Kesaksian O’i untuk IMAN mommy…

Abis ngider ke mol GI sama O’i..
Pulang naek taksi, ketemuan sama daddy di Hero Tomang..
Dari GI, liwat sudirman-harmoni, belok kanan menuju Tomang.. jalan apa tuh ya namanya ??

Kalo di jalan, mommy suka bawel ajak O’i ngobrol, liat-liat sekeliling..
O’i juga excited kok ngeliat jalanan.. walopun macet.. kurang seru kalo macet, yang diliat kan brenti smua.. hehheh.. untunglah ada tukang bakpao en tukang kacang rebus.. yang penampilannya beda-beda.. bisa jadi bahan ocehan mommy.. hehhehhehe…

Tiba-tiba..

“maammmm… uhh..uhhh”
O’i panggil mommy sambil tunjuk-tunjuk gambar..

Mommy clingukan mencari apa gerangan yang ditunjuk O’i..
Oooohhh… ternyata O’i nunjuk gambar Tuhan Yesus & Bunda Maria (yang ada hati kudusNya), di salah satu kantor Tour & Travel..

“Ohh.. iya, gambar Tuhan Yesus ya.. sama Bunda Maria.. mommy nya Tuhan Yesus.. ya”

O’i ngangguk-ngangguk..
Karena macet.. jadi agak lama kita brenti untuk mengamati gambar itu..

“Maaammm..uh..uh…”
Trus O’i nunjuk gambar itu lagi.. sambil memperagakan adegan menggendong  yang biasa O’i lakukan kalo ngegendong boneka bunny nya..

Dan mommy langsung komen..
“Oh iya.. itu mommy nya Tuhan Yesus.. waktu Tuhan Yesus masih baby, digendong mommy nya ya”

O’i tunjuk gambar itu sekali lagi, sebelum taksi meluncur jauh.. sambil tangannya masih posisi menggendong
“Maaammm.. uh.. uh… “

Biasanya, emang O’i liat gambar Bunda Maria lagi gendong bayi Yesus..
Tapi kali ini gambarnya kan laen..  Gambar Tuhan Yesus & Bunda Maria yang ada hati kudusnya itu loh.. kan itu Tuhan Yesus nya dah gede ya.. kok O’i inget baby Yesus.. apa O’i tau, itu Tuhan Yesus udah gede ??? *bingung*

******************

Sampe di rumah.. crita sama daddy..

“Pen.. tadi di jalan, ada tour&travel, ada gambar Yesus & Maria yang ada hati kudusnya itu loh.. trus O’i nunjuk-nunjuk.. gambar itu, sambil beraksi ala O’i gendong bunny.. gua kasih komen, ‘oh iya.. itu gambar Tuhan Yesus sama mommy nya, waktu masih baby, Tuhan Yesus digendong mommy nya ya’.. kok dia bisa tau ya, itu Tuhan Yesus udah gede, waktu kecil digendong mommy nya, gitu ??”

“Hmmm… emang O’i dah pernah liat gambar Yesus yang ada Hati Kudusnya ???”

“Blum.. nah itu dia gua bingung..”

“Nie… O’i bukan mengarah ke baby Yesus.. O’i mo kasih tau.. itu dia ORANG yang gendong O’i pas dia jatoh..”

*blasssssssssshhhhhhhhhhh*
Merinding deh.. bener juga.. soalnya seinget mommy, O’i blum pernah or blum sering liat lah gambar Hati Kudus Yesus itu.. kan O’i punya nya alkitab buat bayi, yang isinya Bunda Maria gendong bayi Yesus.. gambar Yesus nya juga cartoon gitu.. ga ada crita tentang Yesus di salib.. ada cerita dan gambar Yesus bangkit.. tapi itu pun gambarnya cartoon, bagus, lucu, dan ceria.. bukan gambar serius seperti gambar Hati Kudus Yesus yang tadi barusan O’i liat..

********

Bayiku bisa bersaksi !!!

Mungkin waktu O’i jatoh minggu lalu.. dengan posisi yang aman, tanpa luka yang berarti di tubuh O’i.. iman gua mengatakan, pasti Tuhan ada jagain O’i.. dan gua yakini itu.. dengan sengaja dan percaya diri.. makanya gua bilang ke O’i.. “O’i.. tadi ada Tuhan Yesus ya?” dan O’i menjawab nya dengan anggukan..

Mungkin saat itu gua percaya, pasti O’i dijaga Tuhan.. or malaikat.. or apalah yang bisa bikin bayi gua jatoh ke lantai, tanpa luka yang berarti dari ketinggian 1,2M…

Dan segala mungkin yang gua tuliskan dengan tinta merah itu.. diperjelas dengan pernyataan O’i hari itu..

Sekarang bukan mungkin lagi  yang harus gua tulis..

Ya, waktu itu, Tuhan Yesus ada di sini.. di kamar ini.. nggendong O’i.. peluk O’i.. ngedekep O’i.. supaya O’i jatoh mendarat dengan lembut di lantai.. tanpa luka yang berarti.. hanya merah sedikit di pipi dan dada..

Ah.. kayak Thomas ya gua ini.. Thomas waktu itu ga percaya kalo blum liat luka Tuhan Yesus..  sampe akhirnya Tuhan Yesus nyamperin Thomas, dan nyuruh Thomas mencucukkan jarinya ke tangan Nya…

Minggu lalu.. dengan percaya diri gua percaya bahwa O’i dijaga Tuhan.. tapi mungkin secara ga sadar, gua cuman berpegang pada perkataan orang-orang yang bilang “ah.. anak kecil mah emang ada malaikatnya, jadi kalo jatoh ga kenapa-kenapa”… bukan bener-bener pada iman bahwa memang Tuhan Yesus memang ada… sampe akhirnya Tuhan Yesus nyuruh O’i kasih tau mommy nya… bahwa Tuhan Yesus benar ada waktu itu.. nggendong O’i.. peluk O’i.. ngedekep O’i…

Tuhan Yesus..

Terima Kasih untuk O’i, sang malaikat kecil yang selalu berada di dekat ku..
Terima Kasih untuk dekapan Mu..
Terima Kasih untuk pelukan Mu..
Terima Kasih untuk penyertaan Mu..
Terima Kasih untuk perlindungan MU..
Terima Kasih untuk kehadiran Mu..

Terima Kasih untuk segalanya..
Terima Kasih untuk sentilan lembut ini..

*jangan sentil keceng-kenceng ya Tuhan.. pliissss*

Amin…

 

3 Responses to “Kesaksian O’i untuk IMAN mommy…”


  1. 1 shanni July 20, 2009 at 11:32 am

    amiiinn….

  2. 2 mamipapa July 21, 2009 at 12:46 am

    wah…gile….bener2 ajaib dan mujijat🙂

  3. 3 ashleyprincess July 22, 2009 at 1:06 pm

    praise the Lord!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: