O’i & friends…

Lagi aktip bergaul nih si O’i.. lucu juga…

Maen sama Shannon & Ken2, di rumah O’i..

Shannon & Ken sama-sama umur 2thn lebih.. dua-duanya dah skola.. Shannon rumahnya di sebelah rumah O’i,  Ken di sebrang rmh Shannon..😀
Suatu pagi, pas banget O’i lagi di teras, Shannon & Ken jg lagi di luar.. trus pada dateng deh.. nyamperin dede O’i..
Nah.. nih si dede heboh aja liat cici Shannon & koko Ken.. ya dah.. ngedeprok deh di teras.. yang pusing.. ini bertiga beda bahasa.. hehhehe.. Shannon berbahasa Indonesia, ngerti bahasa Inggris tapi blum jelas, jadi ada translatornya, yaitu  mommy Christine.. hehheh.. Ken2 berbahasa Mandarin, ga ngerti bahasa Indonesia bow, di rmh pake mandarin mulu.. gaswat deh.. si O’i musti les mandarin dl kl mo ngobrol ama Ken2.. dan si O’i dengan bahasa bayinya, yang kadang gua jg ga ngerti.. kakkakkakaka

Ah.. drpd ngedeprok di teras, gua ajak masuk deh tuh anak-anak..
di dalem.. pada heboh maen.. gua turunin maenan gelang2 O’i en lego..

Ini dia yang lucu…
selama ini kan tuh maenan punya O’i, cuman O’i seorang yang maen-in.. ga ada yang laen.. tapi kali ini, ada temen-temen yang tiba-tiba maen-in maenan dia..

Apa reaksinya ???
Pertama dia liatin tuh si cici en koko yang lagi ngoprek-ngoprek maenan O’i.. dia amat2i.. dia biarin tuh si cici & koko maen.. 1detik.. 2 detik.. 3 detik.. *blassstttttttt* O’i melesat cepat dr tempat duduk nya dan mulai menghampiri tuh cici&koko yang lagi ngoprek2 maenannya.. akakkakkakka..

Ternyata si O’i berasa terintimidasi jg kali ye.. kekkeke.. dia ikutan duduk bareng temen-temennya en mulai beraksi “ngerecokin” tuh temen-temennya maen.. dan biasanya anak-anak.. yang digangguin ga terima, walopun yang mengganggu itu adalah yang punya maenan.. hihihihii…
Shannon langsung mengganti posisi duduknya.. O’i makin blingsatan pengen ngambil maenannya.. trus gua bilangin, “O’i, cici pinjem dulu ya.. O’i sama cici maen sama-sama ya”
seakan mengerti, si O’i malah jadi ngasih2 legonya ke Shannon.. kekkekekke… jadi maen bareng dehhh

Ken2 yang agak galak.. diambil gelang2 nya ama O’i, eh direbut ama Ken, dengan muka galaks.. jadilah mamanya Ken yang repot.. “puyau..puyau” kikikikiki.. ada sedikit aksi fisik.. untung gua sigap.. abis itu, si O’i ngeloyor gitu.. ga mau ama si Ken.. hehhehhehehhe

 

Maen sama Micha, di rumah O’i

Kebetulan Shanni ada keperluan di daerah jak-bar, trus sebelonnya sempet YM-an en gua bilang kl di deket rmh gua ada posko situ gintung, butuh baju2 bayi, kali aja ada baju bekas Micha yang udah ga dipake, bole tuh di drop ke rmh gua. En Shanni stuju, jadilah dia mampir ke rumah gua..

Micha tuh lucu banget.. senyum mulu.. ga takut ama orang baru.. si O’i malah lebih heboh ama si Oom Herry.. kekkekkeke. Micha dah jalan.. hati-hati dan pelan2.. sementara si O’i mrangkak aja sradak-sruduk hajar bleh..

Micha & O’i ngedeprok di lantai ( maap ya Shan.. rumah gua mah rumah jepang.. ga ada barang, alias kosong.. kekkeke.. jadi, kita ngedeprok aja ye ) ngemil cornflakes.. si O’i ga pelit kalo makanan.. si Micha dikasih terus.. hehhehe.. Ngemil cornflakes berakhir pada saat O’i jlalatan en nyenggol tmpat cornflakes sampe tumpah brantakan smua.. rusuh deh..

Beralih.. maen di depan kulkas.. O’i & Micha berdiri di depan kulkas.. maen magnet..
Nahh.. nih dia yang lucu.. hehhehhehhe.. si O’i paniks banget pas Micha ambil magnet2 dr kulkas, trus jalan.. si O’i celingak-celinguk bingung.. sambil liat-liat daddynya.. (hihihihii.. kyknya dia nyuruh daddynya ambilin magnet yg dipegang Micha) .. gua bilang, “O’i.. Micha pinjem ya.. maen sama-sama ya..”  

Gua bilang gitu, si O’i langsung ambil2 magnet.. trus kasih Micha satu.. satu.. trus Micha kasih O’i juga.. satu.. satu.. tp yang Micha kasih ke O’i, ama O’i dikasih ke daddy nya, ga ditempelin lagi ke kulkas.. hahhahahhahha.. (rupanya maksud O’i, biar aja dipegang ama daddy kali ya.. aman.. kikikikiki)

Lucu banget deh si O’i.. dibilangin ngerti, mau pinjemin, tapi adaaaaaaaaaa.. aja akalnya buat “menyelamatkan”  barangnya dia.. kkakakka

Karena dah malem.. berakhir deh acara maennya.. si Micha mo pulang..
Anter MIcha ke mobil.. trus masuk rumah..
Tiba-tiba si O’i jelalatan minta turun.. ngotot banget.. ya dah diturunin deh ama daddynya..

*siiiiuuuuttttt*

O’i langsung merangkak secepat kilat ke arah.. kulkas !! berdiri.. trus dia nunjuk-nunjuk magnet nya sambil bersuara ga jelas.. trus dia nengok ke gua, nyengir.. menjulurkan tangannya minta gendong en naek ke kamar..

Oh my God.. rupanya si O’i ngitungin magnetnya kali ya.. ada yang kurang apa ga..

kakkakkakkakakkakak.. ampe ngakak gua.. O’i.. O’i.. ( maap ya, Shan..😉 )

 

Maen sama Trustin, di rumah Trustin…

Trustin umurnya hampir 4taon, dah skolah.. anaknya Ekta ponakannya si Paw
Dulu, waktu kecil si Trustin ini aktip banget jelalatan mulu.. tapi sekarang, lebih kalem loh.. dan pinter pula !! dia demen tuh ketemu O’i.. sayang ama dede kayaknya.. ( ayo, Ta.. kasih dede dong buat Trustin.. )

Menurut Paw, si Trustin ini kepo banget.. kekkek.. emang iya sih.. begitu ketemu O’i, repot banget langsung mau ajak O’i maen.. trus di setelin film, didengerin lagu.. buset deh nih anak gadget banget.. nyetel DVD bisa.. trus dia punya MP4 or apa deh entah, gua aja ga ngerti..

Yang lucu, baru kali ini kan O’i yang maen ke rumah temen, ternyata.. dia juga tertarik tuh ama maenan temennya.. hehhehe.. untung si Trustin ini bener-bener kayak ngemong gitu.. waktu Trustin pegang MP4.. si O’i kan penasaran tuh.. maen tarik aja dia.. trus Trustin begong, sambil tetep megangin tuh barang.. gua bilang ke O’i, “O’i.. kalo mau pinjem, minta dong ama koko, jangan direbut ya.. ayo, kalo mo minta tangannya gimana ?”  trus si O’i ulurin tangannya, minta sama koko.. en dikasih loh !! sambil bilang-bilang..  nih ada lagunya ya.. dengerin ajah.. hihihihih *sotoy*

si O’i kan kl ada musik, joget2.. eh.. si kokonya demen.. trus.. biasalah si O’i suka sotoy pencet2.. tiba-tiba mati.. si koko bilang, “yaa.. kok mati, jangan pencet-pencet dong” -ngomongnya halus deh..- trus gua bilang ama Koko, “Maap ya koko.. dedenya ga tau caranya, nih.. tolong di nyalain lagi” *pdhal sih gua yang ga tau caranya gimana*
Abis dinyalain, si O’i ngerebut lagi.. wahhh.. sama aja ternyata anak-anak ya.. untung si Trustin nya nyantai aja..

Dah bosen.. pindah tempat.. kita leyeh-leyeh di kamar Paw, di kasur…
Trustin sibuk jungkir balik loncat-loncat, O’i bingung ngeliatin..
Paw nya sibuk bilang,  “Ati-ati, Tru.. ntar kena dedenya tuh..”
Trus tiba-tiba si Trustin deketin O’i.. “Dede.. duduknya di sana tuh.. deket tembok, deket papahnya, biar ga kena koko”
Wahh.. so sweet.. pinternya.. kekkkekekke
Gua aja ampe cengar-cengir.. si O’i langsung digeser ama bapaknya di dudukin deket dia, trus Trustin teteppppp.. jungkir balik loncat-loncat.. hahhahahhahhahah

 

sekian..

7 Responses to “O’i & friends…”


  1. 1 ekta April 7, 2009 at 4:19 pm

    hehehe…sotoy kan tuh anak gw…dulu dia ga gt loh egois bgt mgkn dgn bertambhnya umur dia jd lbh ngerti klu hrs ngalah ama yg lbh kecil…malah kemrn ini sus nya cerita klu dia tanya gini ama sus nya…”sus koq william punya dd trustin ga punya ya ?….hehehe…trus kemrn malam abis ketemu O’i dia ngomong gini ama gw pas mao bobo…”ma, trustin mao mkn yg buaannyyaaakk sekali biar di perut trustin ada dede nya”…hahahaha…

  2. 2 shanni April 7, 2009 at 4:32 pm

    hahahaha lucu amat sih Oi sampe diitungin magnetnya… ga apa2 lagi nie enakan ngegelosor gitu kok malahan… Oi juga lucu ya.. lincah.. micha mah kalem kalo dirumah orang coba dirumah sendiri sama aja deh😀
    anak gw mah ngegeratak pisan ya Nie hehehehe… kapan2 gantian oi yang maen kerumah micha ya🙂

  3. 3 ashleyprincess April 7, 2009 at 5:49 pm

    kapan2 kabar2in dong klo ktemuan lagi..biar ashley ikutan🙂

  4. 4 elsiey April 8, 2009 at 9:35 am

    yukss… yukss… ketemuaannnn jugaaa…..

  5. 5 ernie April 9, 2009 at 12:31 am

    #Ekta : tuh.. kan, Trustin mo dede.. kasih lah ce…

    #Shanni : Ok deh.. kapan2 kita berkunjung ke rumah baru Micha

    #Mei & Elsiey : yuks, mariiiiiiii🙂

  6. 6 paw April 14, 2009 at 3:14 pm

    haiyah.. emang udah g bilang ponakan gue kepoh jaya..
    itu namanya MP4
    g aje gak punya MP4
    asli g juga sama kaya lu nie, gak bisa nyalain MP4 nye hahahhahahaha

  7. 7 paw April 14, 2009 at 3:15 pm

    btw, klo di katain tru kepoh dia marah, ngerti dia, bahwa kepo itu kataan.. hu hu hu..
    o’i endutss..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: