Ketemu tamu dari ostrali…

Hari Sabtu kemaren.. mo ketemu Yessi&Roy.. tamu dari ostrali.. sama temen-temen Atma dulu.. ada Tina-Bernard-Abi, Tshui Tju-Tiffany, Astrid-Darwin-Leonard-Austin, Sandra-Eli-Laura, dan tentunya.. gua-tepen-O’i.. minus Marcos&Freddy.. ( payah nih bapak-bapak ini ga ada kabarnya )

 

NieTinaYessiTjuSandraAstrid

NieTinaYessiTjuSandraAstrid

Kita ketemuan di Grand Indonesia, nonton aer mancur jam 5sore.. wahhh baru liat nih gua.. si O’i excited gitu.. sampe joget-joget dia denger lagu aer mancur dan aer mancur nari-nari itu.. *kampung* hehhehhehe

Yessi lagi hamil, jalan 6bulan.. endut dia.. Sandra jg ternyata lagi hamil anak kedua, jalan 2bulan, anak pertamanya umur 18bulan.. anaknya Tshui Tju 20bulan, anaknya Tina 13 bulan, anaknya Astrid udah gede-gede.. 4,5thn&2,5thn.. yang terhitung bayi-bayi.. si O’i kok paling gempal ye.. heehhehhe

Peluk cium rindu kangen kita smua.. udah lama ga ketemu.. apalagi sama Yessi yang taon lalu pindah ke Osi, skarang lagi hamil pula.. jadi seru deh..

Si O’i ga rewel.. dia excited aja ketemu orang baru.. lucu deh.. mau tos-tos’an, shake hand.. kekkeke.. si Yessi tuh demen banget.. ampe ke-impi2 si O’i… kakkakkak..

Trus abis itu kita rame2 makan di Njun Njan.. hah, sebel jg ama resto ini.. masa py highchair cuman dikit ?? Trus model nangkring yang booster nya carter gitu.. iiiihhh ga modal amat.. bli dong yang merk rubbermaid.. kan bagus tuh..

Abis itu bubar deh.. soalnya besoknya Yessi&Roy musti balik ke Osi, blum packing katanya..

Gua lanjut ke gramed ahhh.. mo liat2 buku..

Jadi bli buku buat O’i.. Alkitab Kecil.. bagus nih bukunya.. rekomendit banget deh buat yang beragama Kristen en punya balita.. bukunya full color, gambarnya gede2, tulisannya simple,bilingual,harganya terjangkau, kertasnya tebel jadi ga gampang di sobek, ujung2 bukunya bulet ga runcing jd aman kl anak ngangkat buku en kepentok ( yang sering dilakukan si O’i.. kekkeke )

Alkitab Kecil

Alkitab Kecil

3 Responses to “Ketemu tamu dari ostrali…”


  1. 1 Felicia February 27, 2009 at 12:23 pm

    pantesan di gramednya gak ketemu yg 1 di bagian resep yg 1 di bagian alkitab hahahaha

  2. 2 arman February 28, 2009 at 12:08 am

    wah salam ya buat yessy…🙂

  3. 3 Yessi March 1, 2009 at 8:01 pm

    Waaaah…seneng sekaleee..kemaren bisa ketemuan ama temen2 lama …kangen and seru!!! … it’s really a wonderful time for me…i’m going to miss it…🙂

    Seneng deh bisa liat O’i … senyumnya itu loh…ngangenin bgt…gue sampe kebawa mimpi…hehehe
    Salam kangen buat O’i ya …

    Hi arman…salam balik juga….:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: