Tri Hari Suci..

Minggu ini, Minggu Palem.. minggu depan, dah 3Hari Suci.. Kamis Putih-Jum’at Agung-Sabtu/Minggu Paskah..

gimana ya caranya ??

Mo ajak O’i.. kan lama Misanya.. ntar O’i kl rewel en ga betah.. pegimana..

Tapi.. ga bisa nitipin O’i.. mamah 3hari itu sibuk kegiatan greja.. mami mertua.. ga bisa juga..

Daddy sama O’i berduaan ??? Hmmm.. blum pernah sih..

Tapi musti gantian kali ye ke grejanya.. kl mo gantian sih mending nongkrong di rmh mamah, grejanya deket, pas mamah kelar misa,  gua bs ke greja naek mikrolet, mamah temenin O’i & daddy.. lah.. tp mamah kl dpt tugas 2kali misa?? kapan  gua ke grejanya ???

Kalo ngendon di rmh mertua, ribet.. ga ada greja deket, greja terdekat, St.Bernadette-Ciledug, dah di tutup..

Apa si daddy doang yang ke greja, gua nitip absen… *kayak jaman kuliah dulu*

gimana dong ya..

9 Responses to “Tri Hari Suci..”


  1. 1 mommy axel April 1, 2009 at 12:34 pm

    Titp rumah gua ajah. Gue Protestan, ga terlalu ribet prosesinya. :p

  2. 2 shanni April 1, 2009 at 2:05 pm

    ke gereja bareng gw aja yok? jadi kalo berduaan tuh micha sama oi mana tau jadi kaga rewel hahaha😀

  3. 3 ashleyprincess April 1, 2009 at 7:00 pm

    bawa aja, tapi lu duduknya deket2 pintu keluar, or sekalian di tendah(halaman gereja), jd klo oi rewel en bosen, tinggal digendong, ajak jalan2 bentar di depan.trus gendongnya bisa gantian, lu ama daddy. Jd smuanya bisa ikutan misa, ga ada yg absent. *happy ending* hehehe

  4. 4 arman April 2, 2009 at 12:27 am

    yang misanya lama kan cuma pas jumat agung.
    jadi ke gerejanya pas paskah aja. hehe

  5. 5 Felicia April 2, 2009 at 2:06 pm

    di bawa aja ke gereja, jaganya gantian…di gendong ke taman gereja atau gua maria atau jalan salib…duduknya yang deket2 pintu keluar hehehe

  6. 6 ernie April 2, 2009 at 2:08 pm

    #Elsiey : bener nih.. ???

    #Shanni : hmm.. bole jg tuh Shan.. tp greja di mana ? Jangan ajak gua ke St.Monica yaaaaaaaaa.. *jaoh*😀

    #Mei : gantian gendong O’i 2,5jam.. lumayan fegel juga bow.. kekkeke..

    #Arman : ide cemerlang !!!😀

    #Felicia : pasti di bawa,Fel.. ga ada yang bisa dititipin.. kekkekke.. O’i kl ke greja ga pernah rewel sih.. tp kan kl paskah mayan lama.. takut bosen or cape O’i-nya..

    ahhhh.. banyak alasan banget sih ya gua..😀
    Ma’ap ya Tuhan Yesus..

  7. 7 Felicia April 11, 2009 at 12:59 am

    Biasa kita duduk paling belakang kalo misa Nie, jadi kalo Vianney rewel ato bosen salah satu bawa jalan kuar dulu, ntar baru balik lagi..hehe..
    Tapi keknya yang malem paskah ga pegi deh, langsung yang hari Minggu aja, abis kelamaan dan misanya pas jam 9 malem sih😦

  8. 8 ernie April 11, 2009 at 10:54 pm

    #Felicia : Iya Fel.. emang gitu sih.. tapi ya itu lah.. kan lama misanya.. udah keburu bosen kali bolak-balik mulu.. tapi td gua berhasil misa malem paskah yang jam6.. ga gitu rewel.. tp jelalatan.. jadi pegel aja ngegendongnya.. jalan maunya ke depan.. ke altar.. halaaahh..🙂

  9. 9 lili sukirman April 14, 2010 at 1:03 am

    lha…trus hasilnya gimana? critain dong..oi dibawa ga? nangis ga? pastiii ga nangis yaaaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: