God Heals..

Trima Kasih Tuhan Yesus.. O’i udah mendingan..

Idungnya dah ga meler
Batuknya tinggal dikit..
Batuk pilek tanpa obat.. hanya ASI mommy.. buah pir singo.. sayur bayem bening.. bobo.. transpulmin BB.. uap aer panas+minyak kayu putih tiap kali O’i bobo..

Totol-totol merah di hampir seluruh badan O’i sedikit-sedikit udah ilang..
Tanpa obat minum juga.. hanya bedak cair calamine.. liquid talk-nya mothercare yang mengandung camomile.. ASI mommy.. ga makan telor dan ikan.. buah pir singo.. pepaya.. mamam yang banyak.. bobo nyenyak di pelukan mommy..

O’i sayang.. sehat terus ya..
Mommy sayang O’i..

 

 

8 Responses to “God Heals..”


  1. 1 arman April 24, 2009 at 5:25 am

    ikut seneng oi udah sembuh….🙂

  2. 2 elsiey April 24, 2009 at 9:05 am

    Emang Oi sakit apa sih? Pilek doank? Kok pake totol2 merah, Er?? Eh, Er. Gue kan agak2 norak nih. Gue suka baca kalo pilek, pada kasihnya Transpulmin BB. Itu apaan sih?? Biasanya Axel kalo sakit, gue langsung bawa ke dokter. Soalna kan sebelumnya, gue ga tahu kemajuan jaman, ga tahu blogging, jadi info kurang ter update.

  3. 3 Ariany April 24, 2009 at 10:03 am

    sama deh paniknya kalo anak sakit…

    Cepet sembuh ya O’i!

  4. 4 nattever April 24, 2009 at 12:25 pm

    laah oi sakit apaan er? kok gak ada critanya dbawah? apa gw ketinggalan…
    thanks God dah sembuh ya oi…

  5. 5 ernie April 24, 2009 at 3:30 pm

    #Arman : thanks banget ya Man..

    #Elsiey : O’i batuk en pilek.. tambah totol-totol merah itu.. nyak gue sih bilangnya biduran..tp kok menclok2 pindah2 tempat.. pusing deh gua..
    kemaren sih dah mendngan..

    transpulmin BB tuh balsem bayi.. kl pilek/batuk diolesin ke leher,dada,punggung..bisa lega napasnya..

    kikiki.. ayo, skarang kan dah tau kemajuan jaman..kita cari info kesehatan anak sebanyak2nya…

    #Ariany : iya ni Ri.. thanks ya.O’i dah much better..

    #Nat : biasa nat.. batuk pilek.. plus biduran.. emang blum ada critanya kok.. soalnya panjang banget critanya.. ntar ya..

  6. 6 ashleyprincess April 24, 2009 at 7:30 pm

    thanks God oi udh sembuh ya.. paling menderita ya nie klo anak sakit, klo bisa sakitnya pindah ke kita aja, abis ga tega sih.. syukur dh oi dah gpp.. muah2 oi sayang..

  7. 7 ernie April 25, 2009 at 10:52 pm

    #Mei : bener banget.. mending kita deh yang batuk-pilek.. bisa srot srot keluarin ingus.. or batuk uhuk uhuk keluarin dahak..kl baby kan ga bisa..hiks..
    iya, skarang dah sehat.. thanks ya Mei.. *muahmuahmuah*

  8. 8 Ariany April 26, 2009 at 9:58 am

    IYa nie, barusan Marv sakit, tapi kalo dah umur segini, dia gak gampang disuruh bobo, makan juga susah.. makanya emaknya sutris.. hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: