cerita yang tertunda..

duh.. banya cerita nih… cerita terdahulu.. sebulan lalu.. dua bulan lalu.. tiga bulan lalu.. huh.. blum sempet nulis…

yang terbaru sih ultah O’i yang kedua.. pas ultah, O’i di babtis juga.. banya crita kaaaaaaannn ???

inet nya bolot nih.. sebel deh..
jangan arep up load poto..

sebel…

3 Responses to “cerita yang tertunda..”


  1. 1 arman February 24, 2010 at 12:49 am

    happy 2nd bday to oi!!!

  2. 2 Liza February 24, 2010 at 1:51 pm

    Er blogging dari bb kan bisa? jd ga perlu bt kayak gini hehehe

    Tapi kalo belum bisa juga yah para penggemar lu ngerti kok… contohnya g hahahha narsis yah!!!

  3. 3 ashleyprincess February 24, 2010 at 2:42 pm

    Hahaha sabar nie.. Sama koq gw banyak cerita sampe ud lupa lagi krn ga sempet posting😦 pake im2 yg unlimited cepet bgt tuh nie, ud sebulan pake itu dirumah siy memuaskan bgt, download or upload nya cepet.. Cuman tetep aja gw ga sempet posting, soalnya inetnya dipake si sop buat kerja mulu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: