welcome home, jeans..

yeah.. jeans-jeans ku sudah kembali ke asalnya.. kkekekkekke

dah kurus nih gua.. udah 52kg.. dulu sih 50kg.. tapi jins udah pada muat tuh.. mungkin yang 2kg nya bersarang di n**en kali.. kekkekke.. asik asik asik… soalnya kaos2 yang dulu, masih empet, ketat, sempit.. or pada menciut ya tuh kaos ?? *alasannnnn*

hehhheeh.. sebenernya ga nyangka juga.. gua mah sebodo amat lah mo gendut kek.. kurus kek.. yang penting makan jalan terus.. kekkkekkek.. sampe suatu ketika Shienny sms gua.. nanya “timbangan udah balik ke asal blum?”
terakhir sih blum nyampe.. masih jaoh banget.. wong wkt hamil naek ampe 20kg.. serem ye.. si O’i keluar cuman 2,9kg.. trus dari angka total 70kg.. cuman bergerak ke angka 64kg.. bayangkan.. trus menyusui si O’i.. bawaannya lapar mulu..ya dah.. bablas lah gua memamah apa aja yang bikin perut kenyaaaaaaaaannngg.. kekkekek…abis itu.. males nimbang lagi.. eh, ga py timbangan juga sih.. *untung.. ga py timbangan* kkekkekek.
tapiiiiiiiiii….
nyokap gua sih bilang, gua dah kurusan..
mertua gua juga bilang, gua kurusan..
tepen??? no comment dia mah.. yang dia tau, gua masih tetep makan mulu.. jadi, ga mungkin kurus.. kekkekkek…

Berbekal SMS dr Shienny dan komentar mamah&mami.. berhubung gua ga punya timbangan.. isenglah gua buka “harta karun” gua.. dulu pas hamil, pas jalan 4  bulan aja, dah pada ga muat baju ama clana.. trus gua bli 1 kontener plastik gede, gua musium-kan lah tuh baju2 en clana..

dengan harap-harap cemas, ga berharap banyak sih.. gua buka tuh kontener, gua cari clana pendek selutut butut kesayangan gua..

eng ing eng….

MUAT !!
asik asik asik asik asik..

brantakin semua isi kontener, pilih2 jins.. coba..

eng ing eng..

MUAT JUGA !!!!!
hore hore hore..

ada sih beberapa jins yang waktu sebelum hamil emang dah sempit nge-pas banget,  ga mungkinbisa dipake deh.. kekkekke

lanjuttttttttttttttttttttt…

ngacak2 cari kaos-kaos donal bebek koleksi gua.. coba..

eng ing eng..

hek!!
ga bisa masuk.. kekkeke .. keganjel di n*n**
ada yang bisa masuk, tapi kok gua jadi kayak lepet.. hahhahahhahahah

Ya sudah lah.. berhubung keganjel di tempat-tempat yang penting dan menyenangkan, ga pa-pa deh..  kkkekkeke

untung waktu itu ga niat beli baju yang gede-gede.. inget banget, cuman bli baju berukuran L 2biji doang.. merah dan ungu.. jadi kl pergi-pergi pake yang itu itu aja.. gantian aja.. merah.. ungu.. merah.. ungu.. kekkekek
trus kl clana jins.. untung aja, si Lili ga bawa smua clana nya.. kebetulan, Lili kan ukurannya lebih gede beda 1 nomor di atas gua.. jadi irit ga bli jins..😀

trima kasih kepada O’i ku sayang yang  jelalatan en gesit banget.. membuat mommy ngejer2 O’i kesana kemari ampe kringetan bener2 kayak olah raga.. nemenin merangkak,gendong-anterin-pipis’in O’i di toilet, titah-titah O’i…*muah muah*… luv you, sayang…

oh iya.. trima kasih juga untuk mba-mba asisten rumah tangga yang pada belagu ga mau kerja di rumah gua.. jadi gua kerjain smua sendiri.. nyapu-ngepel-nyuci-nyetrika (baju O’i doang en baju kerja tepen)😀, masak (buat O’i doang), nyuci piring, nyuci wajan, nyuci panci.. smua nya deh… sampe gua kayak gajah sirkus.. bisa nyuapin sambil gendong, bisa nyetrika sambil chatting, bisa nyuci sambil nge-tim nasi O’i.. seru deh..

ya sudah.. crita senangnya segitu aja..
mudah2an jins-jins ku sayang.. betah ya.. or jangan2 bisa kegede’an juga neh.. gua stress si O’i lagi susah makan.. eh.. tapi gua nya tetep makan mulu kok.. hahhahahha *emang doyan*

7 Responses to “welcome home, jeans..”


  1. 1 shanni March 23, 2009 at 2:26 am

    wah asyik donk dah back to timbangan normal, gw sih dah balik ketimbangan belom hamil tapi ga balik2 ketimbangan waktu married hahahaha🙂

    kemaren juga sempet bongkar2 jeans lama sebelom hamil dan muat lho hihihi, seneng ya..btw kaos donal bebek? elo suka donal ya? sama donk kita😀

  2. 2 Monica March 24, 2009 at 3:37 am

    selamat deh nie… gw masih berlebih 3 kilo, tp ga mau turun2 lagi nih bingung, abis gw sore2 doyan makan kue…. tapi jeans lama udh muat sih emang, cuman bener kata lo, baju atasan apalagi blouse gitu, kancingnya suka ketarik tarik gt…

  3. 3 ernie March 24, 2009 at 7:50 am

    #Shanni : iya, donal bebek.. i love him!

    #Monic : kekek..betul.. keganjel di n**en ya, Nic..

  4. 4 nattever March 24, 2009 at 10:45 am

    wakakkaka iya nie, gua juga baju2 lama badannya sih masi muat, tapi keganjel nenen, mana gua pan masi pake bra menyusui yang gak pake kawat dan busa, jadinya ya tuh nenen jiplak banget mana ujungnya mentul gitu lagi, buset dah menantang pisan, hauwahwa, akhirnya ya tetep aja kaos2 lama gua gak bisa pake lagi😦

    hebat deh lu uda back to shape ya, gua masih utang 3kgan lagi nih susah benerrrr….
    lu jadi gak pake BS dan asisten sama sekali ya nie?

  5. 5 ernie March 25, 2009 at 10:06 am

    #Nat : tul.. tul.. bulet menantang.. kakkakka.. yah, lu mending lah.. Avel blum 1thn dah muat ketat baju lu.. O’i kan dah 1thn dan baru muat ketat baju2 gua.. kekkekke.

    Apalagi sekarang si O’i makannya lagi angot2an.. kl ga abis, gua juga yang makan.. gaswat deh.. *jgn sampe dikotakin lagi tuh jeans2 gua*

    Baru ada asisten nih..

  6. 6 Felicia March 28, 2009 at 9:26 am

    Kalo soal nenen sih udah ga default Nie, gw juga baju ma kaos2 sampe ngatung nih ga bisa kepake agi..hehe..ntar masuk angin kalo keliatan puser :p

  7. 7 ernie March 28, 2009 at 10:01 am

    #Felicia : kkakakkaka.. iya iya.. bener.. bisa kerokan mulu ya kita..


Leave a Reply

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

