Hamil…

BUKAAAAAAAAAANNNN…. bukan gua yang hamil..

Pengen crita tentang hamil aja..

Taon ini, gua dikelilingi orang-orang hamil…

Astrid, ipar gua ( istrinya koko nya Tepen ), hamil jalan 2bulan..
Rosi, temen nya Tepen, hamil jalan 2bulan..
Alvina, temen gua, hamil jalan 4bulan ya Vin ??
Yessi, temen kuliah gua, hamil jalan 5bulan..
Vera, sepupunya Tepen, hamil jalan 6bulan..

Dari sebelum gua sendiri hamil.. eh, bahkan jauh sblm gua merit.. ga tau napa, gua slalu seneng kl ada orang hamil.. waktu itu cici en ipar gua hamil, gua senneeeeeeennngg banget.. kekek.. gua suka elus2 perutnya, suka ajak ngobrol baby nya.. makanya ponakan2 gua, deket banget ama gua. ponakan tphen juga sayang ama gua.. kekkeke

Dulu pas temen kantor gua hamil, Kak Teti, gua yang repot.. gua suka bantu2in dia angkat2 ordner yang berat2 itu… abisnya kan kasian, ibu hamil, udah bodynya tambah gede, perutnya gede, masa musti jongkok2 ambil ordner yang berat.. jadi gua tiap hari bantuin dia angkat2 ordner yang buat dikerjain.. ampe dia bilang gini.. “Nie, loe kok baek banget sih ama gua.. tiap hari ngangkatin ordner gua.. ” dan dengan cueknya gua jawab “Ya lu kan lagi hamil.. ntar kl baby lu udah keluar juga gua ga bakalan kayak gini lagi.. kakkakakkakkakka”

Hihihihi.. kejam ya gua.. ampe si Kak Teti manyun-manyun..

Ya gitu deh.. ga tau napa, gua slalu seneng kl ada temen or sodara or ketemu ama orang hamil.. orang hamil auranya bagus kali ye.. kan ada baby nya..
Makanya, gua suka ikutan repot deh.. apalagi kalo yang hamil itu nanya2 tentang kehamilan ke gua, lgs deh gua bawel en nyerocos.. kekkeke.. Soalnya gua punya pengalaman ga bagus pas hamil, gua share deh ke mereka, biar mereka ga ngalamin juga.. kan kasian baby nya..

So, ibu-ibu hamil.. slamat berbahagia.. just enjoy your pregnancy.. smoga mom to be & baby sehat-sehat slalu sampai melahirkan nanti… smoga bayi-bayi lucu itu sehat sempurna.. smoga mom to be lancar melahirkan & menyusui ya!
Amiiiinnnn …

************************************************

Babies are Angels that fly to the earth,
their wings disappear at the time of their birth
one look in their eyes and we’re never the same
They’re part of us now and that part has a name
That part is your heart and a bond that won’t sever
our Babies are Angels, we love them forever.

~Unknown~

 

6 Responses to “Hamil…”


  1. 1 shanni February 16, 2009 at 1:33 am

    kirain elo yang hamil nie🙂
    kalo gitu besok kalo gw hamil lagi gw deket2 elo terus deh kali aja gw ntar dipijetin, dimasakin, dll deh *kabuuurrr sebelom kena lempar wajan*

  2. 2 Felicia February 16, 2009 at 5:38 am

    Jadi kapan hamil lagi nie nambah buat dd-nya Oi? hehe…

  3. 3 ashleyprincess February 16, 2009 at 9:21 am

    gw tambahin ya list nya.. koko gw istrinya lagi hamil 6 bulan.. sepupu gw yang sempet kosong 4thn juga lagi hamil 5bulan.. temen sebelah kanan gw hamil 6bulan, temen sebelah kiri hamil 5 bulan.. hahahaha..banyak ya..

  4. 4 Ariany February 18, 2009 at 9:39 am

    wahaha.. terjebak… gw kira elo hamil juga..😛
    eh gw juga tuh tempo hari sempet dikelilingi orang2 hamil.. sampe jadi kepengen hamil lagi deh.. tapi kalo inget2 susahnya ngurus anak dewe… hmm…. tar tar deh yaaa..😀

  5. 5 Fani February 19, 2009 at 5:07 pm

    Yaaaa kirain Oi mau punya adeee….

  6. 6 erniestevens February 20, 2009 at 10:04 am

    #shanni : hehheh.. bole bole.. sini sini.. hueh?yakin lu mau gua masakin??? ekkekek

    #Felicia : wadoh.. blum kepikiran deh Fel.. kekkek

    #AshleyPrincess : wahh.. banyak ya mei.. kayaknya, lu bentar lagi ketularan deh.. *aminnn*

    #Ariany : wah Ri, kl gua sih biar dikelilingi org2 hamil.. tetep BLUM pengen hamil lagi kok.. kekkekkeke

    #Fani : *Gubraksssssss*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: