Revisi nih…

perkedel teri isi nasi

Perkedel teri isi nasinya…

Bahan  :
2sendok makan teri nasi (teri basah), kukus
1kuning telur ayam kampung
daon bawang sesukanya :D
nasi putih 1sendok makan penuh
2sdm oatmeal yang udah digrinder halus

Bikinnya :
kocok kuning telor, oatmeal, campur teri nasi, daon bawang, en nasi putih.. goreng bentuk bulet-bulet pipih

Lebih enak.. lebih padet, nasinya jadi ga kegoreng..
Oatmeal ini gua pake buat gantiin tepung trigu..

5 Responses to “Revisi nih…”


  1. 1 ashleyprincess April 15, 2009 at 7:09 pm

    request resep nugget dong nie.. kmrn itu gw makan yg fivestar aduh niy anak doyan bgt, ya ga gw kasih byk2 lah, namanya juga frozen food gitu. makanya mo buat sndiri, tp ga sempet googling.. busy..busy..busy..hiks

    ada resepnya.. ntar ya.. tuh dr mommy Axel jg ada.. dia pake ayam, kl gua bikin nugget ikan en nugget tempe.. enak deh.. Iya lah.. jgn kasih frozen food gitu.. ada micin, pengawet, or apalah tau di bahannya.. sapa tau ayam sisa or ayam yg kualitasnya ga jelas.. *gitu sih kt mak gua*

  2. 2 Ariany April 15, 2009 at 10:23 pm

    ini buat o’i yah? sampe skarang sih Marv jaraaang banget gua bikinin gorengan Nie.. hahaha.. parno sih soalnya..😛 terlalu strict ya gua.. kekekek…
    tar gua cobain deh… kalo pake teri nasi yang kering bisa ga ya?
    TFS ya Nie!!

    IYa, buat O’i.. sejak O’i susah makan, dia gua bikinin gini2an Ri.. soalnya kan bisa dia pegang en gigit.. gua gorengnya pake olive oil.. ayo, cobain deh.. enak.. hmm.. kl teri kering kan tergolong ikan asin ya.. berarti dah dikeringin en diawetin, digaremin.. ya ga ?? mending teri basah aja.. ikan teri fresh.. dan ga terlalu asin (cucinya 2-3kali). menurut selera lah.. kl mo asin, cucinya jgn banyak2.. or tetep 2-3kali, tp tambah parutan keju.. jd gurih juga.. nyam nyam.. *You’re welcome*

  3. 3 elsiey April 16, 2009 at 8:41 am

    uhm.. kalo terinya diganti daging bisa ga ya?? Abisnya gue ga tahu teri nasi itu kaya apa.

    Mommy Ashley: ini nih, gue ada resep nugget
    http://mommyandaxel.blogspot.com/2009/02/chicken-nugget-dan-pudding-lapis.html

    Udh gua cobain. Lhah anak ama bapak rebutan tuh jadinya. hehe..

    hmm.. gua blum pernah coba.. bisa kali ye.. lu coba ya pake daging sapi, kl enak, kasih tau gua.. ntar gua bikin juga.. hehheheh…teri nasi kayak teri medan yg kering itu loh El.. tp ini teri basah.. ikan teri fresh gitu.. Wah.. nugget ayam lu perlu dicoba neh.. nyam nyam…

  4. 4 Lina April 16, 2009 at 4:10 pm

    kayanya sedep tuh..

    bukan kayanya Lin.. tapi beneran sedep.. hehehehheh

  5. 5 shanni April 17, 2009 at 3:29 am

    sedep beneran kok say… tapi koreksi dikit. kalo teri basah mah ga ada asinnya bu..*ini info dari temen gw yang sering masak pake teri basah hehehe* makanya gw heran dicuci sesuai anjuran lo kok malah ga ada rasa. akhirnya campur keju deh tapi sayang micha ga terlalu suka.. malah emaknya yang doyan wakakkaa😀

    oh gitu ya.. gua ga cobain mentahnya sih.. hehhehe.. abis yang namanya ikan teri, gua pikir pasti asin.. hehheheheh.. jadi gua cuci deh berulang-ulang..😀
    hmmm.. ditambahin parutan kiju lebih gurih tuh..nyam nyam


Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

