..

semenjak jatoh dari box.. mommy jadi trauma..

kamar O’i kan di atas.. en suka bosen maen di kamar.. maunya keluar.. di luar tuh cuman ada teras seumprit.. trus tangga !! hiiiyyy.. ngeri ngebayanginnya.. memang si O’i dalam  pengawasan gua, tapi dah mulai suka ngacir sendiri.. wah serem deh.. ga bisa kayak gini..

walhasil.. diputuskan untuk bikin pintu tangga di atas, maupun di bawah..

DSC00275

DSC00279

 

ini selot udah mengalami perubahan.. hehhehe..
tadinya tuh selot ada di arah dalem ( arah dalem area atas ya )
belum genap seminggu, si bocah yang mungkin memperhatikan mommy nya buka tutup selot pintu, akhirnya dia bisa membuka selot pintunya… sendiri !!!..
ya, sendiri !!!!

beruntung waktu itu kemana pun O’i pergi, mommy ikutin.. jadi sewaktu dia ngutak-ngatik selotnya, mommy perhatiin.. beberapa detik kemudain, selot dah kebuka… haiyaaahhhh…

untung bikinnya ama temen gua, sekaligus tetangga gua, kebetulan punya anak sepantaran juga..
punya gua jadi duluan… punya dia blum jadi.. so, gua informasikan spy selotnya dibikin di luar..
sekalian minta kebaikan hati tukang bokapnya dia untuk mengubah selot tangga gua.. untungnya boleh !!

alhasil, tuh selot udah diubah di luar..

tetep aja sih.. O’i penasaran.. tapi ga bisa buka secepet kl tuh selot berada di area dalam.. hhehheheh

selanjutnya….

 

hihihihi.. ngotot bener..
tapi lama-lama dah ga ngotot sih..
cetek2in slotnya.. abis itu, dia pasrah deh..

sesekali bisa.. tapi kan lama.. kl pas gua lagi ngapain, dia ngabur, sebelum kebuka, gua udah standby di blakang dia..

*gotcha*

hihihihih..

20 Responses to “escape from alcatraz..”


  1. 1 arman March 20, 2010 at 3:38 am

    hahaha iya kalo pager gitu emang selotnya harus diluar.

  2. 3 stevens March 20, 2010 at 10:39 am

    Persis kaya mommy-nya kl mau ngabur ke ambas…hehehe…

  3. 5 nattever March 20, 2010 at 8:26 pm

    ckakakakak o’i pinter amat, ada2 aja akalnya ya, ngakak gua liat gambar si o’i berusaha kabur gitu :))

    eh ambas?? wuiiii gua jd kangennn ama ambasssssss……..hehehe…

  4. 7 audie March 22, 2010 at 5:17 am

    waah hebat tuh O’i….belajar darimana?? clint eastwood ya???

  5. 9 elsiey March 22, 2010 at 8:59 am

    huehuehuee… gue ngakaknya mah baca komen si Tepen. Wakakkaa… Ketahuan tuh, tukang ngabur, anak ama laki ditelantarkan. Wakakaka… Lu tangganya pake las-an begitu ya Er. Gue pintu rumah yang pake bahan begitu. Kalo tangga yang aluminium biasa. Makanya mo dibikin pintu juga bingung. Akhirnya pan gue ganjel doank pake triplek yang tebel. Pas dimasukkin ke celah2nya. cuma susahnya ya, kalo mau turun kudu angkat2 itu triplek. Plus jelek diliat.

  6. 11 Windy March 22, 2010 at 10:56 am

    Hahahaha.. Lucu bener liat gambar si Oi mau nyelip lewat bawah pintu😀
    Namanya juga usaha yah😀
    Gue bikin pintu tangga juga 3 hari ditembus😦 Kalau gue,akhirnya diakalin, jadi selotnya dikunci pakai lilitan kabel gendut. Jadi kalau anak2 mau buka juga kudu usaha ngelepasin pelintiran kabel😀

  7. 13 yenny March 22, 2010 at 11:52 am

    huahahahahaa…
    rumah gue jg ada pintu begini, xiao
    rumah dulu, pake pintu plastik yang buka tutupnya kudu diangkat tuasnya, jadi agak susah dan keras
    anak kecil gak kuat bukanya
    di rumah sekarang pake yg kaya elo punya…
    bisa aja dilewatin…kecuali dipasang gembok! hahahahhaa

  8. 15 Mamana Felice March 22, 2010 at 3:55 pm

    bwahbahwbahbabaahahah…

    oi pinteeerrrr…

  9. 17 ashleyprincess March 22, 2010 at 11:35 pm

    hehehe, mommy mau akal2an ama oi ya?? oi kan pinter^^ rumah gw sampe sknrg ga dibatesin pager tangganya, mayan sport jantung ga boleh lengah ama si eci, kudu hrs dlm jangkauan pandangan kita, klo engga gawat😦

  10. 19 cyntha March 23, 2010 at 10:36 pm

    emang er kudu dipasangin pintu ginian, dulu temen gw anaknya jato dr tangga loh. untungnya ga kanapa2 sih. anak seumuran anak kita tuh rawan banget, blom tau bahaya😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: