Rabu Abu…

Liat judul di tag FB nya Nita..

“Pantang apa yaaa ?”

Dalam hati gua..

“Pantang ?? Emang udah masa prapaskah ??”

sambil cuek cuek aja.. ga dipikirin lagi…

Besoknya, hari Rabu.. pagi2 abis mandiin O’i, iseng online YM di hp..

Baca judulnya si Iyenk di hp

“Rabu Abu”

*panik mode on*

“Hah??? Hari ini Rabu Abu ?? yang bener nih?? adohhh.. tau gitu kan gua ikut tepen ngantor, biar bisa di drop ke rumah mamah.. dooohhh gimana nih.. masa ga Misa lagi??”

Taon lalu, gua udah absen.. Rabu Abu taon lalu, tanggal 6februari.. jatah kontrol ke dokter kandungan.. kontrol jam 4, rencananya jam7 mo langsung ikut misa Rabu Abu di Greja Theresia.. ehhh.. ga taunya abis kontrol, disuruh lgs ngamar.. harus langsung operasi caesar… karna air ketuban dah kurang, keadaan agak serem karena O’i kan kelilit tali puset di lehernya, trus pas di cek, udah ada kontraksi tiap 10menit sekali, dengan skala kecil.. *kok gua ga brasa ya*

 *mikir*

Mo misa di mana ya?? udah terjebak di negri antah berantah..

*telpon AtmaJaya*

“Slamat siang, Pastoran”

“Met siang Mas.. mao tanya jadwal misa Rabu ABu”

“Misa hari ini, yang pagi ada jam 7 dan jam 9. trus jam 10.30, 12,dan jam 2 siang. untuk yang sore ada jam 4 dan jam 6”

“Ok mas.. makasih”

 hmm.. jam 4 bisa deh ya.. ntar brangkat naek taksi aja deh..

*telpon tpen*
“pen.. ntar misa di atma jam4. gua ama O’i naek taksi.. lu lags ke sono ya..”
“hah?? jam 4 ?? trus gua gimana? kan blum kelar kantor”
“ahhhh.. ijin ajah.. kan mo beribadah..”
“hmm… iye iÿe”

Abis mandi, bobo-in O’i..

*sshhhhhhhhhhhhhhh*

Jam 11.30 O’i bangun.. buru kasih O’i makan siang.. untung hari ini makannya pinter.. pake lauk bakso ayam en cah oyong.. jam 1 dah beres.. bobo siang dulu deh bentar.. biar ga rewel ntar di misa

*dddddssssshhhiiiiinnnnnnggg*

Alamaaaak.. ampe jam 2 O’i ga mo bobo.. muter-muter mulu, ketawa-ketawa.. gaswat neh.. kl dipaksain bobo, ntar malah kebablasan, ga jadi misa.. udah pesen taksi pula jam3..

Yo wisss… sekalian aja deh gua ajak maen, ntar stgh3, gua lap-lap dia, trus lgs cabut deh..

*************
Nyampe di Atma..
Wahhh dah lama ga ke sini.. dasar gua biadab, bukan mikirin misa, gua malah mikirin mo makan mie ayam ama bli gorengan.. hahhahahhahah

Masuk kapel.. masih sepi.. cari tempat duduk yang blakan aja deh.. blum ga rewel sih.. tengok sana.. tengok sini.. kekkekkek… ada mahasiswa en mahasiswi di blakan dia, diajak shake hand smua nya.. kakkakak

Mo ke depan diberkati abu, O’i ikut maju juga (ya iyalah mo taro dimana).. eh.. diberkati jg pake abu sama Romonya.. dia ngeliatin tuh Romo, Romonya senyum.. udah iseng aja tuh tangan bantet O’i mo nyamper mangkok tempat abunya.. untung tangan mommy lebih cepet.. kekkeke

rabu-abu-copy1
Ga lama setelah di berkatin abu, O’i mulai deh beraksi (baca:rewel.red) bulak balik minta gendong mommy-daddy-mommy-daddy-mommy sbg perhentian terakhir, dannnnn bobo !

Ampe misa selesai, O’i masih bobo.. padahal gua mo jajan mie ayam en gorengan nehhhhh.. kekkekkek
Ya sudah lah… terpaksa, tetep minta tepen bli gorengan dan bungkus mie ayam nyaaaaaaaaaaaaaa….

*nyam nyam nyam*

3 Responses to “Rabu Abu…”


  1. 1 Felicia March 5, 2009 at 10:22 pm

    Samaan nih..kita juga kalo bawa Vianney misa di gereja bolak balik minta gendong mama-papa-mama-papa…hehehe…

    wah.. sama aja ya ulah bayi-bayi ini.. kkekekke.. tapi perhentian terakhir nya, pasti gua, Fel.. kekkekkeke

  2. 2 shanni March 23, 2009 at 2:47 am

    wah gw malah absen rabu abu kali ini soalnya ujan dan laki gw dah keburu ikut misa dikantor :p…

    kalo micha digereja mah bawel banget, romo homili dia ikutan ngoceh2 ga jelas hehehe😀

  3. 3 ernie March 24, 2009 at 7:38 am

    #shanni : kekkekek.. si micha ikutan homili..


Leave a Reply

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

