jari-jari buntets..

jari-jari bantets O’i mulai beraksi..

sejak umur 14 bulan.. penasaran banget mau pegang bolpen.. jadi kalo mommy lagi nulis-nulis.. sibuk deh pengen ngerebut..

terus..
sekarang…
lihatlah jari-jari  buntets ini…

'dah bagus ya pegang bolpen ya...

itu.. hurup Y nya yang di tengah.. hihihihi..

*serius bener yak*

hurup C nya rada maksa posisinya.. *hihihihi*

bisa menghasilan karya yang lucu-lucu.. selucu jari-jari buntets nya…

luv u, jari-jari buntets !!!
*muah*

16 Responses to “jari-jari buntets..”


  1. 1 link2cheryn February 28, 2010 at 7:48 am

    oweeiiii,jari2mu spt sosis kecil. Nyam nyam…..pengen digigit rasanya. Hihihi….latihan terus ya,Oweiii….bentar lagi bisa tulis nama CHLOE deh.🙂

  2. 3 ashleyprincess February 28, 2010 at 1:40 pm

    Oie pinter deh bentar lagi ud jago mewarnai en menulis.. Eci pegang crayonnya aja msh asal2an, diajarin juga cuek bebek hehe.. Disuru mewarnai, kaga mau ngikutin petunjuk maminya, suka2 dia aja bikin benang kusut🙂 ntar oi ajarin eci yaa

  3. 5 LiviaMiel February 28, 2010 at 5:32 pm

    oi jari2mu lucu banget..pengen gigit..hehehe😛

  4. 7 bella's mom-astrid February 28, 2010 at 8:52 pm

    dah meyakinkan bgt yah nie pegang bolpennya, brp lama ngajarin pegangnya? .. pinter yah, pdhl baruuu aja ngrayain ultah ke-2.

  5. 9 elsiey March 1, 2010 at 9:11 am

    waaa.. pegang bolpennya bagus banget tuh Er. Pinter yah.

  6. 11 audie March 1, 2010 at 2:03 pm

    hahaha….serius bener ya kalo lagi ‘tutuis’ dan ‘cocoet’ :))
    semoga semangatmu tdk pernah padam ya O’i…meski nantinya berhadapan dengan ‘dunia pendidikan’ yg kurang asik…

  7. 13 Cika March 11, 2010 at 2:03 pm

    Oi, nanti kalo udah gede pinter nulis yach kayak mommy🙂

  8. 14 ernie mommy chloe March 14, 2010 at 10:43 am

    asik asik.. iya dong auntie.. sapa tau nti O’i jadi JK Rowling.. tp langsung yg versi udah kaya aja.. hihihi..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: