daddy’s little guide…

tiap pagi, sekitar jam 7.30 – 8.00 O’i slalu mommy ajak jalan pagi puter-puter komplek.. liat pus.. ayam.. burung.. doggie.. iguana..

seminggu terakhir.. jalannya agak jauh nih.. liat-liat cluster sebelah… ehhh.. ada burung kakaktua, en fish.. wah, si O’i demen banget.. pas baru hari pertama liat.. besoknya baru aja keluar pintu, dah bilang “Mi.. fiiii..” sambil tangan dikibas2in niru fish berenang.. ya dah.. rutenya liat doggie.. liat ayam, burung beo, iguana.. trus ke “tempat tongkrongan” baru.. liat kakatua&fish..

mommy cerita ke daddy, O’i dah bisa minta mau jalan ke mana, baru sekali liat kakatua&fish, besoknya masih inget en langsung minta ke sono lagi..
pengen ngetes si O’i ahhh…

hari Minggu pagi yang cerah..

“Pen.. lu bawa O’i  jalan2 ya.. suruh O’i tunjukkin jalan ke rmh kakatua sama fish”

“Sip deh.. emang rumahnya di mana”

“Di Cluster Ruby”

“Iye, dimananya ?? Ruby kan gede.. “

“Tanya O’i ajah”

“Emang dia inget ??”

“Pokoknya, tanya O’i aja.. dia tau kok.. ya kan O’i ? O’i ke jalan-jalan sama daddy ya.. mommy mo bikin pancake dulu buat O’i”

“He eh”
sambil ngangguk, angkat kepala liat daddy nya  & gandeng tangan daddy

Note:
Tepen bener-bener blum tau tuh tempat yang akan mereka kunjungi.. bener-bener O’i lah petunjuk jalannya… we’ll see…

*****************

Jalan lah tuh kueh dan loyangnya ( baca:anak-bapak mirip banget ).. hhehehhe

Pancake dah kelar..

Pengen nyusul ahhhh..

ehhh.. baru buka pintu.. dah nyampe tuh berdua..

*****************

“dah pulang ? baru mau di susulin.. O’i jalan-jalan kemana ?”

“ua ua.. fiiiii..”
(kakaktua..fish..)

“ooo liat kakatua sama fish ya ?”

“he eh”

“yuk.. O’i sarapan dulu.. mamam pancake madu ya ?”

*sambil sarapan, ngobrol sama daddy*

“ditunjukin jalannya kan sama O’i ?”

“iya, dia tau lho.. “

“tuh.. kan.. gua bilang juga apa.. dia tau kok.. trus lu tanya2 apa dia langsung jalan aje??”

“gua tanya… liwat mana nih O’i?? trus O’i  jalan… pas nyampe pintu cluster.. gua tanya lagi.. mana O’i kakatuanya? trus O’i nunjuk sambil bunyi..’eh..ehh’.. trus gua clingukan.. ehh bener ada kakatua.. hahhahha”

“trus ke fish ?”

“iya.. gua tanya, mana fish nya ?? dia langsung jalan, gua ikutin… gua tanya lagi.. mana O’i… trus dia nunjuk dengan muka lucunya.. ‘heh’… kakkakkaka… lucu banget deh.. sambil angkat dagu gitu..maksudnya, tuh kolamnya di atas situ.. gitu kali ye.. hehheh …  gua gendong deh.. lu biasanya gimana “

“kkakakkakak.. biasanya, gua gendong, trus berdiri-in dia di tembok tamannya itu..”

-kolam ikannya dibuat kayak bak gitu.. jd O’i ga keliatan kl berdiri biasa, musti naek ke pinggiran bak kolamnya-

hihihihihi..
O’i berhasil jadi ga’et nya daddy..

14 Responses to “daddy’s little guide…”


  1. 1 arman August 10, 2009 at 12:29 am

    hahaha pinter ya O’i… hafal jalanan ya…😀

  2. 2 Lina August 10, 2009 at 7:22 am

    Wuietsss…. pinter O’i inget jalanan n bisa mandu bapaknya pula🙂

  3. 3 cyntha August 10, 2009 at 10:00 am

    good job o’i !!!😀

  4. 4 elsiey August 10, 2009 at 10:01 am

    pinter bangettttttt….. uhm.. ada niat dijodohin ga ama anak gua? Xixixi.. aku suka orang pintar.

  5. 5 tintong August 10, 2009 at 10:21 am

    Oi gemesinn bgt deh hihihi
    gw jga kdg suka takjub anak2 kok ingetannya kuat yaaa
    si J jga gitu dia tau jln2 di kompleks, tau ajee rumah mn yg ada doggie/catnya langsung lari2 sampe depan pager, kalo ga ada alias doggienya lagi di dlm rumah, ditungguin kaga mo pegi2 haha

  6. 6 link2cheryn August 10, 2009 at 10:38 am

    Memang anak ASI pintar pintar ya….

    Lu

  7. 7 fani August 10, 2009 at 10:39 am

    Huahahhahaha mantappp.. dipupuk terus bakat jalan-jalannya… kali-kali aja bisa dijadiin profesi.. hihihi biar gak kaya kita.. stuck di belakang meja (curhatcolongan.com :-p)

  8. 8 fani August 10, 2009 at 10:40 am

    hahahahah mantappp… dipupuk terus yah bakat jalan-jalannya.. kali-kali nanti bisa jadi profesi biar gak kerja di belakang meja terus kaya kita (hihih curhatcolongan.com)

  9. 9 Stevens August 10, 2009 at 10:44 am

    Ada tambahan,o’i pas liat tuh kakatua bersihin bulunya,dia blg : Nyenyen. Wakaka…ASI minded.

  10. 10 shanni August 10, 2009 at 3:56 pm

    wah O’i pinter bener, besok kalo micha maen ditunjukin jalannya ya😀

  11. 11 Mamana Felice August 11, 2009 at 10:44 am

    hahaha… lucu yaaah…. udah mulai gede nih o’i….

  12. 12 paw August 11, 2009 at 2:05 pm

    wahh oi pinter yah.. lebih pinter dari bapak’e
    *kaburrrrr*

  13. 13 yenny-fidel August 12, 2009 at 1:56 pm

    thumbs up for O’i…kecil2 dah pintar jadi guide🙂

  14. 14 ashleyprincess August 20, 2009 at 5:53 pm

    nanti ajak ashley ya oi.. tunjukin jalannya, en gandengan berdua🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: