Ngebet..

Daddy ngebet…
Pengen beliin O’i sandal crocs..

Hmm.. harganya itu loh.. hampir setengah juta !!!!!!!! Pahadal kalo diliat kasat mata.. cuman dari karet yang dicetak tanpa jaitan or lem.. hehhehheh….
Emang sih warna-warni nya menggiurkan.. ceria dan nyolot.. trus modelnya yang untuk anak kecil lucu-lucu.. yang untuk ukuran gua bagus-bagus juga..

Tapiiiii.. harganya itu loh..  *menyeramkan*

Suatu ketika di sebuah mol mewah di Jakarta Pusat, termenung di counter crocs.. cuman ngeliatin dari luar doang, karena ga brani masuk ke dalem.. seremm.. hiiiiyyyy.. *tatut*

“Emang lu mau bli-in O’i crocs? Mahal gitu harganya.. sayang ah.. “

“Hm.. kalo ntar temen-temen O’i pada pake.. trus O’i mau.. gua bli-in lah.. kan kasian kl temen-temen nya punya, dia ga punya.. ya O’i ya.. ntar daddy bli-in ya.. Ntar daddy siapin duit ya.. pasti O’i punya deh sandal crocs.. ya sayang.. tapi, satu aja ya.. Pokoknya pasti gua bli-in deh apalagi ntar kalo dah bisa jalan, lari.. wahhh lucu “

hehhehheh..ternyata gitu ya jadi orang tua.. apa-apa buat anak.. untungnya dulu gua  bukan tipe anak yang minta barang ngerengek kok.. or nyak-babe gua udah siapin smua kali ya.. jd udah ga bisa minta ini itu,krn smua dan lengkap.. makasih mamah.. papah..

Sebenernya gua ga stuju-stuju amat kl O’i di bli-in crocs.. masih kecil kan sayang.. paling kepake beberapa lama doang..kakinya dah gede.. mo bli yang kegede’an, kasian dipakenya ga enak..

Tapi ya.. pengen jg ya O’i punya.. satuuuuu aja.. heheheh.. ayo, menabung !!!!

Harganya itu loh..
*geleng-geleng kepala*

 

Mommy ngebet..
Pengen bli-in O’i cloth diapernya mothercare/bumwear

Hmmm.. harganya itu lohhh.. 1set hampir 300ribu.. masa bli clana cuman 1doang.. paling ga, 4biji lah ya..buat ganti-ganti.. kan kabarnya juga cloth diaper ini pad-nya kayak handuk, jd kalo dicuci keringnya rada lama.. musti punya serep dong ya..

Emang sih.. kalo langsung beli misal 4set.. udah ampir 1juta (harganya lebih murah daripada bli satuan) .. tapi bisa dipake lamaaaaa… bisa cuci, pake lagi..
Kalo bli disposible diaper, 1juta bisa buat 5bulan.. trus belinya kan nyicil.. tiap bulan 200rb.. kalo cloth diaper, mana bisa nyicil ????????  kekkekkekke… Eh.. bisa ding.. pake credit card.. tapi ntar kena bunga.. ahh.. sudahlah.. berprinsip seperti papah gua aja.. kalo punya duit, bli.. kalo ga punya duit, ga usah bli.. *sadis*

Karena harus “sekaligus” itulah.. berat rasanya.. budget bulanan dah ga kebagian deh…

Ahh.. O’i.. mommy udah browsing2, baca2… sebenernya emang bagusan pake cloth diaper sayang.. lebih sehat.. ga ada bahan kimia.. lebih enak di kulit O’i.. hiks.. tapi kamu dah 15bulan pake disposible diaper.. maapin mommy ya..

Sebenernya dari O’i dah makan makanan padat, 6bulan.. dah mulai deh mommy ajarin O’i pee.. mommy pelajari deh tanda-tanda O’i mau pee.. trus pas 8bulan O’i dah bisa duduk sendiri.. mommy slalu ajak O’i ke toilet.. ampe sekarang.. walopun angka keberhasilannya masih terbilang kecil.. hehheheh.. soalnya O’i suka “tepat” waktu banget sih ngasih tau ke mommy kalo O’i mo pee.. Dan selama toilet training sederhana itu juga.. mommy tetep pake’in O’i disposible diaper..  tapi mulai setiap sore abis mandi aja.. sampe ntar waktu bobo malem, ntar tengah malem ganti lagi satu, trus ampe pagi.. ( cuman waktu bulan pertama aja full pake disposible diaper.. ga kuat deh mommy ganti-gantinya tiap jam.. maap ya, sayang… )

Jadi, sebenernya kengebetan ini udah lama.. udah lama mommy mo bliin O’i cloth diaper.. tapi blum ada duitnya.. jadi mommy nabung dulu yaaaaaaaaa…

 

there will be related stories…
stay tune !! 😀

10 Responses to “Ngebet..”


  1. 1 arman May 7, 2009 at 12:56 am

    hahaha emang gitu ya kalo buat anak…🙂
    mahal2 juga rela dah… hehehe

    cuman kalo crocs takutnya ntar dipake bentar udah gak muat. sayang juga… hahahaha.so far sih kita belum pernah beliin andrew crocs. adanya beliin sepatu yang bahannya kayak crocs juga tapi bentuknya transformer. wuii andrew demen banget tuh. soalnya enteng kali ya. kemana2 pake ‘sepatu robot’. tapi resenya jadi gak mau pake sepatu yang lain. kesannya kayak gak punya sepatu lain aja jadinya.😛

    dan tau gak harganya sepatu transformer itu berapa? $5 saja. lagi sale! huahahaha.

  2. 2 shanni May 7, 2009 at 1:07 am

    cari solusi mudahnya donk bu… gw jg pengen sih beliin micha crocs tapi sayang bu.. cuma kepake bentaran lagian croc2an banyak kok dipertokoan cuma 25rb dan masih lucu2 juga hehehe dan gw liat most of temen gw beliin anaknya croc2an aja toh yang penting mirip2 hehehe kalo asli tunggu gede aja🙂

    kalo cloth diaper micha sih ga punya, beli MC mah mahal pisan jadi mamana cari2 yang mirip2 kegunaannya dan dapet merk nice kids murah meriah. seset cuma 17,5. toh fungsinya sama jadi ya sudah dipakein itu aja hehehehe😀

    tapi emang sih namanya buat anak mah semua dihayuin aja ya bu🙂

  3. 3 babyclo May 7, 2009 at 10:11 am

    hahhaa.. ke-ngebet-annya sama nihh

    pengennn banget beliin crocs buat anak tapi ya kaga rela duit setengah juta buat sendal yang cuma kepake paling 6-12 bulan saja, tapak kaki anak pan cepet gedenya..
    kemaren waktu ada diskon 70% kan jadinya cuma 150ribuan tuh.. tapi ga rela antrinya dan musti cuti pula soalnya pas weekday.
    belakangan setelah nyoba crocs 25ribuan, cukup puas kog..

    dulu kepengen banget juga beli cloth diaper merek bummis http://www.bummis.com sampe hampir nitip beliin ke sodara di spore tapi untunglah tidak kesampaian..
    sempet beli juga produksi lokal yang 10ribuan dan ternyata jarang dipake soalnya di rumah si bocah ga pernah dipakein diaper.

    Kalo sekarang gw liat ke-ngebet-an gw yang ga kesampean itu sih gw bersyukur karena duitnya sekarang bisa gw pake buat bayar uang sekolahnya si bocah..
    tapi kalo budget-nya emang ada, why not? hahahhaaa…

  4. 4 Felicia May 7, 2009 at 10:49 am

    wah hahahaha…gw sih gak rela beliin sampe muahal gitu hehehe…kalo ada yg ngado in sih boleh🙂 tiap kali juga liatin melulu, di pegang, di liat, tapi gak di beli2 karena harganya mahal huahahaha…toleransi gw sepatu anak2 mahal itu 150rb…jadi mau merk apa pun…(yah khusus ber merk yah) syukur2 kemaren ultah dapet banyak sepatu wakakka..malah dari ipar gw kasih osh kosh bisa buat umur 3 th gitu, gara2 gw pernah beliin buat umur sekarang itu juga masih gede bgt dan diskon wakakak (ogah rugi)

    kalo mau yg merk2 cari yang diskonan aja, jadi kan gak rugi dapet barang berkualitas butik dengan harga supermarket…kalo harga pasar yah ndak mungkin toh..prinsip gw biar kata ada uang tetep cari diskonan..jadi uangnya bisa ke posting lain kek susu, diapers, asuransi, dll

  5. 5 elsiey May 7, 2009 at 11:33 am

    Gue juga ga bakalan rela tuh beli sendal 500 ribu. Hihi… Cuma ya, bukannya banyak berita beredar ya di internet yang tentang crocs kejepit di escalator? Kan bahaya tuh? Coba deh lu search beritanya.

    Kalo yang cloth diaper, hihi.. simpen ajah cita2nya buat anak kedua Er. Haha…

  6. 6 ernie May 8, 2009 at 3:45 am

    #Arman : Iye Man.. gua juga pikir gitu..sayang deh udah mahal-mahal kepake cuman bentaran.. Eh, tapi beneran enak ya? si ANdrew ampe demen banget.. Hmm..gimana ntar kl lu pulang, bli banyakan, ntar gua deh yang jualin di sini.. murah banget yaaaaaaaaaaa.. temen gua juga bli di singapore, bukan merk crocs, tp mirip.. murah.. cuman 80ribu…

    #Shanni : Tul, kalo udah gede, ga rugi ya.. kekkkekek.. Iya, gua tau tuh yang nicekids.. cuman kabarnya, ga bisa buat pake semalem-an ya? gua butuh buat O’i kalo malem doang nih.. gua blum tega, ga pakein O’i diaper kl bobo malem.. ga tega ama diri gua, musti ganti-gantiin clana mulu kl pipis.. hehhehehhe

    #BabyCLo : hahhahha.. *tossss*.. hmm.. tapi ya itu lah.. budgetnya ga tau deh mo nyari dimana lagi.. kakkakakkakakkakak

    #Felicia : Wah.. budget lu lebih gede.. gua mah 100rb tuh buat spatu kekkeke.. maren ada diskonan di metro.. 112rb.. angkut deh.. cuman liwat 12rb dari budget.. kkakkakakka..
    Tul.. tul.. stuju, kl ada diskon, ya bli yang diskon lah.. *emak-emak banget*😀

    #Elsiey : ooo.. yg kejepit itu pake sandal crocs ?? wah.. sayang ya.. dah bli mahal-mahal.. dibuang.. kekkek..
    Hehehhe.. iya nih hanya angan-angan..

  7. 7 ashleyprincess May 8, 2009 at 11:12 am

    ashley punya croc boong2an yang beli di itc, 25rb perak hihihi, sayg masih kecil klo beli mahal, ga kepake lama nie.

    klo cloth diapernya sama tuh gw bli yg kaya shani nice kid, tp gw beli 20rb kemahalan dong ya.. emng ga than lama, ga bisa semaleman, cuman lumayan lah buat 2jam an. Jd blm lepas disposable diapernya, cuman ud di combine ama yg cloth..

  8. 8 ernie May 8, 2009 at 3:48 pm

    #Mei : bli di itc yaaa?? huaaaaaaahhhhh… gua dah lama bgt ga ke sana..sejak ngubek2 dlm wkt 1jam cari baju ultah oi.. hiks !

  9. 9 Lina May 10, 2009 at 7:53 am

    Kalo crocs, gw dulu dapet hunting di ITC mangga dua, itu kaya KW 2 nya, cuma 60rb buat yang ukuran 4 taon, kalo bapaknya gw beliin juga disitu kalo ga salah harganya 100rb-an…

    Kemaren sih gw nemu web yang jual crocs mungkin lo bisa tanya2 disana guna memuaskan keinginan tephen yang mau anaknya pake crocs, hihihi coba ke http://www.kidzsale.multiply.com

    Kalo mau diaper coba ke muliashop.com kalo ga salah disana 245rb.

    Hope it helps.

  10. 10 ernie May 11, 2009 at 3:13 pm

    #Lina : hehehhe.. thanks ya Lin.. ntar gua bilang tepen ahhhh.. gua jg mo minta di bliin..kkekekkek


Leave a Reply

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

