“Mom, I’m on a diet!!”

Buset deh ya.. bayi-bayi jaman skarang… pake diet-diet’an segala… ck ck ck..
Mentang-mentang banyak yang bilang O’i montog, jadi mogok makan deh dia..
*kayak Ii Epin aja.. dibilang montog dikit, langsung mo diet.. kekkekke*

Pagi ini,untuk sarapan…
1 suap imut roti tawar kukus kiju
1 suap imut misoa-wortel
2 cabikan roti tawar gandum
5 suapan imut nasi putih (doang)

Abis itu, menyerahlah daku.. ya sudahlah… bobo dulu deh ya..

*bersiap-siap perang lagi untuk makan siang nanti*

7 Responses to ““Mom, I’m on a diet!!””


  1. 1 Monica March 5, 2009 at 6:22 pm

    hahah ga beda jauh ama anak gw. Pagi makan 2 sendok bubur susunya plus 10 sendokan cornflakes. Siang cuman 2 sendok pasta, sisanya makan pake tangan, itu jg ga byk… huhuhu pusinggg

  2. 2 ernie March 5, 2009 at 9:01 pm

    sip deh.. ada temennya.. kekkeke.
    emang nih.. pada ga laper apa ya tuh bayi-bayi ??
    *geleng-geleng kepala*

  3. 3 Felicia March 5, 2009 at 10:24 pm

    Vianney kagak pernah diet nih…hehe..hobby makan die :p

    Berbahagialah loe, Fel.. Hiks.. kenapa si O’i ga hobby makan aja kayak Vianney..

  4. 4 ashleyprincess March 6, 2009 at 9:40 am

    hihihi. emangnya o’i mo langsing kaya ashley ya? wakakaka.. jgn ya o’i.. kamu kan lucu montok en padet..
    klo gw pusing kebalikannya nih nie, ashley makannya byk bgt, tp ga gemuk2, abis klo makannya byk, pup nya juga banyak bisa sampe 3x.. mana jadi daging ya? kemaren itu die nyemil baso ikan gede sampe 5 euy, padahal mommynya paling cuman 3..🙂

    kekkek.. iye neh.. mo jadi model katanya.. Ga pa-pa lah mei.. Ashley kan jelalatan gitu.. yang dia makan kan jadi energi.. kekkeke.

  5. 5 Lina March 7, 2009 at 7:17 am

    allow ernie, iya gw temennya tepen.. baru kali ini nih ketemu temen ngeblog yang udah kenal… hehehe…

    Chloe kenapa emangnya ? too chubby ? kasian kalo makannya terlalu dibatesin, dulu anak gw juga gemuk tapi akhirnya kurus sendiri tuh…

  6. 6 ernie March 7, 2009 at 9:10 am

    ya ampun linnn..bkn gitu mksdnya. si chloe uda sminggu lg susah makan nya..bukan gua batesin.. gua stres gini dia ga mau makan… kakakakaka..itu istilah g doang,emang ada bayi diet beneran??

  7. 7 christie March 8, 2009 at 10:16 am

    anak gw juga lg diet, malah ga makan bubur—sok bule, ga doyan daging—vegetarian.
    maunya cuma puree, harus dialusin— ga mau texture, males kunyah.
    hiks, sedih gw!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: