smua gara-gara KAMU !!!!

yaaa.. sapa lagi, kalo bukan PRT..

smua gara-gara kamu..
selama kurang lebih 1,5bulan..
aku ga bisa chatting
ga bisa nge-blog
ga bisa browsing
ga bisa bobo
ga bisa santai..

huh !!!

ga balik lagi tuh bocah..
ditanyain balik kagak.. dengan yakin bilang balik..

ternyata ga balik..

kalo tau ga balik mah, ga bakal tuh gua kasih pulang tanggal 7September.. gila aja.. nyebelin..

dah dibaek2in.. malah ngelunjak… tau gitu, gua gebukin aja ya.. jadi kan enak.. kl ga balik lagi ke gua, ada alesannya.. “nyonyanya galak.. saya digebukin..” gitu kan enak..

terulang lagi deh peristiwa taon lalu..
heran.. gua terlalu baik apa ya ??
ada crita yang majikannya agak sadis.. alias.. masih disuruh nyetrika jam 11 malem.. makan disendokin.. nyuci baju setiap saat.. ( punya anak kecil juga ) malah balik tuh babu..
di rumah gua mah.. jam 8malem dah rapi-rapi.. kl ada yang blum kelar, ya besok lagi.. makan bebas.. nyuci baju anak sore ajah.. ehhh ga balik.. heran.. heran..

ada yang bilang, mustinya gajinya ditahan..
tapi kok gua brasa ga enak ya.. soalnya, gaji kan hak mereka, mereka dah kerja kok..
gua cuman tahan THR.. toh blum setahun kerja juga.. baru 7bulan.. jadi gua janjiin, kl balik, biarpun dia pulkam 3minggu, gua gaji full deh.. ehhh ga balik juga.. eleh.. eleh…

dah males banget deh cari PRT..
di yayasan ongkosnya mahal bener..  antara 600rb-800rb
di calo, ga murah juga.. tapi ga ada jaminan, walau sebenernya di yayasan juga blum tentu ada jaminan ganti orang sih kalo ga cocok.. ongkosnya 200rb-400rb

setelah 1,5bulan bertahan tanpa PRT..
cape juga ya.. masuk angin mulu gua.. krn musti cuci baju O’i malem.. pas O’i bobo.. sekalian kan clana bekas ompolnya seharian..

abisnya nyonyah kecilnya ini kepow.. want to knowwww ajah.. mo ikut2 mulu..

“iyat.. iyat.. iyat mami ci nana O’i”
liat.. liat.. liat mommy cuci clana O’i

hehhehe.. jadi repot kan ??

jadi rencananya adalah.. cari PRT baru..
tapi malesssssssssssssssss…

dan bener aja..
terulang lagi masalah taon lalu..
para PRT maunya berdua !!
ampun deh.. ngapain juga rumah kecil dikeroyok berdua ??
yang ada ntar gua kayak asrama.. mreka cuman numpang tidur, gosip en makan.. ahhh males banget kannn

ahhh.. setelah dpt pembantu dari calo.. yang dianter sore, besok pagi minta pulang..
dapet pembantu pulang harian..
wah.. bagus juga nih pembantu.. direkomen tetangga gua..

ehhh tiba-tiba datang pembantu lagi..
yang sekarang ini nih..
baru seminggu..

moga2 aja ga cabut lagi..
heran deh kl sampe ga betah di rumah gua..

soalnya, gua kan fokus sama O’i.. jadi asal kerjaan ga ancur2 banget, gua merem lah..
gua ga bisa awasin tiap waktu..
yang penting jujur en ga nyolong..

heran ya.. pengen baik sama orang.. tapi kok gitu ? ga balik mulu PRT gua..
tetangga nya temen gua ada yang memperlakukan PRT kayak kasta terendah, malah balik..

apa PRT harus diperlakukan gitu ya ?
ga tega gua sebenernya.. tapi kok kenyataannya yang digituin, malah bisa balik..

*bingung*

 

12 Responses to “smua gara-gara KAMU !!!!”


  1. 1 arman October 30, 2009 at 1:03 am

    hahaha prt ya selalu gitu…
    dibaikin ngelunjak, dijahatin gak betah.
    trus suka2 dia, kalo udah males kerja (walaupun kitanya sebaik apa juga) ya bakal brenti. atau mungkin kena iming2 temennya untuk kerja tempat lain. mereka gak mikir kalo majikan baru belum tentu lebih baik dari kita.. ya begitu lah emang…😀

  2. 3 Monica October 30, 2009 at 1:25 am

    ni..
    cuci baju knp malem2… pake mesin aja gmn… toh di sini juga ga ada orang cuci tangan, semua masuk mesin… jd kan meringankan lo juga… trus jadinya tinggal pake pembantu yang pulang sore aja…
    ya semoga yang ini betah ya… good luck yaaaa

  3. 4 ernie October 30, 2009 at 2:13 am

    nunggu O’i bobo..
    iya, pake mesin.. tapi O’i kan kl siang ga pake diaper, jadi ngompol tuh.. gua kucek2 dulu.. biar bau pesing nya ilang, baru masuk mesin, Nic..

  4. 5 tine October 30, 2009 at 6:27 am

    Udah niee kata gw juga pake nappy ajaa, kaya gw nih hehe yg pemalesan hehe drpd bnyk clana ompolan, sama karpet gw bau pesing klo ada kecelakaan…nanti aja deh kalo dah siap gw baru mulai hehe *hahaha komen pengen ditimpuk*

    Emang mereka tuh kepo bgt yaa anak2 tuh hehe..
    Kalo gw ngelap2 ruang tamu, ikut2an donk harus ada 1 lagi lap bersih buat J.. tapi skrg bisa disuruh2 jga haha mudah2an betnar lagi bisa disuruh ngepel *ngayal.com*
    paling bete kalo bersihin kaca/shower nah lor kan harus rapih biar kinclong gitu lor,tapi si bos kecl nih suka ikut2an jadinya brantakaaan aja haha trus jadinya lama pisan .. tapi gmn lagi ga ada waktu abisnya klo nunggu dia tidur..
    trus gw jadinya ga bisa pake pembersih yg ada kimia2nya ada J, jadi pakenya bahan2 natural sajaa…

    mudah2an cepet dapet yg cocok ya PRTnya niee..

  5. 6 yenny-fidel October 30, 2009 at 10:07 am

    PRT PRT, butuh2 gak butuh yah.
    Dibaikin gak balik, gak dibaikin sama juga gak balik. Serba salah.

    Trus banyak yang pada mo minta berdua bareng temen, emangnya rumah kita segede gaban hehehe…

    Ada2 aja PRT sekarang.

    Smoga cepat dapat PRT yg betah yah😀

  6. 7 elsiey October 30, 2009 at 10:42 am

    haha.. gue punya juga kagak balik. malahan gua dikerjain. Kurang ajar emang.

  7. 8 Stevens October 31, 2009 at 4:36 am

    Bener kata Bang Rhoma : Terlalu…

  8. 9 Derby October 31, 2009 at 6:45 am

    Yah gitu deh bebonk2 sekarang, malah bebonk gw yg dulu lebih kurang azarrr, udah 3 tahun kerja, disayang2 eehhhhhh ternyata satu malem kepergok dikamarnya bawa laki2 (tukang kebon tetangga) masuk lagi tidur berduaan,… Ternyata mereka udah kaya gitu selama 3bulan (menurut pengakuannya),.. Gila azeee rumah dijadiin hotel mesuuummm!!!! Susahhhh pembantu sekarang!

  9. 10 cyntha October 31, 2009 at 1:15 pm

    emang gitu buuu..susah banget cari prt yg betah n cocok. knapa ga cari prt yang pulang hari aj? kan o’i elo handle sendiri. gw aj dr aira lahir sampe skrg, pake prt yg harian doank. bis males cari2 lg, takut ga betah, ntar malah brabe.

  10. 11 Lina October 31, 2009 at 3:11 pm

    yah begitulah…. pembokat gw juga udah 3 taon kerja, sekarang juga ga balik, kemaren alesannya mau istirahat lamaan di kampung n mau menghadiri temen2nya pada married.

    Sekarang udah dapet maid baru tapi ampyunnnnnnnnn, dongdongnya kelewatan banget, baru aja, gw di jalan tepon dia jam 1 kurang, gw tanya anak2 lagi pada ngapain, dijawab yang 1 maen, yang 1 tidur, pas ditanya udah dikash makan belon, jawabannya belon, aduh pengen marah ga sih…..

    Lho kok malah jadi sesi curhat ya🙂 moga2 pembokat yang baru bisa betah deh ya !

  11. 12 shanni November 13, 2009 at 1:35 pm

    hehehe pembokat emang suka bikin pusing ya Nie😀

    sabar2 ya say ;p


Leave a Reply

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

