Bener-bener TERLALUUUUU !!

Sabtu..

beres-beres rumah..
nyuci tong sampah..
jemur di luar..

ambil tempat sampah satu lagi di blakang..
loh ?  kok berat.. ada isinya kah ???

*buka tutupnya, ngerogoh-rogoh*

ya ampuunnnnn… ada susu ultra kotak O’i yang 200ml plus tas kaen gua..

terlalu banget tuh bebong…
dia mau ambil susu ultra O’i juga.. pantesan kok cepet abis.. gua kan kalo bli 1dus..  tuh susu ultra 200ml, khusus buat ke mol.. kl di rumah kan minum yg liter-an.. dipikir2..  biasanya 1bulan ga abis tuh 1dus.. ini kok sebulan udah bli 2dus ??? dasar maling !!

dia pikir, boleh kali ya, smua makanan gua dimakan-in.. pantes aja kl ditawarin makan bilang ga mao makan mulu.. gua agak bingung kok dia tahan lapar.. ehhh.. ternyata minum susu toh ?? ya ampppuuuunnnnnnnnn……….

tas  kaen gua juga disikat..
mungkin kmrn dia maen lempar aja tuh ke situ.. pas tas nya mau di priksa.. dia bawa buat bekal di jalan kali ya ?? ya ampuuuunnnnn….

iiihhh.. amit-amit deh..

ya kalo gua dpt pembokat yang makan milih-milih en harus ngempan-in dia susu sih.. ga kuat lah ya.. bli susu kan buat anak.. kebagusan banget pembokat dikasih minum susu ?????

sinting !!

15 Responses to “Bener-bener TERLALUUUUU !!”


  1. 1 arman December 9, 2009 at 5:54 am

    wah iya… emang bakat maling tuh berarti.. untung udah keluar ya…

    btw lu pagi banget ya udah bangun…😀

    • 2 ernie December 11, 2009 at 10:14 pm

      emang.. serem kan? bagus dah ga ada deh..

      hehhhe.. yoi.. pagi-pagi nyuci baju O’i dulu.. hari ini soalnya mo ke rumah nyokap seharian, pulang sore bareng Tpen pulang kantor.. kl ga nyuci dulu.. bsoknya cucian numpuk.. hehhehheh

      maklum…😉

  2. 3 Mamana Felice December 9, 2009 at 9:15 am

    pembantu gua yg maling itu juga kerjanya nyolongin susu ultra anak gua. ampun daaaah….
    sehari gak cukup sekali booo…
    gua beli biasanya bisa 4-5 kotak karna beli langsung dari suppliernya.
    masa sih 1 kotak bisa habis dalam seminggu? gile ajeh…
    sebanyak-banyaknya anak gua minum susu gak sebanyak itu kali yaaah….
    kerja 2 bulan lebih di rumah gua langsung ndut, pipi gembil, yah gak heranlah.. kerjanya minum susu ultra mulu yak hahaha…

    • 4 ernie December 11, 2009 at 10:23 pm

      wadoh ?? gila ya.. knp kok pada doyan susu ?? bener-bener nyebelin ya, Ver ?? udah tau itu susu anak.. masa diminum juga ?? ga pake minta lagi.. sinting emang.. makanya, ga kuat deh gua kl punya pembokat harus nyusu juga.. gila aja kali.. kita kan bli susu ya buat anak doang.. *jadi esmosi*

      • 5 Mamana Felice December 17, 2009 at 1:14 am

        beuh… gua mah bener2 emosi ama itu orang. pas dia mau pulang gua bilang mau periksa tasnya. dan seperti yg lu alami, dia di kamarnya lamaaa dan bunyi krosak krosok., waah.. curiga gua. buru2 gua samperin dan dialagi pegang sapu tangan laki gua. ngapain cobaaa…
        ternyata eh ternyata dai amu ambil itu saputangan bersama dompet koin yg gua beli di HK, kaos kaki, tas selempang yg gua kasihd ia buat pake kalo jalan ama gua bukan buat dibawa pulang, maenannya felice, dan barang2 lainnya. GGRGRR!!!
        emosiiiiii!!!

        maap, jadi curhat hahaha… abis kalo inget itu kekinya setengah mati.

        • 6 ernie December 18, 2009 at 10:36 pm

          hhahha.. ga nape.. curhat aje.. emang nyebelinnnnnnn banget.. dah lah.. ga usah diinget2 lagi ver.. dah liwat.. skrg ati lu dah tentram kan??? hehhhe.. gua juga mau tentram kayak lu deh.. hehhhehhehe

  3. 7 tine December 9, 2009 at 9:35 am

    Pembokat loe nih terlaluuu banget dehh nie!!
    untung bgt dah keluarr nie.. mudah2an klo cari lg dapet yg cocok yaa..
    gw mah plg anti MALING deh..kerja ga beres dsb masih bisa toleransi dikit.. tapi kalo dah maling mah waah nyeremin bgt, mana bisa tenang seatap ma org kaya gitu >.<

    • 8 ernie December 11, 2009 at 11:14 pm

      tul stuju !! gua juga ANTI MALING !!! bener banget, Tine.. gua juga kerjaan ga beres.. merem-merem lah.. kayak nyuci sendok ga bersih.. palingan cuman gua taro lagi aja di sink cuci piring, sambil bilang ‘nih..tolong cuci lagi’ udah.. gua bukan tipe yang rewel2 bgt lah.. tapi kalo nyolong.. wahhh.. ga ada ampun dehhh…

  4. 9 shanni December 9, 2009 at 2:51 pm

    iya itu mah terlalu bener dah…. tapi ya sudah nie..sudah lewat.. dilupakan saja😀

    moga2 ntar dapet yg bener ya bu😀

  5. 11 cyntha December 9, 2009 at 10:22 pm

    duuhh…er gile juga tuh bebong…mungkin dia brasa jd anak elo kale er, jadi fine2 ajah tiap hari minum cucu😀 biar fit gituh

    ya sutralah untung ajah uda ke laut tuh bebong…..coba cari2 lagi er kali ajah ada ketemu lagi barang2 yg mo dicolongin dia. trus critanya ketemu lg tuh, ntar lu kasi judul apa coba er postingan elo?🙂

  6. 13 yenny-fidel December 11, 2009 at 2:15 pm

    syukur dia dah berhenti, kalo gak jatah susu O’i diembat ama dia trus. Ampun deh bebong skrg, kerja jarang beres, malah nyolong.

    Yg bebong gua dulu, nyolong Cereal & Milo sachet gua, pantesan aja sering denger dia di kamar ngaduk2 gelas, kirain minum teh manis, tahunya nyolong minuman gua di kamarnya.

  7. 14 ernie December 11, 2009 at 11:28 pm

    bete ya ? mereka kok seenaknya aja ya ?? ga ada rasa ga enak kek.. apa kek.. itu kan bukan punya mereka.. minta kek.. apa beli sendiri kek.. herannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…

    *geleng-geleng kepala*

  8. 15 astrid December 24, 2009 at 1:11 am

    qeqeqe..akirna bs jg gw baca web lu, dah lama bok ga baca2..
    ttg PRT, temen gw pernah bilang, mrk itu kan ga terpelajar, jadi mang ga bisa dibae’in. Klu kitanya bae’ dia pikir di luar sana org2 jg bae2, so ga ada deh loyal2nya ma majikan. tapi, klu majikannya yg resee, ngrendahin, jaat, mrk malah setia, soalnya takut, tar klu kluar jgn2 dpt yg lbh gila lagi.. masuk akal ga bok? klu iya, jd next bebong musti gmn??? hehehe..


Leave a Reply

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

