Kursus Kilat..

hehhehhe..
Alkisah daddy jajan donat kentang.. trus si O’i mau.. dikasih lah tuh donat kentang.. dan doyan pula si O’i.. emang dasar mommy parno or ga rela ati O’i makan jajanan yang ga jelas.. inget punya inget.. kayaknya si Elsiey pernah bikin donat kentang deh.. bikin aja ah.. daripada bli…

Pas si Elsiey lagi online YM.. langsung deh nge-buzz nodong minta resep.. soalnya di blog nya kok ga ada resepnya.. cuman potonya doang yang bikin ngiler.. hehhehhe..

So, kursus kilat di mulai..
Elsiey mulai ngetik resep via YM, krn gua protes knp di blog dia ga ada resepnya..
Dan gua mulai sibuk nyatet..
Bersama tips-tips nya sekalian..

Sore-sore.. abis O’i bangun bobo siang.. bikin donat..
Semua instruksi dari suhu berikut tips-tips nya saya laksankan dengan baik ( kecuali bagian jemur nih, El.. soalnya dah sore, ga ada matahari.. hehhehhe )

Hasilnya…

donat kentang

donat kentang

yang ini khusus buat O'i

yang ini khusus buat O'i

 

Bentuknya ga semulus donatnya Elsiey nih.. hehehhe
Bopeng-bopeng gitu ya ??
Ahh..yang penting O’i doyan.. abis 2biji.. jadi makan malemnya, donat kentang deh kemaren..hehhehhehe
Thank you, Elsiey.. 

8 Responses to “Kursus Kilat..”


  1. 1 Monica July 28, 2009 at 12:59 am

    nie.. gw jg mau dong resepnya hehehe… digoreng gt berminyak bgt ga?

  2. 2 hunnyph7 July 28, 2009 at 10:20 am

    posting resepnya dunk…
    looks yummy😀

  3. 3 Iklan Gratis July 28, 2009 at 3:44 pm

    iya nih…
    masa cuma dilihatin hasilnya doank sie…
    kan bikin ngiler tuh…
    mana nih resepnya….
    sekalian bahan2nya yg lengkap yah…

    thx b4….
    salam kenal😀
    Start Action

  4. 5 ashleyprincess July 29, 2009 at 7:46 am

    Wah dulu jaman masiy gadis gw suka tuh bikin donat kentang en hasilnya empuuuk banget.tp ga tau dh kemana resepnya skrng. Duh lu rajin bgt sih nie..

  5. 6 ashleyprincess July 29, 2009 at 8:05 am

    Dulu jaman msh gadis gw suka bikin donat kentang jg en hasilnya empuuuk bgt, tp ga tau resepnya kemana skrg. Duh lu rajin bgt sih nie..

  6. 7 ernie July 29, 2009 at 10:24 am

    dear temans..
    resepnya entar ya.. musti tanya ke suhu gua dulu neh..hehhehheh

  7. 8 elsiey July 29, 2009 at 3:40 pm

    ehem.. kemungkinan bentuknya begitu:
    1. digoreng pas belum ngembang banget
    2. gulanya bukan gula halus
    3. kentangnya kurang halus

    wakkakaa…. tapiii… itu nebak2 sok tahu doank. Hauhaha… *kaburrrrr

    Apaaaa..gathering kita bikin donut aja? atau pizza? Atau bakpau? Wakakaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: