Lumpia Nasi..

hehheh..

iya nih.. gua masih berkutat dengan pemberian makan anak.. hehhehhe…

masih harus puter otak spy si O’i mau makan..

dibilang susah makan.. ga juga.. udah rada mendingan kok.. tp ya, kadang ngadat juga.. tergantung mood dia lah..

hari ini.. bikin lumpia..

punya kulit lumpia, diapain ya ??

bikin lumpia lah yaow… hahhahhahhahhah

tapi isinya beda ahhh…  apa ya ??? nasi !!! hehheheh..
masih adat yang lama..
si O’i kadang mau nasinya doang.. bener-bener nasi putih tok.. lauk ga disentuh..
kadang mau lauknya doang.. nasi nya bener-bener sama skali ga mau..
yang mau dua-duanya, ada juga sih.. hihihihi

ya dah..
bikin nasi goreng.. isinya daging cincang sama edamame rebus en dicincang..
tapi, telornya masukin blakangan..telor kocok campurin keju quick melt.. masukin pas nasi gorengnya udah mateng, aduk cepet.. biar ngiket nasinya tuh telor.. biar pas digigit, jadi legit en pulen.. ga berhamburan nasinya..

trs bungkus kulit lumpia.. goreng..

makan deh si O’i.. abis 2biji loh.. hehheh..mayan.. itu isinya nasi goreng daging-edamame 2sendok makan munjung..

cihuuuyyyyyy..

13 Responses to “Lumpia Nasi..”


  1. 1 christie December 12, 2009 at 2:11 am

    er, bagi resep buat anak2 yg males ngunyah donggg, chloe gw juga susaaahhh makannnnn hiks

  2. 2 ernie December 12, 2009 at 2:41 am

    waduh ?? males ngunyahnya ngemut or ditelen lgs ??

    chloe lu sukanya apa ? kl si O’i pas susah2nya makan.. mulai pas abis ultah pertama deh.. gua perhatiin, dia demen yang bisa dipegang, en masukin sendiri ke mulut.. jadi gua akal2in deh..

    coba lu liat2 folder gua di ala_mommy.. mungkin ada yang mau lu coba ? lu ada YM ga chris ?

  3. 4 Elisa December 12, 2009 at 4:06 pm

    Nyam..nyam, kayaknya enak, er. Mau ah bikin buat Denzel. Thanks ya sharingnya:) Gua jg mau ngubek2 resep elo yang lama..

  4. 6 tine December 12, 2009 at 7:38 pm

    Haha Oi lucu amat mangapnyaaaa sepenuh hati🙂
    lu emang kreatip deh nie.. mana kepikiran gw mah lumpiah isi nasi!

  5. 8 natali December 12, 2009 at 11:32 pm

    asik ada contekan baru…mahkasih ya err…mo coba ah bikin buat avel…

  6. 10 babyclo December 14, 2009 at 11:54 am

    ternyata banyak juga yah anak kecil yang doyan nasih putih doang.. mungkin mereka ngga mau daging/sayur yang terlalu berbumbu kali yah?

    • 11 ernie December 19, 2009 at 2:16 am

      iya.. bingung ya? tapi ga juga, Xiao.. ada juga anaknya temen gua, kl diajak makan di restoran.. lahap bgt en makannya banyak.. makanan di resto kan berbumbu banget…

  7. 12 yenny December 14, 2009 at 4:13 pm

    ernie…anak lo dipanggi O’i…nama lengkapnya sapa? olive, mungkin?
    heheheheee… gak gitu doyan nasi yah…
    sama dong kaya luna..agak susah disuruh makan nasi
    maunya nyemil mulu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: