Terima Kasih, Tuhan..

O’i dah mau makan..

Tiap malem,mommy berdoa.. “Tuhan Yesus.. kalo O’i mogok makannya masih lama, tolong sabarin mommy.. tolong kasih mommy ide-ide bikin makanan O’i  yang sehat dan bersih.. Tapi kalo bole, Tuhan.. jangan lama-lama ya.. mommy stress  neh.. kawatir, takut O’i kelaparan .. takut O’i kurus.. takut O’i sakit.. takut O’i pingsan…”

O’i genap 4minggu susah makan.. tapiiiiiiiiiii

Kemaren.. mommy bikin sarapan crackers  kukus kiju.. O’i mamam banyak.. cuman yang jatoh-jatoh doang mommy yang mamam..
Makan siang bikin pangsit kakap-wortel, mau mamam juga.. dikit sih.. tapi lumayan lah.. ga mingkem..
Trus sore, adonan pangsitnya masih ada, mommy taro di atas kulit pangsit, trus digoreng,jd kriyuk-kriyuk.. O’i mamam pake nasi…

fuihhh

Hari ini.. tadi sarapan sama ayam goreng kuning.. makan siang sama daging kukus lapis kiju.. skarang O’i lagi bobo

“Trima Kasih Tuhan, O’i udah mau makan lagi.. smoga O’i sehat,kuat,pinter,cepet lancar jalannya,cepet ngoceh cenderung bawel jg ga pa-pa deh,bisa lulus toilet training.. Amiin”

8 Responses to “Terima Kasih, Tuhan..”


  1. 1 ashleyprincess March 31, 2009 at 3:52 pm

    O’i pinter..gitu dong sayang, jd mommy ga kuatir.. mamam yang banyak yaa, biar tetep montok🙂

    Nie, hebat bgt deh, kratif bgt sih makanannya o’i , canggih2. Ntar lama2 lu bisa terbitin resep kreatip makanan bayi loh🙂

  2. 2 shanni March 31, 2009 at 4:04 pm

    waduh si ibu satu ini emang kreatip bikin makanan anak2 ya.. apalagi tuh pangsit wortel… kayanya enak hehehe…

    ayo O’i yang pinter mamamnya ya biar mommy ga tambah stress hehehehe😀

  3. 3 mommy axel March 31, 2009 at 4:14 pm

    Sykurlahhhh.. udah lewat ya Nie. hehe.. Rumah gue bukan di Gading, di Bendungan Jago. Deket Apartemen Palazzo yang di PRJ. Iya yah. Kapan2 main ke rumah gue, sekalian ajarin gua bikin cemilan buat Axel. wkakaka…

  4. 4 christie March 31, 2009 at 10:22 pm

    wah, hebat ya cemilan2 n makanannya variasi banget!!!
    ya gitu lah er, anak2 lagi pada mogok makan!

  5. 5 arman April 1, 2009 at 1:48 am

    ikutan seneng oi udah mau makan lagi…🙂
    anak2 emang itu ya, kadang ada kalanya gak suka makan…

  6. 6 ernie April 1, 2009 at 10:04 am

    #Mei : mungkin gara-gara ktm Ashley wkt itu,liat Ashley mamam nya pinter,jd ngiler si O’i.. kekkek.. halaaahhh.. itu mah resep coba2 karangan gua aje.. kekke

    #Shanni : *jadi malu* itu pangsit sebnernya mksdnya somay.. tp kok dikukus kulitnya msh keras.. ketebelan kali.. trus g rebus aja deh di kaldu daging.. jadi pangsit kuah dehh.. hehheheh

    #MommyAxel : iya, syukur dah liwat.. pusing gua tiap hari ampe ngimpi2 si O’i mo makan…

    #Christie : gimana Chloe-lu.. dah berakhir blum mogok makannya?dah doyan aer putih?

    #Arman : thanks, Man.. emang tuh.. gimana ya.. mudah2an jgn sering-sering deh.. mabok gua..

  7. 7 Monica April 2, 2009 at 1:02 am

    wah bagus deh O’i dah makan… Karina juga dah makan hampir 2 mg ini… seneng dan lega rasanya ya…

  8. 8 ernie April 2, 2009 at 2:16 pm

    #Monic : waaa syukurlah ya, Nic.. anak2 kita udah bertobat.. kakkakak


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: