Kangkung…

“Nie.. mba kamu nanti disuruh masak kangkung tuh.. kayak mba nya Muli (cici gua.red) yang dulu.. enak tuh masak kangkungnya “

“Aku jarang bli kangkung mak.. lagian kangkung di sini jelek-jelek””

“Wahh.. di pasar mamah mah bagus-bagus.. ntar deh mamah bawain.. ajarin tuh mba nya.. masak kangkung kayak itu tuh Nie.. yang pernah kita makan.. apa sih namanya.. “

“Kangkung diapain ? Yang kayak kita makan di ayam taliwang apa yang kita makan sifud di gading ?? “

“Iya.. eh.. bukan deh.. yang itu tuh.. yang masaknya pake trasi.. bawang merah, bawang putih, trasi yang udah digoreng, cabe merah, diulek jadi satu, tambah bumbu gula, garem, lada.. trus baru ditumis, ntar udah harum, baru kangkungnya di masuk-in.. itu.. yang kayak pernah kita makan… *nyak gua nyerocos terus, gua ga sempet ngomong, karna sambil nyuapin O’i juga sih*… aduh, apa ya namanya, mamah lupa.. Oh iya.. itu tuh.. di balancing.. “

“Hah? apa mak ? balancing ?? emangnya ban mobil.. kakkakkakkakkakak”

Rupanya dalam satu detik, mak gua langsung inget kangkung plecing yang ada di ayam taliwang, dan kangkung belacan di tempat makan sifud.. kikikikiki…
Trus digabungin.. belacan+plecing=balancing…
Kreatip juga ya mak gua..😀

1 Response to “Kangkung…”


  1. 1 lili (biar kedengeran lbh elit) February 13, 2009 at 6:42 am

    hm..kretapian-nya (kreatip+eon) nurun ke gue…huks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: