*kiss mommy*

setting : kamar

action : mommy lagi masuk-masuk’in baju yang udah disterika ke lemari // O’i di box, mommy kasih majalah biar anteng..

Tiba-tiba..
“maaamm (mommy).. uh..uh.. “

“ya O’i.. kenapa.. bentar ya sayang..”
ngejawab, tanpa nengok.. sambil tetep masuk2in baju ke lemari

“maaaammmm.. mmm..mmmm”
tetep ngotot treak-treak

“Ya sayang.. O’i liat gambar apa? ada baby ya ??”
ngelongok dikit ke dalem box, dari jaoh, sambil tetep masuk2in baju ke lemari

“mmm..mmmm”
sambil monyong-monyongin bibirnya kayak gini..
kissmommy

*penasaran.. gua intip.. dengan lebih niat.. hmm..ngapain lagi nih anak monyong-monyongin bibirnya.. samperin ahhhhhh*

 

 

 

begitu gua mendekat, blum nyampe nih.. dia makin smangat monyong-monyong.. trus nunjuk2 majalah.. sambil tersenyum…

oalaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh………..

kiss mommy

kiss mommy

O’i liat gambar ini..
trus dia mo ikutin..dia mo kiss mommy…

iiihhh.. gemesssssss.. so suiiiiiiitttttt.. lucu banget ye anak gua ???  *narsis.com*
baru kali ini prasaan dia liat gambar ini.. ini iklan susu nutrilon..

O’i dah sering  kiss mommy, daddy, oma.. dan dia dah ngerti kiss
Tapi gua ga nyangka, dia liat gambar ini, kok ngerti ya.. trus mo kiss mommy nya..

Gua ampe ketawa  jingkrak-jingkrak.. antara lucu, takjub, kagum, gemesssssss…
langsung deh gua loncat ke dalem box nya, gua sambut tuh bibir monyongnya yang lucu…

*luv you, too sayangkuhhhhhhhhhhh*

muahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuahmuah

5 Responses to “*kiss mommy*”


  1. 1 elsiey June 19, 2009 at 2:40 pm

    muach muach muach juga nihhhh

  2. 2 shanni June 20, 2009 at 2:52 am

    muach muach juga Oi… lucu banget sih monyongnya😀

  3. 3 cyntha June 20, 2009 at 10:29 am

    o’iiii tante mawuu juga dooooonk di kiss *v*

  4. 4 tine June 20, 2009 at 12:50 pm

    waduh monyongnya Oi mengoda hatiiiii…
    hihi ada2 aje yaa anak2 tuh…. emagn pinter2 deh mreka heheh

  5. 5 Suyati June 22, 2009 at 6:11 am

    Geli banget ya lihat oi…Lucu dan gemesin…
    Luv you, oi….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: