Ketemu Ashley…

Nambahin postingannya si Mei.. *dasar pemalas ga mo nulis*

Hehhehhe.. emang bener sih.. ga ada yang percaya si O’i lagi mogok makan.. soalnya masih montog,chubby jelalatan.. padahal bener loh.. O’i bener-bener lagi ga mau makan waktu itu..dan lagi jajan roti mahal itu loh.. hehheh..

Pas lagi nongkrong di Yakun.. gua pesen yakun original.. nyam nyam.. yakun kan 1roti gede, dibagi 2 ya.. si O’i ngabisin 1potongan itu.. eh.. sisa dikit doang ding.. gaswatssss.. kenapa maunya makanan jajanan ya ???? *mommy-nya banget* abis itu teler deh… bobo digendong..  Ashley yang pertama ngantuk, malah jadi ga bobo deh..

O’i dapet hadiah ultah dari Ashley.. makasih ya, Mei.. bagus-bagus banget bajunya.. kemeja putihnya cantik banget.. *demennnnnnnn*

Ayo, kita kongkow-kongkow lagi..

2 Responses to “Ketemu Ashley…”


  1. 1 ashleyprincess April 7, 2009 at 5:48 pm

    nie, muat ga tuh baju2nya… rada deg2an doang niy ngasi nya secara oie pan super montok..

  2. 2 ernie April 9, 2009 at 12:10 am

    hehhehe.. muat kok.. kemeja putih&rok PAS banget.. trus Jins jadi ketat di perut, pdhal masih kepanjangan.. kaos putih mah masih longgar..😀 *banyak banget kadonya* thanks ya Mei..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: